Breaking News

Key - Honest

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Key - Honest
Written By Zaya (KOR) | Composer Jon Asher, Dylan Bernard & R!OT | Arranger Jon Asher & R!OT | Released 26 November 2018


[Verse 1]
단어와 단어 그 사이
daneowa daneo geu sai
Jarak antar kata
진심을 가려 교묘히
jinsimeul garyeo gyomyohi
Menyembunyikan kebenaran dengan terampil
마주한 시선에 멈칫
majuhan siseone meomchit
Mata kita bertemu dan kita berhenti tiba-tiba
서로를 읽을 수 없는 우리
seororeul ilgeul su eomneun uri
Kita berdua tidak bisa saling membaca
마치 낯선 별에
machi natseon byeore
Sepertinya aku telah jatuh
뚝 떨어진 듯한 느낌
ttuk tteoreojin deushan neukkim
Di bintang yang tak kukenal
잡힐 듯 멀어
japhil deut meoreo
Aku merasa bisa menangkapmu, tetapi tidak bisa
넌 어떤 맘을 숨긴 거니
neon eotteon mameul sumgin geoni
Apa perasaan yang kau sembunyikan?

[Refrain]
Baby, baby, baby, babe
Sayang, sayang, sayang, sayang
눈앞에 있지만 oh whoa
nunape itjiman oh whoa
Kau tepat di depanku, oh
Baby, baby, baby, babe
Sayang, sayang, sayang, sayang
멀게만 보여 why, woo
meolgeman boyeo why, woo
Tetapi kau sepertinya sangat jauh, kenapa, ooh

[Pre-Chorus]
복잡한 너의 공식
bokjaphan neoeui gongsik
Rumusmu sulit dimengerti
헤매고 마는 나
hemaego maneun na
Aku akhirnya mengembara
빈칸 속에 의밀 더 알고 싶어져
binkan soge euimil deo algo sipeojyeo
Aku ingin tahu lebih banyak tentang arti ruang kosong
한 걸음 거릴 좁혀
han georeum georil jophyeo
Aku menutup jarak di antara kita
너에게 다가가
neoege dagaga
Dan selangkah lebih dekat denganmu
니가 던진 물음표
niga deonjin mureumpyo
Tanda tanya yang kau lontarkan padaku

[Chorus]
1과 zero 사이
Ilgwa Zero sai
Antara satu dan nol
Uh uh uh uh honest
Uh uh uh uh jujur
Uh uh uh uh honest, honest
Uh uh uh uh jujur, jujur
1과 zero 사이
Ilgwa Zero sai
Antara satu dan nol
Uh uh uh uh honest
Uh uh uh uh jujur
Uh uh uh uh honest, honest
Uh uh uh uh jujur, jujur
널 알려 줘
neol allyeo jwo
Biarkan aku mengenal mu

[Verse 2]
보일 듯 살며시 비친
boil deut salmyeosi bichin
Aku hampir bisa melihat
마음 속 투명한 글씨
maeum sok tumyeonghan geulssi
Tulisan yang sedikit terlihat di hatimu
결국 네게 닿는 hint
gyeolguk nege danneun hint
Aku tidak bisa melewatkan petunjuk apa pun
하나라도 난 놓칠 수 없지
hanarado nan notchil su eopji
Yang pada akhirnya akan membawaku padamu
너무 다른 우리
neomu dareun uri
Kita berdua sangat berbeda
물과 기름 같이
mulgwa gireum gati
Seperti air dan minyak
그래서 더 좋은 거니
geuraeseo deo joheun geoni
Apakah itu sebabnya aku lebih menyukaimu
니 낯선 표정 하나까지
ni natseon pyojeong hanakkaji
Bahkan ekspresi asing yang kau miliki

[Refrain]
Baby, baby, baby, babe
Sayang, sayang, sayang, sayang
손에 쥔 두 조각 oh whoa
sone jwin du jogak oh whoa
Aku memegang dua bagian di tangan ku, oh
Baby, baby, baby, babe
Sayang, sayang, sayang, sayang
너와 날 맞춰가 woo
neowa nal matchwoga woo
Aku akan menyatukan kita berdua

[Pre-Chorus]

복잡한 너의 공식
bokjaphan neoeui gongsik
Rumusmu sulit dimengerti
헤매고 마는 나
hemaego maneun na
Aku akhirnya mengembara
빈칸 속에 의밀 더 알고 싶어져
binkan soge euimil deo algo sipeojyeo
Aku ingin tahu lebih banyak tentang arti ruang kosong
한 걸음 거릴 좁혀
han georeum georil jophyeo
Aku menutup jarak di antara kita
너에게 다가가
neoege dagaga
Dan selangkah lebih dekat denganmu
니가 던진 물음표
niga deonjin mureumpyo
Tanda tanya yang kau lontarkan padaku

[Chorus]
1과 zero 사이
Ilgwa Zero sai
Antara satu dan nol
1과 zero 사이
Ilgwa Zero sai
Antara satu dan nol
널 알려 줘
neol allyeo jwo
Biarkan aku mengenal mu
Uh uh uh uh honest
Uh uh uh uh jujur
Uh uh uh uh honest, honest
Uh uh uh uh jujur, jujur
1과 zero 사이
Ilgwa Zero sai
Antara satu dan nol
Uh uh uh uh honest
Uh uh uh uh jujur
Uh uh uh uh honest, honest
Uh uh uh uh jujur, jujur

[Outro]
지금 너는 어디쯤인지
jigeum neoneun eodijjeuminji
Sulit bagi ku untuk mengetahui
내겐 어려운 답
naegen eoryeoun dap
Di mana kau berada sekarang
널 구해 오늘도
neol guhae oneuldo
Aku mencarimu hari ini juga
니 마음에 숨긴 한 마디
ni maeume sumgin han madi
Jika kata itu tersembunyi di hatimu
내가 맞다면
naega matdamyeon
Benar-benar diriku
Baby 이 순간은 honest
Baby i sunganeun honest
Sayang, momen ini jujur
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments