Breaking News

Jeff Satur - Black Tie

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeff Satur - Black Tie
Lyrics Jeff Satur | Composer Jeff Satur | Release Date October 12, 2023
 



In the middle of the night
Di tengah malam
I fear I'd lost my mind
Aku takut aku kehilangan akal
Used to feel the color now
Dulu aku merasakan warnanya sekarang
My world turns black and white
Duniaku menjadi hitam dan putih
Seven years old
Tujuh tahun
Losing that part of my soul keep your head low
Kehilangan bagian dari jiwaku membuat kepalamu tetap rendah
Bound to the money they own
Terikat pada uang yang mereka miliki

I was invited into the party of the silence
Aku diundang ke pesta keheningan
Be what they're like and be quiet
Jadilah seperti apa adanya dan diamlah

I'm in my black tie
Aku memakai dasi hitamku
Are you all satisfied
Apakah kalian semua puas
Sipping the red wine
Menyeruput anggur merah
Just like your black lies
Sama seperti kebohongan hitammu

Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala
Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala

Now I'm in the wedding of my tears and my despair
Sekarang aku berada di pernikahan air mata dan keputusasaanku
Soon I'd be at the funeral of all thе things I care
Sebentar lagi aku akan menghadiri pemakaman semua hal yang kupedulikan
Say yes or no
Katakan ya atau tidak
Say it although you don't know I'm getting cold
Katakan meskipun kau tidak tahu aku kedinginan
Can't find a way back to my homе
Tidak bisa menemukan jalan kembali ke rumahku
 
I was invited into the party of the silence
Aku diundang ke pesta keheningan
Be what they're like and be quiet
Jadilah seperti apa adanya dan diamlah

I'm in my black tie
Aku memakai dasi hitamku
Are you all satisfied
Apakah kalian semua puas
Sipping the red wine
Menyeruput anggur merah
Just like your black lies
Sama seperti kebohongan hitammu 

I'm in my black tie
Aku memakai dasi hitamku
The world is color-blind into the black light
Dunia buta warna terhadap cahaya hitam
I'm on the other side
Aku di sisi lain

Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala
Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala

I'm in my black tie
Aku memakai dasi hitamku
Are you all satisfied
Apakah kalian semua puas
Sipping the red wine
Menyeruput anggur merah
Just like your black lies
Sama seperti kebohongan hitammu 

I'm in my black tie
Aku memakai dasi hitamku
The world is color-blind into the black light
Dunia buta warna terhadap cahaya hitam
I'm on the other side
Aku di sisi lain

Lalala lalala
Lalala lalala

Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala
Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala

Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala
Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala

Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala
Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala

Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala
Lalala lalala lalala lies
Lalala lalala lalala berbohong
Lalala lalala lalala

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments