Breaking News

BOYNEXTDOOR - Dear. My Darling

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
BOYNEXTDOOR - Dear. My Darling

Lyricist Kako, MYUNG JAEHYUN (BOYNEXTDOOR) & TAESAN (BOYNEXTDOOR) | Composer Pop Time, Kako, TAESAN (BOYNEXTDOOR) & Ryo (KOR) | Arranger Pop Time, Ryo (KOR) & DUNK  | Release Date April 15, 2024


My dear darling
Kekasihku
이 글이 너에게 읽힐 쯤엔
i geul-i neoege ilghil jjeum-en
Ketika kau membaca ini mungkin
You're not darling anymore
Kamu bukan lagi kekasihku,
슥 훑고 툭 버려줘요
seug hultgo tug beolyeojwoyo
 Jadi setelah membaca surat ini kau tinggal merobeknya saja
 
모르겠지만 너와는
moleugessjiman neowaneun
Kau mungkin tidak tahu, tapi bersama mu
Tango를 추는 듯 했고
Tangoleul chuneun deus haessgo
Aku merasa ingin menari tango
모르겠지만 너와 난
moleugessjiman neowa nan
Kau mungkin tidak tahu, tapi bersama mu
지붕 위를 걷는 듯 했는데
jibung wileul geodneun deus haessneunde
 Aku merasa seperti sedang berjalan di atap

I'll never love you again
Aku tidak akan pernah mencintaimu lagi
애쓰진 않을게요
aesseujin anh-eulgeyo
Aku muak dengan upaya sepihak yang terus-menerus ini
I'll never love you again
Aku tidak akan pernah mencintaimu lagi
훑고 버려줘, baby
hultgo beolyeojwo, baby
 Buang saja surat ini, sayang

Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
시린 겨울 뒤 끝내 봄이
silin gyeoul dwi kkeutnae bom-i
Semuanya berakhir suatu hari nanti, setelah musim dingin, musim semi tiba
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Sorry, you
Aku minta maaf padamu
 
애쓰지는 음 않을게요
aesseujineun eum anh-eulgeyo
Aku muak dengan ini... upaya sepihak yang terus-menerus
그대는 행복해요 음 바랄게요
geudaeneun haengboghaeyo eum balalgeyo
 Aku harap sekarang... Kau lebih bahagia
 
Please be happy
Harap berbahagia
Please be joyful
Silakan menikmati hidup
I'll be for you
Aku akan mendukung mu
Please don't be gloomy
Tolong jangan putus asa
Please don't be blue
Tolong jangan berkubang dalam kesedihan
I'll be for you
Aku akan mendukung mu
My darling you
 Kekasihku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments