Breaking News

Jennifer Hudson - You Pulled Me Through

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jennifer Hudson - You Pulled Me Through
Writer(s) Diane Warren

 
[Verse 1]
I was in the darkness
Aku berada dalam kegelapan
I was out in the cold
Aku sedang kedinginan
Seemed nothing could heal this
Sepertinya tidak ada yang bisa menyembuhkan ini
This hole in my soul
Lubang ini di jiwaku
You reached out your arms to me
Kau mengulurkan tangan mu kepada ku
Held out your heart to me
Serahkan hatimu padaku
Pulled me back from the edge
Menarikku kembali dari tepi
Thought I reached the end
Kupikir aku mencapai akhir

[Chorus]
When i was drowning
Ketika aku sedang tenggelam
When I was so confused
Ketika aku sangat bingung
You you You Pulled Me Through
Kau, kau menarik ku
I was in the shadows
Aku berada di bayang-bayang
Lost, nothing left to lose
Hilang, tidak ada lagi yang hilang
You, you, You Pulled Me Through.
Kamu, kamu, kamu menarikku

[Verse 2]
You gave my faith back
Kau mengembalikan keyakinan ku
Faith was so hard to find
Iman sangat sulit ditemukan
You gave me my life back
Kau mengembalikan hidup ku
You were my lifeline
Kau adalah garis hidup ku
The love that you gave me
Cinta yang kau berikan padaku
Is love that has saved me
Adalah cinta yang telah menyelamatkanku
Your strength is what made me strong
Kekuatan mu adalah apa yang membuat ku kuat
You held me and i held on
Kau memegang ku dan aku bertahan

[Chorus]
When i was drowning
Ketika aku sedang tenggelam
When i was so confused
Ketika aku sangat bingung
You you You Pulled Me Through
Kau, kau menarik ku
I was in the shadows
Aku berada di bayang-bayang
Lost, nothing left to lose
Hilang, tidak ada lagi yang hilang
You, you, You Pulled Me Through.
Kamu, kamu, kamu menarikku

[Bridge]
Out of the dark
Keluar dari kegelapan
Into your arms
Ke dalam pelukanmu
Into the light
Ke dalam cahaya
Your love saved my life
Cintamu menyelamatkan hidupku

[Chorus]
When i was drowning
Ketika aku sedang tenggelam
When i was so confused
Ketika aku sangat bingung
You, ooh you, you (pulled me through)
Kau, (kau menarik ku)
(When i was drowning) when i was drowning
(Ketika aku sedang tenggelam) Ketika aku sedang tenggelam
I was so confused (when i was confused)
Ketika aku sangat bingung (Ketika aku sangat bingung)
Yea you ooh you yea you You Pulled Me Through
Kau, kau menarik ku
(You Pulled Me Through, you) you, You Pulled Me Through
Kau, kau menarik ku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments