Breaking News

Xia Hu 胡夏 - Those Bygone Years (那些年) You Are the Apple of My Eye OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xia Hu 胡夏 - Those Bygone Years (那些年)
Lyricist Giddens Ko 九把刀 | Composer 木村充利
 


又回到最初的起点
yòu huí dào zuìchū de qǐdiǎn
Kita telah kembali lagi ke awal
记忆中妳青涩的脸
jìyì zhōng nǎi qīng sè de liǎn
Wajahmu saat muda masih ada dalam ingatanku
我们终于来到了这一天
wǒmen zhōngyú lái dàole zhè yītiān
Kita akhirnya tiba di hari ini
桌垫下的老照片
zhuō diàn xià de lǎo zhàopiàn
Foto lama di bawah alas meja
无数回忆连结
wúshù huíyì liánjié
Menghubungkan banyak kenangan lama
今天男孩要赴女孩最后的约
jīntiān nánhái yào fù nǚhái zuìhòu de yuē
Hari ini laki-laki dan perempuan itu akan melakukan kencan terakhir mereka
 
又回到最初的起点
yòu huí dào zuìchū de qǐdiǎn
Kita telah kembali lagi ke awal
呆呆地站在镜子前
dāi dāi de zhàn zài jìngzi qián
Berdiri kosong di depan cermin
笨拙系上红色领带的结
bènzhuō xì shàng hóngsè lǐngdài de jié
Dengan kikuk mengikat simpul dasi merah itu
将头发梳成大人模样
jiāng tóufǎ shū chéng dàrén múyàng
Aku akan menyisir rambutku dengan gaya orang dewasa
穿上一身帅气西装
chuān shàng yīshēn shuàiqì xīzhuāng
Dan kenakan setelan yang tampak tampan
等会儿見妳一定比想像美
děng huì er jiàn nǎi yīdìng bǐ xiǎngxiàng měi
Sebentar lagi, saat aku bertemu denganmu, aku akan menjadi lebih tampan dari yang kamu harapkan
 
好想再回到那些年的时光
hǎo xiǎng zài huí dào nàxiē nián de shíguāng
Oh, betapa aku berharap kita bisa kembali ke masa itu
回到教室座位前后故意讨妳温柔的骂
huí dào jiàoshì zuòwèi qiánhòu gùyì tǎo nǎi wēnróu de mà
Kembali ke tempat duduk kita di kelas, dengan sengaja mencoba membuatmu memarahiku dengan lembut
黑板上排列组合 妳舍得解开吗
hēibǎn shàng páiliè zǔhé nǎi shědé jiě kāi ma
Kombinasi yang ada di papan tulis, apakah kau bersedia menyelesaikannya?
谁与谁坐他又爱着她
shéi yǔ shéi zuò tā yòu àizhe tā
 Terlepas dari tempat duduknya, dia akan selalu mencintainya
 

那些年错过的大雨
nàxiē nián cuòguò de dàyǔ
Hujan deras yang kita rindukan pada tahun-tahun itu
那些年错过的爱情
nàxiē nián cuòguò de àiqíng
Cinta muda yang kita rindukan di tahun-tahun itu
好想拥抱妳 拥抱错过的勇气
hǎo xiǎng yǒngbào nǎi yǒng bào cuòguò de yǒngqì
Aku sangat ingin memelukmu, merangkul keberanianku yang hilang
曾经想征服全世界
céngjīng xiǎng zhēngfú quán shìjiè
Dulu aku ingin menghadapi dunia
到最后回首才发现
dào zuìhòu huíshǒu cái fāxiàn
Namun pada akhirnya saya sadar
这世界滴滴点点全部都是妳
zhè shìjiè dī dī diǎndiǎn quánbù dōu shì nǎi
Kau adalah seluruh duniaku
 
那些年错过的大雨
nàxiē nián cuòguò de dàyǔ
Hujan deras yang kita rindukan pada tahun-tahun itu
那些年错过的爱情
nàxiē nián cuòguò de àiqíng
Cinta muda yang kita rindukan di tahun-tahun itu
好想告诉妳 告诉妳我没有忘记
hǎo xiǎng gàosù nǎi gàosù nǎi wǒ méiyǒu wàngjì
Aku benar-benar ingin memberitahumu bahwa aku tidak pernah lupa
那天晚上满天星星
nèitiān wǎnshàng mǎn tiān xīngxīng
Malam itu seluruh langit dipenuhi bintang
平行时空下​​的约定
píngxíng shíkōng xià​​de yuēdìng
Janji di alam semesta paralel
再一次相遇我会紧紧抱着妳
zài yīcì xiāngyù wǒ huì jǐn jǐn bàozhe nǎi
Bahwa saat kita bertemu lagi nanti, aku akan memelukmu erat-erat
紧紧抱着妳 
jǐn jǐn bàozhe nǎi
Memelukmu erat-erat
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments