Breaking News

About Youth OST (2022)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

About Youth adalam Drama Boys Love asal Taiwan yang bercerita tentang kehidupan percintaan remaja dan juga penemuan jati diri. Ye Guang (Li Zhen Hao) adalah siswa sekolah menengah elit yang populer dengan nilainya yang bagus. Sementara itu Xu Qi Zhang (Shen Jyun) yang juga seorang gitaris yang memiliki kepribadian yang berbeda antara ketika diatas panggung dan tidak. Xu Qi Zhang berasal dari keluarga tidak mampu dan ia berencana untuk menjadi ketua jurusan agar bisa mendapat beasiswa. Di sisi lain Ye Guang juga mengicar jabatan yang sama, karena ayahnya memintanya untuk menjadi ketua jurusan agar Ye Guang terlatih menjadi seorang pemimpin. Mereka berdua terpaksa harus bersaing untuk mendapatkan posisi sebgai Ketua Jurusan.

Ye Guan juga memiliki seorang asisten yang juga dia anggap sebagai teman dekat bernama Ray. Ray sangat tahu bagaimana sosok Ye Guang aslinya, begitu juga Ye Guang , dia tahu bagaimana kehidupan Ray, termasuk kisah percintaan Ray. Karena terlalu cinta dengan kekasihnya Ray tetap berada dalam hubungan yang toxic ini, walaupun Ye Guan sudah berkali-kali mengingatkan sahabatnya tersebut.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments