Breaking News

WANNA ONE - I.P.U. (약속해요)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
WANNA ONE - I.P.U. (약속해요)
Written By 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *) | Composer 아테나 (AthenA) (GALACTIKA *), 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *) & 로빈 (Rovin) | Arranger 로빈 (Rovin) | Released 5 Maret 2018
 

 [Verse 1 | Jihoon, Daehwi, Jinyoung, Minhyun]
벚꽃이 떨어지던 날
beotkkochi tteoreojideon nal
Pada hari ketika bunga sakura mulai berguguran
그댈 처음 만났죠
geudael cheoeum mannatjyo
Aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya
낯설은 떨림과 두려운
natseoreun tteollimgwa duryeoun
Suatu hari bercampur dengan gemetar yang tidak biasa
설렘들이 뒤섞이던 날
seollemdeuri dwiseokgideon nal
Dan hati yang menakutkan berkibar
이제서야 말해요
ijeseoya malhaeyo
Sekarang aku akhirnya bisa memberitahumu
나 많이 겁이 났었죠
na manhi geobi nasseotjyo
Aku sangat takut
어쩌면 그때가 마지막이라고 생각했었기에
eojjeomyeon geuttaega majimagirago saenggakhaesseotgie
Karena aku pikir kau mungkin yang terakhir

[Refrain | Woojin, Guanlin, Daniel]
서툰 날 가슴에 품어주었던
seotun nal gaseume pumeojueotdeon
Tetapi kau memeluk ku meskipun aku tidak berpengalaman
못난 날 기꺼이 안아주었던
monnan nal gikkeoi anajueotdeon
Kau memeluk ku erat-erat meskipun aku tidak cukup baik
그대 눈빛을 아직도 기억해요 나
geudae nunbicheul ajikdo gieokhaeyo na
Aku masih ingat matamu
왼쪽 가슴에 새길게요 영원히
oenjjok gaseume saegilgeyo yeongwonhi
Aku akan mengukirnya di hatiku selamanya

[Pre-Chorus | Jaehwan, Sungwoon]
약속해요 잊지 않겠다고
yaksokhaeyo itji angetdago
Aku berjanji, aku tidak akan pernah lupa
날 다시 태어나게 해준 널
nal dasi taeeonage haejun neol
Kau membuat ku dilahirkan kembali
I promise you I promise you
Aku berjanji padamu aku berjanji padamu
내가 더 많이 더 잘할게요
naega deo manhi deo jalhalgeyo
Aku akan menjadi pria yang lebih baik

[Chorus | Seongwoo, Jisung, Jaehwan]
약속해요 놓지 않겠다고
yaksokhaeyo notji angetdago
Aku berjanji padamu, aku tidak akan melepaskannya
내게 빛이 되어준 그댈
naege bichi doeeojun geudael
Kau menjadi cahayaku
I promise you I promise you
Aku berjanji padamu aku berjanji padamu
빛나던 봄날 앞에
binnadeon bomnal ape
Di depan hari musim semi yang cerah itu
약속해요
yaksokhaeyo
Aku berjanji kepadamu

[Verse 2 | Daniel, Jinyoung, Jisung, Jaehwan]
단 하나라도 내 편이
dan hanarado nae pyeoni
Ketika aku berharap itu hanya satu orang
되어주길 바랐던 그때
doeeojugil baratdeon geuttae
Yang akan berada di sisiku
세상이 날 속여도
sesangi nal sogyeodo
Bahkan ketika dunia menipuku
너만은 날 믿어줬었지
neomaneun nal mideojwosseotji
Hanya kau yang percaya padaku
피지 못한 꽃처럼
piji moshan kkotcheoreom
Seperti bunga yang tidak bisa mekar
시들 수도 있던 날
sideul sudo itdeon nal
Aku bisa saja layu
알아봐 줬던 너니까
arabwa jwotdeon neonikka
Tetapi kau adalah yang mengenaliku
흔들리던 날 잡아준 너니까 Oh
heundeullideon nal jabajun neonikka Oh
Kau adalah yang memegangku saat aku gemetar
 
[Refrain | Woojin, Jihoon]
새삼스레 하루하루가
saesamseure haruharuga
Sekali lagi, hari demi hari
너무나 소중해
neomuna sojunghae
Sangat begitu berharga
선물 같은 나날
seonmul gateun nanal
Setiap hari seperti anugerah
매일매일이 기념일 같아
maeilmaeiri ginyeomil gata
Setiap hari seperti hari jadi
태양에 안겨버린 달처럼 너무 예쁘게
taeyange angyeobeorin dalcheoreom neomu yeppeuge
Seperti rembulan yang dipeluk matahari
어떤 빛보다 더 반짝여 영원히
eotteon bitboda deo banjjagyeo yeongwonhi
Kau bersinar sangat cantik, lebih terang dari apapun, selamanya

[Pre-Chorus | Jaehwan, Seongwoo]
약속해요 잊지 않겠다고
yaksokhaeyo itji angetdago
Aku berjanji, aku tidak akan pernah lupa
날 다시 태어나게 해준 널
nal dasi taeeonage haejun neol
Kau membuat ku dilahirkan kembali
I promise you I promise you
Aku berjanji padamu aku berjanji padamu
빛나던 봄날 앞에
binnadeon bomnal ape
Di depan hari musim semi yang cerah itu
약속해요
yaksokhaeyo
Aku berjanji kepadamu

[Bridge 1 | Sungwoon, Daehwi, , Seongwoo, Jaehwan]
몇 번의 계절이 스치고
myeot beoneui gyejeori seuchigo
Setelah beberapa musim berlalu
시간이 우리를 지나가도
sigani urireul jinagado
Bahkan setelah waktu berlalu kita
처음의 우리를 잊지 말아요
cheoeumeui urireul itji marayo
Jangan pernah melupakan awal kita
I promise you baby
Aku berjanji padamu sayang
기억해요
gieokhaeyo
Ingat

[Bridge 2 | Daniel, Guanlin, Jisung]

나조차도 몰랐던
najochado mollatdeon
Bahkan aku sendiri tidak tahu
나를 알아봐 줬던
nareul arabwa jwotdeon
Tetapi kau mengenali ku
그대가 있어 지금의
geudaega isseo jigeumeui
Karena kamu
내가 있단 걸
naega itdan geol
Aku di sini hari ini
걱정 마 I remember
geokjeong ma I remember
Jangan khawatir, aku ingat
영원히 I remember
yeongwonhi I remember
Selamanya, aku ingat
Forever and ever I promise you
Selamanya aku berjanji padamu

[Chorus | Sungwoon, Seongwoo]
약속해요 변치 않겠다고
yaksokhaeyo byeonchi angetdago
Berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan berubah
지금 이대로 삶의 끝까지
jigeum idaero salmeui kkeutkkaji
Sama seperti ini, sampai hidup kita berakhir
I promise you I promise you
Aku berjanji padamu aku berjanji padamu
빛나던 봄날 앞에
binnadeon bomnal ape
Di depan hari musim semi yang cerah itu

[Outro | Seongwoo, All, Jaehwan, Daniel]

I promise you
Aku berjanji kepadamu
Uh Oh Oh Oh Oh
Uh Oh Oh Oh Oh
I promise you
Aku berjanji kepadamu
Uh Oh Oh Oh Oh
Uh Oh Oh Oh Oh
그대 앞에 나
geudae ape na
Di depanmu
약속해요
yaksokhaeyo
Aku berjanji kepadamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments