Breaking News

The Kid LAROI feat. Lil Mosey - WRONG

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Kid LAROI feat. Lil Mosey - WRONG
Writter(s) Taz Taylor, Khaled Rohaim, DeucesRK, Cxdy, Lil Mosey & The Kid LAROI
 
 
 [Intro | The Kid LAROI]
(Internet Money, bitch, hahaha)

[Chorus | The Kid LAROI]
I know that we ain't gettin' along  (Nah, nah, nah)
Aku tahu kita tidak cocok (Nah, nah, nah)

But I don't wanna see you on your own tonight
Tetapi aku tidak ingin melihatmu sendiri malam ini
Girl, DND your phone (Do that shit)
Sayang, buat lah pnselmu dalam mode jangan ganngu (Lakukan hal itu)
I'm tryna get you on your own tonight
Aku mencoba membuatmu merasakan dirimu sendiri malam ini
You're bad and you know it (You do)
Kau jahat dan kau tahu itu (kau tahu)
You tell me that you're with it, gotta show me now (Oh)
Kau memberi tahu ku bahwa kau bersamanya, kau harus tunjukkan sekarang (Oh)
Mixing Hennessy with emotions (Emotions)
Mencampur minuman Hennessy dengan emosi (emosi)
I'm tryna let go, can you hold me down?
Aku mencoba melepaskannya, bisakah kau menahanku?

[Verse 1 |  The Kid LAROI]
You got it, you got it, girl, and you know that shit
Kau mendapatkannya, kau mendapatkannya, sayang, dan kau tahu omong kosong itu
You tell me you want the world, can't give you all that shit
Kau memberi tahu ku bahwa kau menginginkan dunia, tidak bisa memberikan semua omong kosong itu kepada mu
Let's get out the Hennessy, let me pour that shit
Ayo berhenti minum Hennessy, biarkan aku menuangkan omong kosong itu
I'm tryna make memories, give me all that shit
Aku mencoba membuat kenangan, berikan aku semua omong kosong itu
Let's make some, shawty, take drugs 'til the sun come up
Mari kita melakukannya, sayang, minum obat sampai matahari terbit
In the Wraith truck, give me brain, uh, give me all that, uh
Di dalam truk Wraith, beri aku oral, eh, berikan aku semua itu, eh
Give me all that, do it how you want it (Oh)
Beri aku semua itu, lakukan sesukamu (Oh)
Don't even gotta ask 'cause you bad and you know it (You do)
Bahkan tidak perlu bertanya karena kau buruk dan kau tahu itu (Kau tahu)

[Chorus | The Kid LAROI]
I know that we ain't gettin' along (We don't)
Aku tahu kita tidak cocok (kita tidak cocok)
But I don't wanna see you on your own tonight
Tetapi aku tidak ingin melihatmu sendiri malam ini
Girl, DND your phone (Do that shit)
Sayang, buat lah pnselmu dalam mode jangan ganngu (lakukanlah hal itu)
I'm tryna get you on your own tonight
Aku mencoba membuatmu merasakan dirimu sendiri malam ini
You're bad and you know it (Oh, oh)
Kau jahat dan kau tahu itu (Oh, oh)
You tell me that you're with it, gotta show me now (Gotta show me)
Kau memberi tahu ku bahwa kau bersamanya, kau harus tunjukkan sekarang (harus tunjukkan padaku)
Mixing Hennessy with emotions
Mencampur minuman Hennessy dengan emosi
I'm tryna let go, can you hold me down?
Aku mencoba melepaskannya, bisakah kau menahanku?

[Verse 2 | The Kid LAROI]
She wanna be my one and only
Dia ingin menjadi milikku satu-satunya
But I can't be the one she wantin'
Tetapi aku tidak bisa menjadi orang yang dia inginkan
Baby, I'm sorry, sorry, I don't care
Sayang, maafkan aku, maaf, aku tidak peduli
Baby, I'm sorry, sorry, I won't be
Sayang, maafkan aku, maaf, aku tidak akan
Don't give a fuck, let's get drunk and then fuck
Jangan peduli, mari kita mabuk dan kemudian bercinta
Fucked up, I just wanna feel love
Sial, aku hanya ingin merasakan cinta
I'm gon' face one to feel some 'cause she takes some
Aku akan menghadapi satu untuk merasakan beberapa karena dia mengambil beberapa
Well, I don't got time to wait on you
Yah, aku tidak punya waktu untuk menunggumu

[Chorus | The Kid LAROI]
I know that we ain't gettin' along
Aku tahu kita tidak cocok

But I don't wanna see you on your own tonight
Tetapi aku tidak ingin melihatmu sendiri malam ini
Girl, DND your phone (Ooh, ooh)
Sayang, buat lah pnselmu dalam mode jangan ganngu (Ooh, ooh)
I'm tryna get you on your own tonight
Aku mencoba membuatmu merasakan dirimu sendiri malam ini
You're bad and you know it (You do)
Kau jahat dan kau tahu itu (Kau tahu itu)
You tell me that you're with it, gotta show me now
Kau memberi tahu ku bahwa kau bersamanya, kau harus tunjukkan sekarang
Mixing Hennessy with emotions (Ooh, ooh)
Mencampur minuman Hennessy dengan emosi (Ooh, ooh)
I'm tryna let go, can you hold me down?
Aku mencoba melepaskannya, bisakah kau menahanku?

[Verse 3 | Lil Mosey]
I said, "Baby, you better show me" (Baby)
Aku berkata, "Sayang, lebih baik kau tunjukkan padaku" (Baby)
Tired of these hoes, feel like the old me (Oh)
Bosan dengan wanita ini, terasa seperti aku yang dulu (Oh)
I remember the last thing you told me (Told me)
Aku ingat hal terakhir yang kau katakan kepada ku (katakan kepada ku )
I know you fuck with everybody, so I might move doli (Lil' bitch)
Aku tahu kau bercinta dengan semua orang, jadi aku mungkin akan memindahkannya Lil' bitch)
Back on my old shit (Old shit), put shit in motion (Oh)
Kembali ke omong kosong lamaku (Old shit), buat omong kosong itu dalam gerakan (Oh)
Pussy so wet, it feel like a ocean (Oh yeah)
Vagina yang sangat basah, rasanya seperti lautan (Oh ya)
You can't play with me, yeah, act like I don't know this (Wow)
Kau tidak bisa bermain dengan ku, ya, bersikaplah seolah aku tidak tahu ini (Wow)
Bitches changed and act like I ain't notice, oh (Bitches changed)
Sayang kau berubah dan bersikap seolah aku tidak memperhatikannya, oh (sayang kau berubah)

[Chorus | The Kid LAROI, The Kid LAROI & Lil Mosey]
I know that we ain't gettin' along
Aku tahu kita tidak cocok

But I don't wanna see you on your own tonight
Tetapi aku tidak ingin melihatmu sendiri malam ini
Girl, DND your phone
Sayang, buat lah pnselmu dalam mode jangan ganngu
I'm tryna get you on your own tonight
Aku mencoba membuatmu merasakan dirimu sendiri malam ini
You're bad and you know it
Kau jahat dan kau tahu itu
You tell me that you're with it, gotta show me now
Kau memberi tahu ku bahwa kau bersamanya, kau harus tunjukkan sekarang
Mixing Hennessy with emotions
Mencampur minuman Hennessy dengan emosi
I'm tryna let go, can you hold me down?
Aku mencoba melepaskannya, bisakah kau menahanku?

[Outro | Lil Mosey]
Yeah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments