Breaking News

Jennifer Hudson feat. Fantasia - I’m His Only Woman

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jennifer Hudson feat. Fantasia - I’m His Only Woman 
Writer(s) Missy Elliott, Jack Splash & Jazmine Sullivan
 
 
Hello? Hello, can I speak to Jennifer, please?
Halo? Halo, bisakah saya berbicara dengan Jennifer?
Yes, this is Jennifer, may I ask who's calling?
Ya, ini Jennifer, bolehkah saya bertanya siapa yang menelepon?
Hi Jennifer, I'm Tony's girlfriend
Hai Jennifer, saya pacar Tony
I don't mean to call on that disrespectful stuff like
Aku tidak bermaksud menelpon untuk hal-hal yang tidak sopan seperti

Wait a minute, Tony's girlfriend?
Tunggu sebentar, pacar Tony?
Apparently you got the wrong number
Sepertinya anda salah sambung.
Because I'm Tony's woman, his only woman that is
Karena aku wanitanya Tony, satu-satunya wanita itu

Well, obviously that's what he's been telling you
Yah, jelas itu yang dia katakan
But I'm calling right now to formally introduce myself
Tapi Aku menelepon sekarang untuk memperkenalkan diri secara resmi
My name is Fantasia, did you just say introduce yourself?
Nama ku Fantasia, apakah kau baru saja memperkenalkan dirimu?
Yeah

Well, I don't need no introduction
Yah, aku tidak butuh memperkenalkan diri
I am his woman and I am Jennifer Hudson
Aku wanitanya dan Aku Jennifer Hudson
If this was ten years ago I'd be at your front door
Jika ini sepuluh tahun yang lalu aku akan berada di depan pintu mu
Ready to whoop your ass but you know what I'm too grown for that
Siap untuk berteriak, tapi kau tahu aku terlalu dewasa untuk itu
I ain't got nothing else to say
Aku tidak punya hal lain untuk dikatakan

I'm his only woman, his woman
Aku satu-satunya wanitanya, wanitanya
And you can't break up this home
Dan kau tidak bisa menghancurkan rumah ini
You can say what you want
Kau bisa mengatakan apapunyang kau inginkan
This is my man, get your own
Ini adalah pria ku, dapatkan milikmu sendiri

After all these years I spent, must have been close to ten
Setelah bertahun-tahun aku habiskan, pasti mendekati sepuluh
You can't mean the same to him especially when that's my man
Kau tidak bisa mengartikan hal yang sama baginya terutama ketika itu adalah pria ku
Baby now that he's with you tell me why he calls me boo
Sayang sekarang dia bersamamu memberitahuku mengapa dia memanggilku boo
Guess he played you like a fool, I think he's lying to you
Kurasa dia mempermainkanmu seperti orang bodoh, kurasa dia membohongimu

Oh, I'm just tryna talk to you baby, woman to woman
Oh, aku hanya mencoba bicara denganmu sayang, sesama perempuan
Like two adults not tryna start no commotion
Seperti dua orang dewasa tidak mencoba memulai tidak ada keributan
But the man you claim is yours says he's mine and he loves me too
Tapi pria yang kamu klaim adalah milikmu mengatakan dia milikku dan dia juga mencintaiku
Same promises to you, the honest truth, guess we both are fools
Janji yang sama untuk mu, kebenaran jujur, kurasa kita berdua bodoh

Seems that you're the one who's calling me
Tampaknya kaulah yang menelponku
Oh, he belongs to me, only me and only me
Oh, dia milik ku, hanya aku dan hanya aku
This situation you don't want no confrontation with, with me boo
Dalam situasi ini kau tidak ingin ada konfrontasi dengan, dengan saya boo
I don't know what he's telling you
Aku tidak tahu apa yang dia katakan padamu
But it seems to me that you're confused
Tapi menurut ku kaubingung

I'm his only woman, his woman, yeah
Saya satu-satunya wanitanya, wanitanya
And what you're saying to me I don't care
Dan apa yang kau katakan kepada ku, aku tidak peduli
I'm not tryna go back and forth
Aku tidak akan mencoba bolak-balik
Simply you're not welcome over here
Kau tidak diterima di sini

After all these years I spent, must have been close to ten
Setelah bertahun-tahun aku habiskan, pasti mendekati sepuluh
You can't mean the same to him especially when that's my man
Kau tidak bisa mengartikan hal yang sama baginya terutama ketika itu adalah pria ku
Baby now that he's with you tell me why he calls me boo
Sayang sekarang dia bersamamu memberitahuku mengapa dia memanggilku boo
I guess he's lying, lying to you
Kurasa dia berbohong, berbohong padamu

I can't believe it, can't believe it
Aku tidak bisa percaya, tidak bisa percaya
The same man that I knew when he lived with his mama
Laki-laki yang sama yang aku kenal ketika dia tinggal bersama ibunya
The same damn man who car note that I paid
Laki-laki sialan yang kredit mobilnya aku  bayar
Who bed that I made so you better believe
Tempat tidur siapa yang ku buat agar kau lebih percaya

After all these years I spent, must have been close to ten
Setelah bertahun-tahun aku habiskan, pasti mendekati sepuluh
You can't mean the same to him especially when that's my man
Kau tidak bisa mengartikan hal yang sama baginya terutama ketika itu adalah pria ku
Baby now that he's with you tell me why he calls me boo
Sayang sekarang dia bersamamu memberitahuku mengapa dia memanggilku boo
Guess he lied to me and he's lying to you
Kurasa dia berbohong padaku dan berbohong padamu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments