Breaking News

Logic feat. Alessia Cara & Khalid - 1-800-273-8255

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Logic feat. Alessia Cara & Khalid - 1-800-273-8255
Writer(s) Sir Dylan, Andrew Taggart, 6ix, Alessia Cara, Logic & Khalid

[Pre-Chorus | Logic]
I've been on the low
Aku sudah lemah
I been taking my time
Aku telah mengambil waktuku
I feel like I'm out of my mind
Aku merasa seperti sudah gila
It feel like my life ain't mine
Rasanya seperti hidupku bukan milikku
(Who can relate? Woo!)
(Siapa yang bisa berhubungan? Woo!)
I've been on the low
Aku sudah lemah
I been taking my time
Aku telah mengambil waktuku
I feel like I'm out of my mind
Aku merasa seperti sudah gila
It feel like my life ain't mine
Rasanya seperti hidupku bukan milikku

[Chorus | Logic]
I don't wanna be alive
Aku tidak ingin hidup
I don't wanna be alive
Aku tidak ingin hidup
I just wanna die today
Aku hanya ingin mati hari ini
I just wanna die
Aku hanya ingin mati
I don't wanna be alive
Aku tidak ingin hidup
I don't wanna be alive
Aku tidak ingin hidup
I just wanna die
Aku hanya ingin mati
And let me tell you why
Dan biarkanku memberitahumu mengapa

[Verse 1 | Logic]
All this other shit I'm talkin' 'bout they think they know it
Semua omong kosong ini yang kukatakan, mereka piki mereka tau itu
I've been praying for somebody to save me, no one's heroic
Aku sudah berdo'a agar seseorang menolongku, tidak satupun yang berjiwa pahlawan
And my life don't even matter, I know it, I know it
Dan bahkan hidupku tak penting, aku tahu itu, aku tahu itu
I know I'm hurting deep down but can't show it
Aku tahu aku sangat terluka tapi aku tak bisa tunjukan
I never had a place to call my own
Aku tidak pernah punya sebuah tempat untuk kupanggil sesuai caraku
I never had a home, ain't nobody callin' my phone
Aku tak punya rumah, tak ada seorangpun yang meneleponku
Where you been? Where you at? What's on your mind?
Dari mana saja? Kamu dimana? Apa yang kamu pikirkan?
They say every life precious but nobody care about mine
Mereka bilang setiap hidup berharga tapi tidak satu pun peduli tentangku

[Pre-Chorus | Logic]
I've been on the low
Aku sudah lemah
I been taking my time
Aku telah mengambil waktuku
I feel like I'm out of my mind
Aku merasa seperti sudah gila
It feel like my life ain't mine
Rasanya seperti hidupku bukan milikku
(Who can relate? Woo!)
(Siapa yang bisa berhubungan? Woo!)
I've been on the low
Aku sudah lemah
I been taking my time
Aku telah mengambil waktuku
I feel like I'm out of my mind
Aku merasa seperti sudah gila
It feel like my life ain't mine
Rasanya seperti hidupku bukan milikku

[Chorus | Logic]
I want you to be alive
Aku ingin kau hidup
I want you to be alive
Aku ingin kau hidup
You don't gotta die today
Kau tidak perlu mati hari ini
You don't gotta die
Kau tidak perlu mati
I want you to be alive
Aku ingin kau hidup
I want you to be alive
Aku ingin kau hidup
You don't gotta die
Kau tidak perlu mati
Now lemme tell you why
Sekarang biarkan aku memberitahumu mengapa

[Verse 1 | Alessia Cara]
It's the very first breath
Ini adalah nafas pertama
When your head's been drowning underwater
Ketika kepalamu sudah tenggelam di bawah air
And it's the lightness in the air
Dan saat ada pencahayaan di udara
When you're there
Ketika kau di sana
Chest to chest with a lover
Berpelukan dengan seorang kekasih
It's holding on, though the road's long
Ini menahan, padahal jalannya masih panjang
And seeing light in the darkest things
Dan melihat cahaya di hal yang tergelap
And when you stare at your reflection
Dan ketika kau menatap pantulanmu
Finally knowing who it is
Akhirnya mengetahui siapa itu

[Verse 3 | Logic]
I know that you'll thank God you did
Aku tahu bahwa kamu akan bersyukur atas apa yang kamu lakukan
I know where you been, where you are, where you goin'
Aku tahu di mana kau berada, di mana kau, ke mana kau pergi
I know you're the reason I believe in life
Aku tahu kamu adalah alasan aku percaya pada kehidupan
What's the day without a little night?
Apa gunanya hari tanpa malam?
I'm just tryna shed a little light
Aku hanya mencoba sedikit cahaya
It can be hard
Itu bisa jadi sulit
It can be so hard
Itu bisa jadi sangat sulit
But you gotta live right now
Tapi kamu harus hidup sekarang
You got everything to give right now
Kamu mendapat segalanya untuk diberikan sekarang juga
I've been on the low
Aku sudah lemah
I been taking my time
Aku telah mengambil waktuku
I feel like I'm out of my mind
Aku merasa seperti sudah gila
It feel like my life ain't mine
Rasanya seperti hidupku bukan milikku
(Who can relate? Woo!)
(Siapa yang bisa berhubungan? Woo!)
I've been on the low
Aku sudah lemah
I been taking my time
Aku telah mengambil waktuku
I feel like I'm out of my mind
Aku merasa seperti sudah gila
It feel like my life ain't mine
Rasanya seperti hidupku bukan milikku

[Chorus | Logic]
I finally wanna be alive (Finally wanna be, alive)
Akhirnya aku ingin tetap hidup (Akhirnya ingin tetap hidup)
I finally wanna be alive (Hey)
Akhirnya aku ingin tetap hidup (Hei)
I don't wanna die today
Aku tidak ingin mati hari ini
I don't wanna die
Aku tidak ingin mati
I finally wanna be alive (Finally wanna be, alive)
Akhirnya aku ingin tetap hidup (Akhirnya ingin tetap hidup)
I finally wanna be alive (Woah)
Akhirnya aku ingin tetap hidup (Woah)
I don't wanna die (Nooo)
Aku tidak ingin mati (Tidak)
I don't wanna die (I don't wanna die)
Aku tidak ingin mati (Aku tidak ingin mati)
(I just wanna live)
Aku hanya ingin hidup
(I just wanna live)
Aku hanya ingin hidup

[Outro | Khalid]
Pain don't hurt the same, I know
Rsa sakit tak menyakitkan seperti sebelumnya, aku tahu
The lane I travel feels alone
Jalan yang kutempuh sangat sepi
But I'm moving 'til my legs give out
Tapi aku bergerak hingga kakiku lelah
And I see my tears melt in the snow
Dan aku melihat air mataku mencair di salju
But I don't wanna cry
Tapi aku tidak ingin menangis
I don't wanna cry anymore
Aku tidak ingin menangis lagi
I wanna feel alive
Aku ingin merasakan hidup
I don't even wanna die anymore
Aku bahkan tak ingin mati lagi
Oh, I don't wanna
Oh, Aku tidak ingin
I don't wanna
Aku tidak ingin
I don't even wanna die anymore
Aku bahkan tak ingin mati lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments