Breaking News

2PM - Make Love

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
2PM - Make Love
Written By Chansung (찬성) & TAECYEON | Composed by Chansung (찬성) & 를 (Lel) | Arranged By 를 (Lel) | Released 13 Spetember 2016
 
 
 [Intro | Chansung]
Woo~ Baby

[Verse 1 | Chansung, Wooyoung]
멍하니 널 바라만 보게만 돼
meonghani neol baraman bogeman dwae
Aku hanya bisa menatapmu
마치 니가 내 여자가 맞는 건지 아닌지
machi niga nae yeojaga manneun geonji aninji
Seolah-olah aku tidak tahu apakah kau benar-benar gadis ku atau tidak
니 어깨를 감싸고 너의 눈을 맞출때면
ni eokkaereul gamssago neoeui nuneul matchulttaemyeon
Saat aku memegang bahumu dan menatap matamu
I can’t control my feeling because of you
Aku tidak bisa mengendalikan perasaanku, karena kamu

[Verse 2 | Nichkhun]
You are so precious, oh my baby
Kamu sangat berharga, oh sayangku
누구에게도 이렇게 빠져본적이 없어
nuguegedo ireoke ppajyeobonjeogi eopseo
Aku tidak pernah jatuh begitu keras untuk siapa pun

[Chorus | Junho, Jun. K]
I wanna make love with you
Aku ingin bercinta denganmu
I wanna make love with you
Aku ingin bercinta denganmu
너를 더 알고 싶어서
neoreul deo algo sipeoseo
Aku ingin lebih mengenalmu
아침해가 뜰 때 까지
achimhaega tteul ttae kkaji
Sampai matahari pagi terbit
너와 나 단둘이
neowa na danduri
Kau dan aku, hanya kita berdua
It’s gonna be a sweet night baby, I swear
Ini akan menjadi malam yang manis sayang, aku bersumpah

[Verse 3 | Taecyeon]
We’re making love all night baby it feels so right
Kita bercinta sepanjang malam, sayang rasanya begitu menyenagkan
너와 함께라면 내 기분은 막 날아가
neowa hamkkeramyeon nae gibuneun mak naraga
Ketika aku bersamamu, rasanya aku terbang
한시라도 눈떼기 싫어 baby we making love
hansirado nunttegi silheo baby we making love
Aku tidak ingin melepaskan pandanganku darimu, sayang kita bercinta
네게서 빠질 수 없어 we making love
negeseo ppajil su eopseo we making love
Aku tidak bisa lepas darimu, kita bercinta

[Verse 4 | Wooyoung, Nichkhun]
Oh baby 너와 있는 이 시간에 난
Oh baby neowa itneun i sigane nan
Oh sayang, saat aku bersamamu
나른하게 누워만 있고 싶어 my love is so true
nareunhage nuwoman itgo sipeo my love is so true
Aku hanya ingin berbaring, cintaku begitu benar
Oh baby I will cherish your love all night yeah
Oh sayang aku akan menghargai cintamu sepanjang malam ya
내게서 빠져나오지 못하도록
naegeseo ppajyeonaoji moshadorok
Jadi kau tidak bisa lari dariku

[Chorus | Junho, Chansung]
I wanna make love with you
Aku ingin bercinta denganmu
I wanna make love with you
Aku ingin bercinta denganmu
너를 더 알고 싶어서
neoreul deo algo sipeoseo
Aku ingin lebih mengenalmu
아침해가 뜰 때 까지
achimhaega tteul ttae kkaji
Sampai matahari pagi terbit
너와 나 단둘이
neowa na danduri
Kau dan aku, hanya kita berdua
It’s gonna be a sweet night baby, I swear
Ini akan menjadi malam yang manis sayang, aku bersumpah

[Bridge | Chansung, Junho]
믿어줘 너 같은 여자 없다는
mideojwo neo gateun yeoja eopdaneun
Percayalah bahwa tidak ada gadis lain sepertimu
내 속삭임 you have to trust
nae soksagim you have to trust
Percayalah padaku saat aku membisikannya
너와 눈맞추는
neowa nunmatchuneun
Setiap kita saling memandang satu samalin
순간 순간 들을 간직해 My love
sungan sungan deureul ganjikhae My love
Aku menghargainya setiap saay cintaku

[Chorus | Junho, Jun. K]
I wanna make love with you
Aku ingin bercinta denganmu
I wanna make love with you
Aku ingin bercinta denganmu
너를 더 알고 싶어서
neoreul deo algo sipeoseo
Aku ingin lebih mengenalmu
아침해가 뜰 때 까지
achimhaega tteul ttae kkaji
Sampai matahari pagi terbit
너와 나 단둘이
neowa na danduri
Kau dan aku, hanya kita berdua
It’s gonna be a sweet night baby, I swear
Ini akan menjadi malam yang manis sayang, aku bersumpah

[Outro | Junho]
All day, all day, all day~ No no, make love~
Sepanjang hari, sepanjang hari, sepanjang hari~ Tidak, tidak, bercinta~
Make love, make love, yeah~
 Bercinta, bercinta, ya~
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments