Breaking News

A Date With The Future OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
A Date With The Future (2023)
 
10 tahun yang lalu sebuah gempa yang mematikan hampir merenggut nyawa seorang gadis SMA bernama Xua Lai (Zhang Ruo Nan) dan Jin Shi Chuan (William Chan) seorang petugas pemadam kebakaran muda berhasil menyelatkan Xua Lai. Saat Xua Lai diselematkan oleh Jin Shi Chuan, di saat itulah Xua Lai sadar bahwa ia jatuh cinta pada penyelamatnya. Namun setelah kejadian tersebut mereka harus terpisah. Dan Xua Lai bertekad untuk mencari Jin Shi Chuan.

Setalah 10 tahun berlalu Xua Lai menjadi seorang reporter berita, ketika sebauh kecelakaan besar terjadi di jalan raya, untuk  kedua kalinya Jin Shi Chuan menyelatkan Xua Lai. Dan saat itupula lah Xua Lai langsung mengenali pria yang selama ini ia cari. Semntara itu Jin Shi Chuan hanya menggap wanita yang baru saja ia selamatkan hanyalah seorang reporter yang suka membuat onar dengan mengkritik pemadam kebakaran di setiap beritanya. Namun meski begitu Xu Lai masih memiliki tekad untuk mendapatkan Jin Shi Chuan, hingga dia akhirnya memutuskan untuk menjadi pelatih anjing yang dilatih khusus untuk membantu para pemadam kebakaran. Dan profesi barunya ini membuat dirinya semakin dekat dengan Jin Shi Chuan, namun sayangnya karena luka masa lalu yang masih dirasakan oleh Jin Shi Chuan yang membuat Jin Shi Chuan  sedikit kesulitan untuk membuka hatinya untuk Xua Lai.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments