Breaking News

NCT U - Baggy Jeans

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT U - Baggy Jeans
Lyricist WUTAN (우탄) | Composer Brice Fox, Griff Clawson, Jurek, Cazzi Opeia, Bobii Lewis, Anne Judith Wik & JINBYJIN (진바이진) | Arranger Jurek & JINBYJIN (진바이진) | Release Date August 28, 2023


[Intro | Taeyong, Jaehyun]
Baggy, baggy, baggy, baggy
Longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
Longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans (Oop!)
Longgar, jeans yang longgar

[Verse 1 | Mark, Ten, Taeyong, Ten & Doyoung]
무겐 내리고, sky high attitude
mugen naerigo, sky high attitude
Aku menurunkan berat badan, aku mengatur diri ku sendiri
Go with my crew, 끌어올리지 내 바지춤
Go with my crew, kkeureoolliji nae bajichum
Aku berangkat bersama timku, menarik celananya yang jatuh
Boom-boom-boom (Wassup?)
Boom boom boom
스텝을 doom-doom-doom (Ah)
seutebeul doom-doom-doom (Ah)
Ini adalah langkah kehancuran
빨리 내 앞에서 비켜, vroom, vroom, vroom
ppalli nae apeseo bikyeo, vroom, vroom, vroom
Minggir, vroom vroom vroom
Feel this heat 불 이모지
Feel this heat bul imoji
Klik pada emoji api panas
Bass 내 바질 끌어 내려, drip
Bass nae bajil kkeureo naeryeo, drip
Bass yang kuat ini membuat ku terengah-engah
난 지금 뭣이든해낼 것 같은 기분이야
nan jigeum mwosideunhaenael geot gateun gibuniya
Apapun yang aku lakukan sekarang, aku merasa aku akan berhasil
Lose it or spend it, yeah
Aku akan kehilangannya atau menghabiskannya, ya

[Pre-Chorus | Jaehyun, Doyoung, Ten]
우린 one, two, three, 거리로 surfin' (거리로 surfin')
urin one, two, three, georiro surfin' (georiro surfin')
Aku berkendara di jalanan pada tanggal 1, 2, 3
And I jump, jump, jump, 하늘에 닿길 (하늘에 닿길)
And I jump, jump, jump, haneure dakil (haneure dakil)
Dan aku melompat, aku melompat, aku melompat, aku berharap aku mencapai surga
Bring it down, down, down, 무게를 내려둬 (Oh)
Bring it down, down, down, mugereul naeryeodwo (Oh)
Saya menurunkannya, aku meringankan beban mereka
모든 선택은 매번 stereo (Oh-oh)
modeun seontaegeun maebeon stereo (Oh-oh)
Semua pilihan hidupku tumpang tindih
You ain't know, know, know what's in my pocket
Kau tidak tahu,apa yang ada di sakuku
내 주머니 속에 내가 뭘 더 가졌는지
nae jumeoni soge naega mwol deo gajyeotneunji
Kau tidak tahu apa yang mungkin ada di sana
So watch me drippin' that
Jadi lihat aku mengeluarkannya
흘러내려, slay
heulleonaeryeo, slay
Dan aku dipenuhi dengan kedahsyatan

[Chorus | Taeyong, (Ten), Mark, Jaehyun, Doyoung]
In my baggy, baggy, baggy, baggy (Hoo)
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longgar
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans (Yeah)
Longgar, jeans yang longgar
우린 흘러내리지, you know what I mean
urin heulleonaeriji, you know what I mean
Mereka jatuh, kau tahu apa maksudku
Baggy, baggy, baggy, baggy
Longgar, longgar, longgar, longgar
Baggy, baggy jeans (Huh)
Longgar, jeans yang longgar
Baggy, baggy, baggy, baggy
Longgar, longgar, longgar, longgar
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar,
Baggy, baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
Baby, you ain't know what is in my pocket
Sayang, kau tidak tahu apa yang ada di sakuku
(-cket-cket-cket)

[Verse 2 | Ten, Jaehyun, Taeyong]
태도 대충 거칠고 (Huh)
taedo daechung geochilgo (Huh)
Sikap ku kira-kira kasar

내가 걷는 city 꽤 넓은 octagon (Oh)
naega geonneun city kkwae neolbeun octagon (Oh)
Kota yang aku jalani berbentuk segi delapan besar
Lay back, 뒤로 끌어줘 (Hey)
Lay back, dwiro kkeureojwo (Hey)
Berbaring dan tarik aku bersamamu
빠르기보다 내 flow, keep it twenty-four
ppareugiboda nae flow, keep it twenty-four
Alih-alih hanya menjadi cepat, aku merasakan aliran 24/7
I go with my team, 모두 다 freeze, outta way
I go with my team, modu da freeze, outta way
Aku berangkat bersama timku, kami membekukan segala sesuatu yang menghalangi kami
우린 모두 같이 건너지 booby trap
urin modu gati geonneoji booby trap
Bersama-sama kami bisa melintasi ladang ranjau
Bag it, bag it, bag it, bag it up, 담아내
Bag it, bag it, bag it, bag it up, damanae
Aku sedang mengemas semuanya
무거워지지내 주머니 'bout to bang
mugeowojijinae jumeoni 'bout to bang
Kantongku semakin berat, hampir jebol

[Pre-Chorus | Doyoung, Mark, Taeyong]
Want more, 우린 더 바라지
Want more, urin deo baraji
Kami menginginkan lebih dan banyak lagi
Want more, 끝까지 닿길 난
Want more, kkeutkkaji dakil nan
Kami menginginkan lebih dan lebih lagi, aku berharap ini berakhir suatu hari nanti
One, two, three, 가볍게 난 몸을 swing
One, two, three, gabyeopge nan momeul swing
Aku mengayunkan tubuhku pada 1, 2, 3
None to here, 어디로 더 이끌지
None to here, eodiro deo ikkeulji
Kau belum mencapai apa pun, jadi apa yang akan kau lakukan sekarang?
We got no ceiling, that's why 
Tidak ada langit-langit di atas kita, itu sebabnya
비처럼 내려, we drop
bicheoreom naeryeo, we drop
Kita jatuh seperti hujan
Watch me drippin' that
Jadi lihat aku mengeluarkannya
흘러내려, slay
heulleonaeryeo, slay
Dan aku dipenuhi dengan kedahsyatan

[Chorus | Mark, Jaehyun, Taeyong]
In my baggy, baggy, baggy, bagg
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longgar
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans (Yeah)
Longgar, jeans yang longgar
뚝뚝 흘려버려, you know what I mean (Yeah, boy)
ttukttuk heullyeobeoryeo, you know what I mean (Yeah, boy)
Mereka jatuh, kau tahu apa maksudku

[Post-Chorus | All, Jaehyun]
난 좀 다르게 걷지 (Me, mе)
nan jom dareuge geotji (Me, mе)
Aku berjalan dengan cara yang berbeda (Itulah aku)
박자를 타 Bumblebee (Free, free)
bakjareul ta Bumblebee (Free, free)
Aku berayun mengikuti irama seperti lebah (Sepenuhnya bebas)
가볍게 feelin' so free
gabyeopge feelin' so free
Aku merasa sangat bebas dan ringan
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longgar,
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar

[Interlude | Ten]
Baggy jeans
Jeans yang longgar

[Bridge | Doyoung, Ten, Jaehyun, Mark, *Taeyong*]
다시 난 숨을 크게 삼켜 (I set you free)
dasi nan sumeul keuge samkyeo (I set you free)
Aku menarik napas dalam-dalam lagi (Aku membebaskanmu)
You know I said, I want some more
Kau tahu aku akan selalu menginginkan lebih
(*Uh, yeah, that's you, you, you, you*)
(Uh, ya, hanya kamu)
They all wanna move how I move
Mereka semua ingin bergerak seperti ku
자연스럽게, that's cool
jayeonseureopge, that's cool
Tentu saja mereka tahu aku keren
바랄 게 없을 때까지
baral ge eopseul ttaekkaji
Sampai tak ada lagi yang kuinginkan
멈추지를 못해, yeah, I need a break
meomchujireul moshae, yeah, I need a break
Aku tidak bisa berhenti. Ya, aku butuh istirahat

[Post-Bridge | Taeyong, All, Jaehyun]
Baggy
Longgar,
Baggy jeans
Jenas longgar 
Baggy, uh
longgar, eh
Baggy jeans
Jeans longgar,
Baggy jeans
Jeans longgar
In my baggy jeans
Dengan jeans longgarku
너는 모를 걸 내가 불러올 heat (Heat, heat, heat)
neoneun moreul geol naega bulleool heat (Heat, heat, heat)
Kau tidak tahu betapa panasnya cuaca
 

[Chorus | All, Mark]
In my baggy, baggy, baggy, baggy (Hoo)
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longgar
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longga
Baggy, baggy jeans (Yeah)
Longgar, jeans yang longgar
Baby you ain't know what is in my pocket
Sayang, kau tidak tahu apa yang ada di sakuku
 

[Post-Chorus | All, Taeyong]
건들거리며 걷지 (Oh, yeah)
geondeulgeorimyeo geotji (Oh, yeah)
Aku berjalan-jalan dengan penuh barang curian
박자를 타 Bumblebee (Hey, uh)
bakjareul ta Bumblebee (Hey, uh)
Aku mengayun mengikuti ritme seperti lebah
가볍게 feelin' so free
gabyeopge feelin' so free
Aku merasa sangat ringan dan bebas
In my baggy, baggy, baggy, baggy
Dengan jeans ku yang longgar, longgar, longgar, longgar
Baggy, baggy jeans
Longgar, jeans yang longgar

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments