Breaking News

ITZY - Psychic Lover

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
ITZY - Psychic Lover
Lyricist danke (lalala studio) | Composer Christian Fast, Gusten Dahlqvist, Sofia Quinn & Noémie Legrand | Arranger Gusten Dahlqvist | Release Date July 31, 2023
 
 
[Intro | Yuna]
I can be your psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih yang bisa memahamimu
 

[Verse 1 | Lia, Ryujin]
So, I can read your mind
Aku bisa membaca pikiran mu
No lie, 내 눈엔 보여
No lie, nae nunen boyeo
Aku tidak berbohong, aku bisa melihatnya di matamu
네 무표정 너머로
ne mupyojeong neomeoro
Aku melihat cahaya di dalamnya
자꾸 아른대는 거
jakku areundaeneun geo
Padahal tidak ada emosi di wajahmu
어설프게 아닌 척해도 아무 소용 없는 걸
eoseolpeuge anin cheokhaedo amu soyong eomneun geol
Aku mencoba untuk tidak kikuk, tapi aku tidak pandai dalam hal itu
Would you already know?
Apakah kau sudah mengetahuinya?
어쩜 너보다도 내가 더 잘 알지도
eojjeom neobodado naega deo jal aljido
Atau mungkin aku mengenalmu lebih baik daripada kau mengenal dirimu sendiri?
아직 네겐 낯선 something inside of you
ajik negen natseon something inside of you
Ada sesuatu tentang mu yang belum kau ketahui
 
[Pre-Chorus | Chaeryeong]
때론 어떤 설명보다
ttaeron eotteon seolmyeongboda
Terkadang perasaan itu ada
느낌이 정확하잖아
neukkimi jeonghwakhajanha
Lebih akurat daripada penjelasan
그 어느 때보다 난 지금
geu eoneu ttaeboda nan jigeum
Aku lebih yakin akan hal ini sekarang daripada sebelumnya
확실히 확신해, hundred percent
hwaksilhi hwaksinhae, hundred percent
Aku yakin seratus persen

[Chorus | Yeji]
숨길 수 없이 강한 이끌림
sumgil su eopsi ganghan ikkeullim
Aku tidak bisa menyembunyikan keinginan kuat yang membuatku tertarik padamu
오직 너를 위한 psychic lover
ojik neoreul wihan psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu
속는 셈 치고 나를 믿어도
songneun sem chigo nareul mideodo
Bahkan jika kau meragukanku, percayalah
후회 안 할 걸, psychic lover
huhoe an hal geol, psychic lover
Kau tidak akan menyesalinya, aku akan menjadi kekasih psikis mu
 
[Post-Chorus | Lia]
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
지금부터 no doubt
jigeumbuteo no doubt
Mulai sekarang, tanpa keraguan
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
I can be your psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu

[Verse 2 | Yuna]
Oh-oh
본 적 없는 장면들이 보여
bon jeok eomneun jangmyeondeuri boyeo
Aku melihat skenario yang belum pernah aku lihat sebelumnya
Oh-oh
마치 꽤나 오랜 연인처럼
machi kkwaena oraen yeonincheoreom
Seperti pasangan yang sedang jatuh cinta
다정하게 걷는 우리
dajeonghage geonneun uri
Kita berjalan dalam suasana romantis
마주보고 웃는 you and I
majubogo unneun you and I
Saling tersenyum
Oh-oh
그게 이상하게 자연스러워
geuge isanghage jayeonseureowo
Anehnya, rasanya alami

[Pre-Chorus | Lia]
때론 계산 하지 말고
ttaeron gyesan haji malgo
Terkadang ada baiknya bertindak dengan berani
과감히 굴어도 좋아
gwagamhi gureodo joha
Tanpa banyak berpikir
그 어떤 말보다 분명한
geu eotteon malboda bunmyeonghan
Gemetar tubuh lebih jelas terlihat daripada kata-kata
이 떨림 걸어봐 과감하게
i tteollim georeobwa gwagamhage
Lakukan tindakan yang berani

[Chorus | Chaeryeong]
숨길 수 없이 강한 이끌림
sumgil su eopsi ganghan ikkeullim
Aku tidak bisa menyembunyikan keinginan kuat yang membuatku tertarik padamu
오직 너를 위한 psychic lover
ojik neoreul wihan psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu
속는 셈 치고 나를 믿어도
songneun sem chigo nareul mideodo
Bahkan jika kau meragukanku, percayalah
후회 안 할 걸, psychic lover
huhoe an hal geol, psychic lover
Kau tidak akan menyesalinya, aku akan menjadi kekasih psikis mu

[Post-Chorus | Yeji, Yuna]
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
지금부터 no doubt
jigeumbuteo no doubt
Mulai sekarang, tanpa keraguan
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
I can be your psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu

[Verse 3 | Ryujin]
하나만 pick 뭐를 고르든지
hanaman pick mworeul goreudeunji
Kau hanya punya satu pilihan, mana yang kau pilih
불꽃놀이 같이 터지는 케미
bulkkonnori gati teojineun kemi
Itu akan meledak dengan bahan kemistry seperti kembang api
남은 수 많은 카드 중에 어떤 걸 고르든지
nameun su manheun kadeu junge eotteon geol goreudeunji
Tidak masalah kartu sisa mana yang kau pilih
계속 우린 예쁜 그림
gyesok urin yeppeun geurim
Kita akan melanjutkan hidup kita seperti pada gambar
 
[Chorus | Lia]
너도 알잖니 지금 이 끌림
neodo aljanni jigeum i kkeullim
Sekarang kamu tahu perasaan ini
오직 너를 위한 psychic lover
ojik neoreul wihan psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu
속는 셈 치고 나를 믿어봐
songneun sem chigo nareul mideobwa
Bahkan jika kau meragukanku, percayalah padaku
틀린 적 없어, psychic lover
teullin jeok eopseo, psychic lover
Aku tidak pernah salah, aku akan menjadi kekasih psikismu
 
[Post-Chorus | Lia, Yeji, Chaeryeong, Ryujin]
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
우리 둘은 no doubt
uri dureun no doubt
Kita pasti akan bersama
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
I can be your psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
우리 둘은 no doubt
uri dureun no doubt
Kita pasti akan bersama
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
I can be your psychic lover
Aku bisa menjadi kekasih psikismu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments