Breaking News

Aretha Franklin - Ain't No Way

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Aretha Franklin - Ain't No Way
Writer(s) Aretha Franklin - Ain't No Way


[Intro]
Ain't no way for me to love you
Tidak mungkin aku mencintaimu
If you won't let me
Jika kau tak membiarkanku
Ain't no way for me to give you all you need
Tidak mungkin bagiku untuk memberikan semua yang kau butuhkan
If you won't let me give all of me
Jika kau tidak akan membiarkan ku memberikan semua dari diriku

[Verse 1]
I know that a woman's duty
Aku tahu itu tugas seorang wanita
Is to help and love a man
Adalah untuk membantu dan mencintai seorang pria
And that's the way it was planned
Dan itulah yang direncanakan
Oh but how can I, how can I, how can I
Oh, bagaimana ku bisa, bagaimana ku bisa, bagaimana ku bisa
Give you all the things I can
Berikan semua yang aku bisa
If you're tying both of my hands?
Jika kau mengikat kedua tangan ku

[Chorus]
Oh, it ain't no way
Oh, it tidak mungkin
(Ain't no way)
(Tidak mungkin)
It ain't no way
Itu tidak mungkin
(Ain't no way)
(Tidak Mungkin)
It just ain't no way, baby
Itu tidak mungkin, sayang
(Ain't no way)
(Tidak mungkin)
Ain't no way, baby
Tidak mungkin, sayang
(Ain't no way)
(Tidak Mungkin)
It ain't no way for me to love you
Tidak mungkin aku mencintaimu
If you won't let me
Jika kau tak membiarkanku

[Bridge]
Stop trying to be someone you're not
Berhentilah mencoba menjadi seseorang yang bukan dirimu
How cold and cruel is a man
Betapa dingin dan kejamnya seorang pria
Who paid too much for what he got?
Siapa yang membayar terlalu banyak untuk apa yang didapatnya?
And if you need me like you say, say, you do
Dan jika kau membutuhkan ku seperti yang kau katakan, katakan, kau lakukan
Oh then please, please
Oh, tolong, tolong
Please don't you know that I need you?
Tolong, tahukah kau bahwa aku membutuhkan mu?

[Chorus]
Oh, it ain't no way
Oh, itu tidak mungkin
I tell you that it ain't no way
Ku katakan padamu bahwa itu tidak mungkin
It ain't no way, it ain't no way, baby, no
itu tidak mungkin, itu tidak mungkin, sayang, tidak
It just ain't no way
Itu tidak mungkin
It sure ain't no way
Itu benar benar tidak mungkin
It ain't no way for me to love you
Tidak mungkin aku mencintaimu
If you won't let me
Jika kau tak membiarkan aku
No way
Tidak mungkin
If you won't let me
Jika kau tak membiarkan aku
Ain't no way
Tidak mungkin
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments