Breaking News

Calum Scott - Goodbye, Again

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Calum Scott - Goodbye, Again
Writter(s) Calum Scott, Emily Weisband, Dan Nigro & Tofer Brown

 
 [Verse 1]
I've seen a lot of heart break, cried a lot of tears
Aku telah melihat banyak patah hati, menangis banyak air mata
I've turned a lot of lovers into enemies through the years
Aku telah mengubah banyak kekasih menjadi musuh selama bertahun-tahun
(Mm-hmm, mm)
I've spent a lot of time dodging exes in bars
Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk menghindari mantan di bar
Spent a lot of lonely nights tryin' to stitch my scars
Menghabiskan banyak malam yang sepi mencoba menjahit bekas lukaku
It hits me hard
Itu memukulku dengan keras

[Pre-Chorus]
But here you are, holdin' me so well
Tetapi di sinilah kamu, memegang ku dengan baik
And here I am still asking myself
Dan disini aku masih bertanya pada diri sendiri

[Chorus]
Are you the one
Apakah kau orangnya?
Or are you the one that could have been?
Atau apakah kau salah satu yang mungkin?
Is this the real thing
Apakah ini hal yang nyata?
Or is it just safer to pretend?
Atau lebih aman untuk berpura-pura?
Don't know if my heart can
Tidak tahu apakah hatiku bisa
Takе another ugly end
Mengatasi akhir yang buruk lainnya
It eats mе up
Itu mengganguku
It keeps me up
Itu membuatku tetap terjaga
In my bed
Di tempat tidurku
Do I really love you?
Apakah aku benar-benar mencintaimu?
Or am I afraid to say goodbye, again
Atau aku takut untuk mengucapkan selamat tinggal, lagi

[Verse 2]
'Cause its another six months gettin' out of that hell
Karena enam bulan lagi keluar dari neraka itu
What about the day that I see you with someone else?
Bagaimana dengan hari dimana aku melihatmu dengan orang lain?
(Mm-hmm, mm)
And part of me is sad and part of me is guilty
Dan sebagian diriku sedih dan sebagian diriku bersalah
Believe me when I say that killin' you kills me
Percayalah ketika aku mengatakan bahwa membunuh mu itu membunuh ku
Oh, it kills me
Oh, itu membunuhku

[Chorus]
Are you the one
Apakah kau orangnya?
Or are you the one that could have been?
Atau apakah kau salah satu yang mungkin?
Is this the real thing
Apakah ini hal yang nyata?
Or is it just safer to pretend?
Atau lebih aman untuk berpura-pura?
Don't know if my heart can
Tidak tahu apakah hatiku bisa
Takе another ugly end
Mengatasi akhir yang buruk lainnya
It eats mе up
Itu mengganguku
It keeps me up
Itu membuatku tetap terjaga
In my bed
Di tempat tidurku
Do I really love you?
Apakah aku benar-benar mencintaimu?
Or am I afraid to say goodbye, again
Atau aku takut untuk mengucapkan selamat tinggal, lagi

[Outro]
Goodbye
Selamat tinggal

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments