Breaking News

ONE OK ROCK - Nobody’s Home

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dna Terjemahan Lagu
ONE OK ROCK - Nobody’s Home
Writter(s) Takahiro Moriuchi

 
 [Verse 1]
How are you doing? そんなふうに
How are you doing ? sonnafūni
Apa kabar?
言えるのにも時間がかかったね?
ieru no ni mo jikan ga kakattane ?
Butuh waktu lama
いつだってここだけは温もりややさしさが
itsu datte koko dake wa nukumori ya yasashi sa ga
Aku selalu dipeluk oleh kehangatan dan kelembutan
僕を包んでくれてた場所で?
boku o tsutsundekureteta basho de ?
Dari pelukanmu
 
けど僕は何度も裏切ってきたね?
kedo boku wa nan do mo uragittekitane ?
Aku telah mengkhianatimu berkali-kali
I just say 心から I'm sorry
I just shin kara I ' m sorry
Aku hanya mengatakan dari hati ku bahwa aku menyesal
今やっと気づいたよ
ima yatto kizuitayo
Akhirnya, aku tersadar

[Chorus 1]
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
何もかもを捨てて飛び出したあの日
nanimokamo o sutete tobidashita ano hi
Hari itu, aku membuang semuanya dan lari
思い出せば僕の背中を
omoidaseba boku no senaka o
Jika aku ingat dengan benar
あの時も強く押してくれてたんだね
ano toki mo tsuyoku oshitekurete tandane
Kau memberi ku kembali dorongan yang aku butuhkan
 
[Verse 2]
気づけばバラバラになってたんだ
kizukeba barabara ni natteta nda
Apa kau sadar saat kita berpisah
どうする事もできなくてただ悔しくて?
dō suru koto mo dekinakute tada kuyashikute ?
Aku tidak tahu harus berbuat apa dan masih menyesalinya?
求めてた親の夢欲しかった僕の夢
motometeta oya no yume hoshikatta boku no yume
Impian orang tuaku dan impianku
交わる事はなかった現実
majiwaru koto wa nakatta genjitsu
Tidak akan pernah berbaris

けど今言えることがあるの
kedo ima ieru koto ga aruno
Tetapi sekarang aku bisa mengatakan
離れても
hanarete mo
Meskipun kita terpisah
揺るがないもんはある
yuruganai mon wa aru
Tekadku tak tergoyahkan

[Chorus 2]
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya

Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
たとえカタチが崩れて無くなっても
tatoe katachi ga kuzurete nakunatte mo
Bahkan jika aku runtuh tanpa menjadi apa-apa
目には見えないもので必ず 
me ni wa mienai mono de kanarazu
Apa yang tidak bisa aku lihat di depan mata ku
僕ら生きる限りつながっているから
bokura ikiru kagiri tsunagatteirukara
Terikat dengan keinginan kita untuk hidup

[Chorus 3]
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
本当に迷惑ばかりかけてきたから
hontōni meiwaku bakari kaketekitakara
Karena aku jujur ​​membombardirmu dengan masalah
いつか必ず越えて必ず
itsuka kanarazu koete kanarazu
Suatu hari nanti pasti aku akan menjadi lebih baik, pasti
僕の見せたい景色を見せるから
boku no misetai keshiki o miserukara
Aku akan menunjukkan pemandangan yang aku ingin kau lihat
 
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
Nobody's home yeah
Tidak ada orang di rumah ya
心から愛してるよありがとう
kokoro kara aishiteruyo arigatō
Aku mencintaimu dari lubuk hatiku, terima kasih
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments