Breaking News

Mariah Carey - All I’ve Ever Wanted

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - All I’ve Ever Wanted
Writter(s) Walter Afanasieff & Mariah Carey

 
 [Verse 1]
If you only knew
Andai saja kau tahu
What I feel for you
Apa yang aku rasakan padamu
If you only lived for me
Jika kau hanya hidup untuk ku
The way I lived for you
Seperti aku hidup untuk mu
I'd be in Heaven
Aku akan berada di Surga
My dreams would come true
Mimpi ku akan menjadi kenyataan

[Chorus]
'Cause all I've ever wanted
Karena semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu
And you alone
Dan kau sendirian
And I love you so
Dan aku sangat mencintaimu
More than you could ever know
Lebih dari yang bisa kau ketahui
All I've ever wanted
Semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu

[Verse 2]
If you were my own
Jika kau adalah milikku
To caress and hold
Untuk dibelai dan dipegang
I would shower you with love
Aku akan menghujanimu dengan cinta
And drown within your soul
Dan tenggelam dalam jiwamu
'Cause I live and breathe for you
Karena aku hidup dan bernafas untukmu
And I really need you to know
Dan aku benar-benar ingin kau tahu

[Chorus]
That all I've ever wanted
Bahwa semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu
And you alone
Dan kau sendirian
And I love you so
Dan aku sangat mencintaimu
More than you could ever know
Lebih dari yang bisa kau ketahui
All I've ever wanted
Semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu

[Bridge]
Everything I do is for you
Semua yang aku lakukan adalah untuk mu
You are every part of me
Kau adalah setiap bagian dari diri ku
And I don't want to face
Dan aku tidak ingin menghadapi
Another day
Hari yang lain
Alone
Sendirian
Without your love
Tanpa cintamu

[Chorus]
'Cause all I've ever wanted
Karena semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu
And you alone
Dan kau sendirian
And I love you so
Dan aku sangat mencintaimu
More than you could ever know
Lebih dari yang bisa kau ketahui
All I've ever wanted
Semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu
All I've ever wanted
Semua yang pernah aku inginkan
Is you
Adalah kamu
Is you
Adalah kamu
You
Kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments