Breaking News

Lee Young Ji feat. Jay Park – Day & Night (낮 밤)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Young Ji feat. Jay Park – Day & Night (낮 밤)
Lyricist Jay Park (박재범) & Lee Young Ji (이영지) | Composer Daul, Averzi, Jay Park (박재범) & Lee Young Ji (이영지) | Arranger Averzi | Released 29 Oktober 2021
 


 
[Verse 1 | Lee Young Ji]
No I'm not okay
Tidak, aku tidak baik-baik saja
I'm just movin'
Aku hanya bergerak
Till the end of the night
Sampai akhir malam
I don’t want to get a new thang
Aku tidak ingin mendapatkan seseorang yang baru
Just need one more opportunity
Hanya perlu satu kesempatan lagi
넌 절대 이해 못 해 don't test me
neon jeoldae ihae mot hae don't test me
Kau tidak akan pernah mengerti, jangan menguji ku
날 다 알고있다는 듯이 말해도
nal da algoitdaneun deusi malhaedo
Bahkan jika aku sepertinya aku tahu semuanya
사랑은 못 해
sarangeun mot hae
Aku tidak bisa jatuh cinta
원래 이래 난 oh oh oh
wollae irae nan oh oh oh
Begitulah aku, oh oh oh
솔직하지 못해
soljikhaji moshae
Aku tidak bisa jujur
불완전한 주제에 탐해 널
burwanjeonhan jujee tamhae neol
Aku tidak sempurna tetapi aku masih menginginkanmu
가끔 주체 하지 못해
gakkeum juche haji moshae
Terkadang, aku tidak bisa mengatasinya
영겁의 시간 아래 묶어두고파 널
yeonggeobeui sigan arae mukgeodugopa neol
Seandainya aku bisa mengikatmu sampai di keabadian
Oh I can't live without you
Ah aku tidak bisa hidup tanpamu
더 눈이 멀기 전에 도망가 내게서
deo nuni meolgi jeone domangga naegeseo
Lari dariku sebelum kau semakin buta
덕에 안 그래도 흐린
deoge an geuraedo heurin
Terima kasih kepada mu, penilaian ku yang memudar
판단력이 더 탁해져 noooooo
pandallyeogi deo takhaejyeo noooooo
Tumbuh lebih mendung nooooo

[Chorus | Lee Young Ji]
So baby baby just hold on
Jadi sayang sayang tunggu saja
I can't be your loyal girl
Aku tidak bisa menjadi gadis setiamu
사랑 다 부질없어
sarang da bujireopseo
Cinta tidak ada gunanya
어서 도망가줘 내게서 멀리 away
eoseo domanggajwo naegeseo meolli away
Cepat dan lari, jauhi dariku, pergi
Oh baby baby just hold on
Oh sayang sayang tunggu sebentar
I can't be your loyal girl
Aku tidak bisa menjadi gadis setiamu
잠 들 일 없는 방 한 켠
jam deul il eomneun bang han kyeon
Tidak akan bisa tidur di kamar ini
네 생각을 켜 둔 채로
ne saenggageul kyeo dun chaero
Dengan pikiranku tentangmu dihidupkan
오늘도 어김없이
oneuldo eogimeopsi
Sekali lagi hari ini, tanpa gagal
낮 밤
nat bam
Siang & malam
낮 밤이 지나고
nat bami jinago
Siang & malam berlalu
너는 내 곁에
neoneun nae gyeote
Dan kau di sisiku
어김없이
eogimeopsi
Tanpa kegagalan
낮 밤
nat bam
Siang & malam
낮 밤이 지나도
nat bami jinado
Siang & malam berlalu
널 잊지 못해
neol itji moshae
Aku tidak bisa melupakanmu
나는 어김없이
naneun eogimeopsi
Aku selalu
아파하느라 바빠
apahaneura bappa
Aku selalu sibuk menahan rasa sakit
잠깐 왔다가 사라질거면
jamkkan watdaga sarajilgeomyeon
Jika kau akan datang sebentar dan pergi
가차 없이 날 내버려 두고 달아나 저 멀리
gacha eopsi nal naebeoryeo dugo darana jeo meolli
Lalu tinggalkan aku dan pergi menjauh
Away
 Jauh

[Verse 2 | Jay Park]
멀리 떠나려고 해봐도
meolli tteonaryeogo haebwado
Bahkan ketika aku mencoba untuk pergi jauh
자석처럼 다시 날 잡아땡겨
jaseokcheoreom dasi nal jabattaenggyeo
Kau menarik ku seperti magnet
볼 때 마다 느끼는 이 새로운
bol ttae mada neukkineun i saeroun
Setiap kali aku melihatmu
감정들 땜에 맘이 자꾸 생겨
gamjeongdeul ttaeme mami jakku saenggyeo
Aku merasakan perasaan baru ini dan hati ku mulai tumbuh
낮 밤이 지나도 난 아파
nat bami jinado nan apa
Bahkan setelah sehari semalam berlalu, rasanya sakit
가슴팍 난 맞은 것만 같애
gaseumpak nan majeun geonman gatae
Rasanya seperti aku telah dipukul tepat di hati ku
보통 사자처럼 모두 날 봐
botong sajacheoreom modu nal bwa
Biasanya, semua orang menatapku seperti seekor singa
근데 니 앞에서 난 순한 양
geunde ni apeseo nan sunhan yang
Tetapi di depanmu, aku seperti anak domba
Baby I just wanna roll with yah
Sayang aku hanya ingin menghabiskan waktu dengan yah
품에 안겨봐 Wanna get a hold of yah
pume angyeobwa Wanna get a hold of yah
Datanglah ke pelukanku, ingin memegang mu
상처줘도 후회안해 ever knowing yah
sangcheojwodo huhoeanhae ever knowing yah
Bahkan jika aku terluka, aku tidak akan menyesalinya, pernah tahu yah
Let be a little honest wanna love on yah
Mari sedikit jujur ​​aku ingin menujukan cintaku padamu
I just want you be ride and die
Aku hanya ingin berkorban untukmu
날 믿어 it'll be ok
nal mideo it'll be ok

Percayalah, itu akan baik-baik saja
낮이던 밤이던 together we spend the day
najideon bamideon together we spend the day
Siang atau malam, bersama-sama kita menghabiskan hari bersama
 
[Choru | Lee Young Ji]
So baby baby just hold on
Jadi sayang sayang tunggu saja
I can't be your loyal girl
Aku tidak bisa menjadi gadis setiamu
사랑 다 부질없어
sarang da bujireopseo
Cinta tidak ada gunanya
어서 도망가줘 내게서 멀리 away
eoseo domanggajwo naegeseo meolli away
Cepat dan lari, jauhi dariku, pergi
Oh baby baby just hold on
Oh sayang sayang tunggu sebentar
I can't be your loyal girl
Aku tidak bisa menjadi gadis setiamu
잠 들 일 없는 방 한 켠
jam deul il eomneun bang han kyeon
Tidak akan bisa tidur di kamar ini
네 생각을 켜 둔 채로
ne saenggageul kyeo dun chaero
Dengan pikiranku tentangmu dihidupkan
오늘도 어김없이
oneuldo eogimeopsi
Sekali lagi hari ini, tanpa gagal
낮 밤
nat bam
Siang & malam
낮 밤이 지나고
nat bami jinago
Siang & malam berlalu
너는 내 곁에
neoneun nae gyeote
Dan kau di sisiku
어김없이
eogimeopsi
Tanpa kegagalan
낮 밤
nat bam
Siang & malam
낮 밤이 지나도
nat bami jinado
Siang & malam berlalu
널 잊지 못해
neol itji moshae
Aku tidak bisa melupakanmu
나는 어김없이
naneun eogimeopsi
Aku selalu
아파하느라 바빠
apahaneura bappa
Aku selalu sibuk menahan rasa sakit
잠깐 왔다가 사라질거면
jamkkan watdaga sarajilgeomyeon
Jika kau akan datang sebentar dan pergi
가차 없이 날 내버려 두고 달아나 저 멀리
gacha eopsi nal naebeoryeo dugo darana jeo meolli
Lalu tinggalkan aku dan pergi menjauh
Away
 Jauh

[Outro | Lee Young Ji]
오늘도 어김없이
oneuldo eogimeopsi
Sekali lagi hari ini, tanpa gagal
낮 밤
nat bam
Siang & malam
낮 밤이 지나고
nat bami jinago
Siang & malam berlalu
너는 내 곁에
neoneun nae gyeote
Dan kau di sisiku
어김없이
eogimeopsi
Tanpa kegagalan
낮 밤
nat bam
Siang & malam
낮 밤이 지나도
nat bami jinado
Siang & malam berlalu
널 잊지 못해
neol itji moshae
Aku tidak bisa melupakanmu
나는 어김없이
naneun eogimeopsi
Aku selalu
아파하느라 바빠
apahaneura bappa
Aku selalu sibuk menahan rasa sakit
잠깐 왔다가 사라질거면
jamkkan watdaga sarajilgeomyeon
Jika kau akan datang sebentar dan pergi
가차 없이 날 내버려 두고 달아나 저 멀리
gacha eopsi nal naebeoryeo dugo darana jeo meolli
Lalu tinggalkan aku dan pergi menjauh
Away
 Jauh



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments