Breaking News

Green Day - Pulling Teeth

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Green Day - Pulling Teeth
Writer(s) Billie Joe Armstrong

[Verse 1]
I'm all busted up
Aku tertangkap
Broken bones & nasty cuts
Tulang patah dan potongan menjijikkan
Accidents will happen
Kecelakaan akan terjadi
But this time I can't get up
Tapi kali ini aku tidak bisa bangkit
She comes to check on me
Dia datang untuk memeriksaku
Making sure I'm on my knees
Membuatku yakin aku tetap berdiri
After all she's the one who put me in this state
Pada akhirnya dialah yang menyebabkanku menjadi seperti ini

[Chorus]
Is she ultra-violent?
Apakah dia gila kekerasan?
Is she disturbed?
Apakah dia memiliki gangguan mental?
I better tell her that I love her
Lebih baik ku katakan padana aku mencintainya
Before she does it all over again
Sebelum dia melakukannya dari awal lagi
Oh god, she's killing me
Oh tuhan dia membunuhku

[Post-Chorus]
For now I'll lie around
Sekarang aku akan bersandar
Hell, that's all I can really do
Sial, hanya itu yang bisa aku lakukan
She takes good care of me
Dia merawatku dengan baik
Just keep saying my love is true
Tetap mengatakan cintaku itu nyata

[Chorus]
Is she ultra-violent?
Apakah dia gila kekerasan?
Is she disturbed?
Apakah dia memiliki gangguan mental?
I better tell her that I love her
Lebih baik ku katakan padana aku mencintainya
Before she does it all over again
Sebelum dia melakukannya dari awal lagi
Oh god, she's killing me
Oh tuhan dia membunuhku

[Bridge]
Looking out my window for
Melihat keluar jendelaku untuk
Someone that's passing by
Seseorang yang lewat
No one knows I'm locked in here
Tidak ada yang tahu aku terkunci disini
All I do is cry
Aku hanya bisa menangis

[Post-Chorus]
For now I'll lie around
Sekarang aku akan bersandar
Hell, that's all I can really do
Sial, hanya itu yang bisa aku lakukan
She takes good care of me
Dia merawatku dengan baik
Just keep saying my love is true
Tetap mengatakan cintaku itu nyata
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments