Breaking News

Loco & HWA SA - Don’t Give It To Me (주지마)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Loco & HWA SA - Don’t Give It To Me (주지마)
Writter(s) Hwa Sa & Loco (로꼬) | Released 21 Aril 2018
 
 
 

 [Verse 1 | Hwasa]
위험해 아슬아슬해
wiheomhae aseuraseulhae
Ini berbahaya, panggilan yang tak asing
간신히 끈을 잡았는데
gansinhi kkeuneul jabatneunde
Berpegangan pada seutas benang
넌 가위질을 하려고 해
neon gawijireul haryeogo hae
Tetapi kau mencoba memotongnya dengan gunting
너의 호의는 필요 없어
neoeui hoeuineun piryo eopseo
Aku tidak butuh bantuanmu
인내심이 많지 않아 내겐
innaesimi manji anha naegen
Aku tidak punya banyak kesabaran
유혹으로밖에 안 보여
yuhogeurobakge an boyeo
Aku hanya bisa melihatnya sebagai godaan

[Verse 2 | Hwasa]
오지마 내게 오지마 선 넘지마 please
ojima naege ojima seon neomjima please
Jangan datang padaku, jangan, tolong jangan melewati batas
주지마 술은 주지마
jujima sureun jujima
Jangan beri aku alkohol, jangan
취하면 너 어떻게 해볼라니까
chwihamyeon neo eotteoke haebollanikka
Aku mungkin mencoba membuatnya melakukannya dengan mu jika mabuk

[Chorus | Hwasa]
넌 내게 술을 권하지마
neon naege sureul gwonhajima
Jangan menawariku minum, oh sayang
후회할 걸 알아
huhoehal geol ara
Itu hanya akan membawa penyesalan
넌 내게 용기를 주지마
neon naege yonggireul jujima
Jangan beri aku keberanian, oh sayang
오늘뿐인 걸 알고 있어
oneulppunin geol algo isseo
Aku tahu itu hanya akan berlangsung hari ini

[Verse 3 | Loco]

내게 진심을 바라면 그 술은 절대 주지마
naege jinsimeul baramyeon geu sureun jeoldae jujima
Jika kau ingin aku tulus, jangan beri aku minuman itu
헛소릴 하고 악마의 춤을 출거니까
heotsoril hago angmaeui chumeul chulgeonikka
Aku akan mengatakan omong kosong dan melakukan tarian setan
마치 밖엔 시원한 바람이 불지만
machi bakgen siwonhan barami buljiman
Angin sejuk bertiup di luar tetapi dunia masih terlalu keras
세상이 너무 험해서 널 내 옆에만 둘 거니까
sesangi neomu heomhaeseo neol nae yeopeman dul geonikka
Aku ingin menjagamu hanya di sisiku

[Verse 4 | Loco]
남자는 전부 똑같대
namjaneun jeonbu ttokgatdae
Pria semuanya sama
아니 술 마신 남잔 다 똑같애
ani sul masin namjan da ttokgatae
Tidak, pria yang sedang mabok semuanya sama saja
너 말곤 아무것도 안 보인다는 건
neo malgon amugeotdo an boindaneun geon
Mengatakan aku tidak melihat siapa pun kecuali kamu
니가 아닌 다른 것들은 다 잊고 있는 거야
niga anin dareun geotdeureun da itgo itneun geoya
Hanya mengatakan aku lupa segalanya kecuali kamu

[Verse 5 | Loco]
그러니까 내게 술을 주지마
geureonikka naege sureul jujima
Jadi jangan beri aku alkohol
맨 정신에도 충분히 외로우니까
maen jeongsinedo chungbunhi oerounikka
Karena aku cukup kesepian
가위질을 하게 날 내버려 두지마
gawijireul hage nal naebeoryeo dujima
Jangan biarkan aku memotong
사랑 찍고 본능 알기 전에 너부터 먼저 알고 싶으니까
sarang jjikgo bonneung algi jeone neobuteo meonjeo algo sipeunikka
Merobek cinta dan mengungkapkan naluri, aku ingin mengenalmu terlebih dahulu

[Verse 6 | Loco]
야 이성적이고 싶어 이게 나잇값이라는데
ya iseongjeogigo sipeo ige naitgapsiraneunde
Ya, aku ingin menjaga kewarasan ku, mereka mengatakan ini adalah harga yang harus dibayar untuk menjadi tua
싸게 주고 싶어 굳이 움직이지 않아도 돼
ssage jugo sipeo gudi umjigiji anhado dwae
Tetapi aku ingin memberikannya dengan murah, kau bahkan tidak perlu bergerak
내가 하는 말이 수작이 되지 않게
naega haneun mari sujagi doeji ange
Jangan biarkan kata-kata ku menjadi plot
기분 좋게 우리 물 잔으로 짠 해
gibun joke uri mul janeuro jjan hae
Mari kita nikmati dan bersulang dengan air

[Chorus | Hwasa]
넌 내게 술을 권하지마
neon naege sureul gwonhajima
Jangan menawariku minum, oh sayang
후회할 걸 알아
huhoehal geol ara
Itu hanya akan membawa penyesalan
넌 내게 용기를 주지마
neon naege yonggireul jujima
Jangan beri aku keberanian, oh sayang
오늘뿐인 걸 알고 있어
oneulppunin geol algo isseo
Aku tahu itu hanya akan berlangsung hari ini

[Bridge | Loco & Hwasa]
한잔 두잔 비워내기 싫어
hanjan dujan biwonaegi silheo
Satu gelas, dua gelas, aku tidak ingin terus mengosongkan gelas ini
더 이상 내게 높은 기분을 주지마
deo isang naege nopeun gibuneul jujima
Jangan membuatku merasa baik lagi
한잔 두잔 비워내기 싫어
hanjan dujan biwonaegi silheo
Satu gelas, dua gelas, aku tidak ingin terus mengosongkan gelas ini
자꾸 건배하듯이 눈을 맞추지마
jakku geonbaehadeusi nuneul matchujima
Jangan melakukan kontak mata seperti sedang bersulang
한잔 두잔 비워내기 싫어
hanjan dujan biwonaegi silheo
Satu gelas, dua gelas, aku tidak ingin terus mengosongkan gelas ini
한잔 두잔 비워내기 싫어
hanjan dujan biwonaegi silheo
Satu gelas, dua gelas, aku tidak ingin terus mengosongkan gelas ini

[Outro | Hwasa]
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
Don't make me cry
Jangan membuatku menangis
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
Don't let me lie
Jangan biarkan aku berbohong
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu 
 
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
Don't make me cry
Jangan membuatku menangis
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
Don't let me lie
Jangan biarkan aku berbohong
I don't care who you are
Aku tidak peduli siapa dirimu
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments