Breaking News

Stray Kids feat. Charlie Puth - Lose My Breath

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids feat. Charlie Puth - Lose My Breath
Lyricist Charlie Puth, Jacob Kasher, Naliya, BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer Charlie Puth, BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids) & Johnny Goldstein | Arranger Charlie Puth, Johnny Goldstein & BANG CHAN | Release Date May 10, 2024



'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
 Rasanya jantungku berhenti berdetak
 
It only took me a moment
Hanya butuh beberapa saat,
And now I'm imprisoned to your touch (Woah-oh-oh-oh)
Aku menjadi kecanduan sepenuhnya pada sentuhanmu (Woah-oh-oh-oh)
I don't know where it's going now
Aku tidak tahu kemana arahnya
But I know, I need your love
 Tetapi aku tahu aku butuh cintamu

Now, I'll always be here
Sekarang aku akan selalu bersamamu
I won't ever run
Aku tidak akan pernah lepas darimu
'Cause you took the air right out of my lungs
 Karena kau telah membuat paru-paruku kekurangan udara
 
Ah, I lose my breath
Oh, kamu membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
Rasanya jantungku berhenti berdetak
Ah, I lose my breath
Oh, kau membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
You make my knees drop
Kau membuat lututku lemah 
It's like I'm in shock
 Dan kau membuatku tercengang

Now, all I think about is how
Sekarang aku hanya memikirkan caranya
duniaku terbalik
My world turned upside down
Ah, I lose my breath
Oh, kau membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
 Rasanya jantungku berhenti berdetak
 
Right now I feel like dying and I’m lying
Aku merasa seperti sekarat, aku berbaring di ubin
On the tilings when you walk in the room
Tetapi kemudian kau masuk ke kamar
Freezing but you’re steaming
Rasa dingin di sekitarku menghilang karena pengaruh sentuhanmu,
Yeah you catch my breath
Every time you make a move
Setiap gerakan kecil yang kau lakukan
itu membuat ku terengah-engah
Can you be a part of my life?
Bisakah kau menjadi bagian dari hidupku?
Girl I need you right by my side
Sayang, aku ingin kau selalu dekat
When I look at your eyes
Saat aku menatap matamu dalam-dalam
I’m out of breath (I’m out of breath)
Kau membuat ku terengah-engah
 
Now, I'll always be here
Sekarang aku akan selalu bersamamu
I won't ever run
Aku tidak akan pernah lepas darimu
'Cause you took the air right out of my lungs
 Karena kau telah membuat paru-paruku kekurangan udara
 
Ah, I lose my breath
Oh, kamu membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
Rasanya jantungku berhenti berdetak
Ah, I lose my breath
Oh, kau membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
You make my knees drop
Kau membuat lututku lemah 
It's like I'm in shock
 Dan kau membuatku tercengang

Now, all I think about is how
Sekarang aku hanya memikirkan caranya
duniaku terbalik
My world turned upside down
Ah, I lose my breath
Oh, kau membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
 Rasanya jantungku berhenti berdetak
 
Oh, I feel like there's something comin' over me
Oh, aku merasa hal itu mengambil alih diriku
perasaan aneh
I feel like there's something comin' over me
Aku merasakan perasaan aneh menghampiriku
Oh, I feel like there's something comin' over me
Oh, aku merasa hal itu mengambil alih diriku
perasaan aneh
Over me, over me
Perasaan aneh menghampiriku
Your lips on my lips make me lose my, ah, ah
Bibirmu di bibirku membuatku terbang menjauh (ah ah)
Baby, keep 'em there 'til there's no air in my chest
I lose my breath
 Sayang, simpan mereka di sana sampai aku kehabisan udara

Ah, I lose my breath
Oh, kamu membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
Rasanya jantungku berhenti berdetak
Ah, I lose my breath
Oh, kau membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
You make my knees drop
Kau membuat lututku lemah 
It's like I'm in shock
 Dan kau membuatku tercengang

Now, all I think about is how
Sekarang aku hanya memikirkan caranya
duniaku terbalik
My world turned upside down
Ah, I lose my breath
Oh, kau membuat ku terengah-engah
When you're walking in
Kapan pun kau muncul di hadapanku
'Cause when our eyes lock
Karena saat mata kita bertemu,
It's like my heart stops
 Rasanya jantungku berhenti berdetak

Ooh
Lose my, lose my breath, yeah
 Kau membuat ku terengah-engah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments