Breaking News

Jinho (PENTAGON) - Keep This Moment (이 순간을 간직해) Going to You at a Speed of 493km OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Jinho (PENTAGON) - Keep This Moment (이 순간을 간직해)
Lyricists RUNY | Composers IVeR (Alive Knob), RUNY, Jo In Ho | Arrangers IVeR (Alive Knob), RUNY, Jo In Ho | Released 6 Mei 2022
 

 I just wanna be with you
Aku hanya ingin bersamamu
내 맘에 피어나
nae mame pieona
Mekar di hatiku

I just wanna look inside
Aku hanya ingin melihat ke dalam
너도 같은지 나와
neodo gateunji nawa
Aku ingin tahu apakah kau juga sama

우리 사이 피어나는
uri sai pieonaneun
Seperti senyuman hangatnya
따뜻했던 미소처럼
ttatteushaetdeon misocheoreom
Yang mekar di antara kita
맑은 하늘 아래 우리 둘
malgeun haneul arae uri dul
Kita berdua saling menatap mata
서로 눈을 맞추고 기도해
seoro nuneul matchugo gidohae
Dan berdoa di bawah langit yang cerah
이 순간들이 영원하길
i sungandeuri yeongwonhagil
Semoga momen ini bertahan selamanya

I pray I pray for you
Aku berdoa aku berdoa untukmu
항상 네가 웃어주길
hangsang nega useojugil
Semoga kau selalu tersenyum
I just want to say
Aku hanya ingin mengatakan
난 빛나는 너와
nan binnaneun neowa
Aku bersinar bersamamu
이 순간을 간직할래
i sunganeul ganjikhallae
Aku ingin menghargai momen ini
우리의 꿈들을
urieui kkumdeureul
Mimpi kita

너와 함께한 지금
neowa hamkkehan jigeum
Sekarang ini kau
눈이 부시도록
nuni busidorok
Kau mempesona
아름다운 너
areumdaun neo
Cantik

항상 날 미소 짓게 해
hangsang nal miso jitge hae
Itu selalu membuatku tersenyum
날 보며 웃는 그 얼굴
nal bomyeo unneun geu eolgul
Wajahmu yang tersenyum padaku
그냥 마냥 행복해
geunyang manyang haengbokhae
Aku hanya senang

바람에 흔들리는 네 머릿결
barame heundeullineun ne meoritgyeol
Aroma rambutmu yang bergoyang
그 향기가 내 맘도 흔든다
geu hyanggiga nae mamdo heundeunda
Dalam angin mengguncang hatiku

I pray I pray for you
Aku berdoa aku berdoa untukmu
항상 네가 웃어주길
hangsang nega useojugil
Semoga kau selalu tersenyum
I just want to say
Aku hanya ingin mengatakan
난 빛나는 너와
nan binnaneun neowa
Aku bersinar bersamamu
이 순간을 간직할래
i sunganeul ganjikhallae
Aku ingin menghargai momen ini
우리의 꿈들을
urieui kkumdeureul
Mimpi kita

서투른 날 따뜻하게
seotureun nal ttatteushage
Sayangku, yang tersenyum hangat dan cerah
환하게 웃으며 보듬어준 나의 그대
hwanhage useumyeo bodeumeojun naeui geudae
Dan menjagakuu di hari yang canggung
Stay with me forever
Tinggallah bersamaku selamanya
 
I pray I pray for you
Aku berdoa aku berdoa untukmu
항상 네가 웃어주길
hangsang nega useojugil
Semoga kau selalu tersenyum
I just want to say
Aku hanya ingin mengatakan
난 빛나는 너와
nan binnaneun neowa
Aku bersinar bersamamu
이 순간을 간직할래
i sunganeul ganjikhallae
Aku ingin menghargai momen ini
우리의 꿈들을
urieui kkumdeureul
Mimpi kita
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments