Breaking News

NCT U - Call D

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT U - Call D
Lyricist 정일리 (Jung Il Li) | Composer 1-800-RUDEBOY, Je’Juan Antonio, Hassan Ashi Jr, Outlaw The Artist & Hautboi Rich | Arranger 1-800-RUDEBOY | Release Date August 28, 2023

 
 
 [Intro | Ten, Taeyong & Ten]
예상처럼 you know how to call D
yesangcheoreom you know how to call D
Seperti yang aku duga, kau tahu cara menelepon D
희망과 절망 사이에 난 lonely
heuimanggwa jeolmang saie nan lonely
Ada kesepian antara harapan dan keputusasaan
This deal won't last, 다신 없을지도 몰라
This deal won't last, dasin eopseuljido molla
Perjanjian ini bukan yang terakhir  meskipun hal itu mungkin tidak akan terjadi lagi
Limited time, 전화를 끊을 때쯤, oh, 난
Limited time, jeonhwareul kkeunheul ttaejjeum, oh, nan
Waktu terbatas, sampai kau menutup telepon, oh, aku di sini
 

[Pre-Chorus | Taeyong]
Anything you need
Semua yang kau butuhkan
Any fantasy
Semua yang kamu inginkan
너를 망칠 짓
neoreul mangchil jit
Ini semua akan menghancurkanmu

[Chorus | Ten, Both, Taeyong]
절대로 don't call D
jeoldaero don't call D
Jangan panggil D
못된 호기심 너를 유혹해
motdoen hogisim neoreul yuhokhae
Kau tergoda oleh rasa ingin tahu yang jahat
혈관처럼 퍼진 몇 갈래
hyeolgwancheoreom peojin myeot gallae
Beberapa cabang menyebar seperti pembuluh darah
길에 놓인 덫
gire nohin deot
Itu hanyalah jebakan yang dibuat untukmu
결국에 삼키고야 말 걸
gyeolguge samkigoya mal geol
Aku harus menelannya
그는 너를 맘껏 굴려 that
geuneun neoreul mamkkeot gullyeo that
Dia akan meyakinkanmu akan hal itu
수상하지 (Rude boy)
susanghaji (Rude boy)
Ini mencurigakan (Bocah Nakal)

[Verse 1 | Taeyong, Both, Ten]
Uh-huh, oh yeah
낯선 그 DM 속
natseon geu DM sok
Dalam pesan aneh ini

이름이 D라던
ireumi Dradeon
Namanya D
내 맘을 꿰뚠 쪽지
nae mameul kkwettun jjokji
Informasi yang satu ini menusuk hati ku
Uh-huh, oh, yeah
You just can't help yourself
Tidak ada yang bisa kamu lakukan lagi
운명의 굴레엔
unmyeongeui gulleen
Nasib yang sangat aneh
출구가 없는데 (Yeah, yeah)
chulguga eomneunde (Yeah, yeah)
Tidak ada jalan keluar dari sini
어젯밤 내 꿈속에
eojetbam nae kkumsoge
Dalam mimpi tadi malam
실루엣은 분명 그
sillueseun bunmyeong geu
Aku melihat siluetmu dengan jelas
다음엔 직접 만나려고 해
daeumen jikjeop mannaryeogo hae
Lain kali aku akan menemuimu secara langsung
직감을 따라, woo
jikgameul ttara, woo
Ikuti intuisimu, woo

[Pre-Chorus | Ten]
Anything you need
Semua yang kau butuhkan
Any fantasy
Semua yang kamu inginkan
너를 망칠 짓
neoreul mangchil jit
Ini semua akan menghancurkanmu

[Chorus | Taeyong, Both, Ten]
절대로 don't call D
jeoldaero don't call D
Jangan panggil D
못된 호기심 너를 유혹해
motdoen hogisim neoreul yuhokhae
Kau tergoda oleh rasa ingin tahu yang jahat
혈관처럼 퍼진 몇 갈래
hyeolgwancheoreom peojin myeot gallae
Beberapa cabang menyebar seperti pembuluh darah
길에 놓인 덫
gire nohin deot
Itu hanyalah jebakan yang dibuat untukmu
결국에 삼키고야 말 걸
gyeolguge samkigoya mal geol
Aku harus menelannya
그는 너를 맘껏 굴려 that
geuneun neoreul mamkkeot gullyeo that
Dia akan meyakinkanmu akan hal itu
수상하지 (Rude boy)
susanghaji (Rude boy)
Ini mencurigakan (Bocah Nakal)

[Post-Chorus | Taeyong]
Love when I see you call
Aku suka saat aku melihatmu menelepon
See you call, see-see-call
Aku melihat mu menelepon, aku melihat mu menelepon
Love when I see you call
Aku suka saat aku melihatmu menelepon
See you call, see-see-call
Aku melihat mu menelepon, aku melihat mu menelepon

[Verse 2 | Taeyong, Taeyong & Ten]
Never been smooth
Itu tidak pernah mudah
핸드폰을 또 (뒤집어)
haendeuponeul tto (dwijibeo)
Periksa telepon mu lagi
밤을 따랐어
bameul ttarasseo
Aku mengikuti malam itu
마지막 날 축배처럼
majimak nal chukbaecheoreom
Sebagai bersulang di hari terakhir
걱정할 것 없겠지
geokjeonghal geot eopgetji
Tidak ada alasan untuk khawatir
긴 밤안개가 짙어
gin bamangaega jiteo
Ini adalah kabut panjang di malam hari
이 소름 돋는 공기가 날
i soreum donneun gonggiga nal
Udara yang membuatku merinding
I can't control my thoughts
Aku tidak mengendalikan pikiran ku
 
[Bridge | Ten, Taeyong]
언제부터였을까
eonjebuteoyeosseulkka
Sejak saat itu, hal itu telah mengambil alih diriku
날 휘감는 기시감
nal hwigamneun gisigam
Perasaan deja vu
가까운 듯해
gakkaun deushae
Aku pikir itu akan datang
Call me, I'm waiting for you
Hubungi aku, aku menunggumu
지금 만나려고 해
jigeum mannaryeogo hae
Aku ingin bertemu denganmu sekarang
지루할 틈도 없이 날
jiruhal teumdo eopsi nal
Aku bersumpah kamu tidak akan bosan denganku
타고 오른 불길에
tago oreun bulgire
Dalam nyala api yang mengelilingiku
몸을 내맡겨, I'll give you
momeul naematgyeo, I'll give you
Menyerah, aku akan memberimu

[Pre-Chorus | Ten, Taeyong]
Anything you need (자극을 원해?)
Anything you need (jageugeul wonhae?)
Semua yang kau butuhkan (Ingin stimulasi?)
Any fantasy (독은 달고 진해)
Any fantasy (dogeun dalgo jinhae)
Semua yang kamu inginkan (Racunnya manis dan kental)
너를 망칠 짓 (All you got to do is call)
neoreul mangchil jit (All you got to do is call)
Ini semua akan menghancurkanmu (Telepon saja)

[Chorus | Ten, Both, Taeyong]
절대로 don't call D
jeoldaero don't call D
Jangan panggil D
들어봤겠지
deureobwatgetji
Aku yakin kau pernah mendengar ini
마주쳤을 때
majuchyeosseul ttae
Ketika kita bertemu
죽는다지 어떤 소문엔
jungneundaji eotteon somunen
Ada rumor bahwa kamu akan mati
제발 눈치채
jebal nunchichae
Mohon perhatikan
그는 널 가로채고 말 걸
geuneun neol garochaego mal geol
Dia akan mencurimu
안 보이게 눈을 감고 run
an boige nuneul gamgo run
Tutup matamu dan lari
도망쳐 가 (Rude boy)
domangchyeo ga (Rude boy)
Lari (Dia anak nakal)

[Outro | Ten, Taeyong]

데칼코마니를 봐
dekalkomanireul bwa
Lihatlah stikernya
빼다 박은 난
ppaeda bageun nan
Aku tidak ada di cermin
거울 속이 아닌 밖 (Hello)
geoul sogi anin bakk (Hello)
Dan seterusnya (Halo)
뒷걸음쳐 돌아가
dwitgeoreumchyeo doraga
Mundur
너의 번호 눌러
neoeui beonho nulleo
Dan pilih nomor mu
Hey, hey, hey, hey
웃고 있던 그는 나 (누굴까)
utgo itdeon geuneun na (nugulkka)
Orang yang tertawa (Siapa itu?)
나는 누굴까
naneun nugulkka
Itu aku
뺏겨버린 자화상
ppaetgyeobeorin jahwasang
Siapa aku ?
Call me, call me, call me now
Telepon aku, telepon aku, telepon aku sekarang
또 re-dial
tto re-dial
Coba lagi

[Spoken Outro]

If you'd like to make a call, please hang up and try again
Jika kau ingin menelepon, harap tutup telepon dan coba lagi
If you need help, hang up and then dial your operator
Jika kau memerlukan bantuan, tutup telepon lalu hubungi operator mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments