Breaking News

Harry Styles - Little Freak

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Harry Styles - Little Freak
Writter(s) Kid Harpoon & Harry Styles

 
 [Verse 1]
Little freak, Jezebel
Jezebel yang sedikit aneh
You sit high atop the kitchen counter
Kau duduk di atas meja dapur
Stay green a little while
Tetaplah muda untuk sebentar.
You bring blue lights to dreams
Kau membawa lampu biru ke dalam mimpi
Starry haze, crystal ball
Kabut berbintang, bola kristal
Somehow you've become some paranoia
Entah bagaimana kau menjadi paranoia
A wet dream just dangling
Mimpi basah yang hanya menjuntai
But your gift is wasted on me
Tetapi hadiahmu terbuang sia-sia untukku

[Chorus]
I was thinking about who you are
Aku sedang memikirkan siapa dirimu
Your delicate point of view
Sudut pandangmu yang halus
I was thinking about you
Aku baru saja memikirkan mu
I'm not worried about where you are
Aku tidak khawatir tentang di mana kau berada
Who you will go home to
Kepada siapa kau akan pulang
I'm just thinking about you
Aku hanya memikirkanmu
Just thinking about you
Hanya memikirkanmu

[Verse 2]

Did you dress up for Halloween?
Apakah kau berdandan untuk Halloween?
I spilled beer on your friend, I'm not sorry
Aku menumpahkan bir pada temanmu, aku tidak menyesal
A golf swing and a trampoline
Ayunan golf dan trampolin
Maybe we'll do this again
Mungkin kita akan melakukan ini lagi
Track suit and a ponytail
Setelan jas dan kuncir kuda
You hide the body, all that yoga gave you
Kau menyembunyikan tubuh, semua yang diberikan yoga kepada mu
Red wine and a ginger ale
Anggur merah dan bir jahe
But you would make fun of me for sure
Tetapi kau pasti akan mengolok-olok ku
 
[Chorus]
I was thinking about who you are
Aku sedang memikirkan siapa dirimu
Your delicate point of view
Sudut pandangmu yang halus
I was thinking about you
Aku baru saja memikirkan mu
I'm not worried about where you are
Aku tidak khawatir tentang di mana kau berada 
Or who you will go home to
Atau kepada siapa kau akan pulang
I'm just thinking about you
Aku hanya memikirkanmu

[Verse 3]
I disrespected you
Aku tidak menghormati mu
Jumped in feet first, then I landed too hard
Melompat dengan kaki dulu, lalu aku mendarat terlalu keras
A broken ankle, karma rules
Pergelangan kaki patah, aturan karma
You never saw my birthmark
Kau tidak pernah melihat tanda lahir ku


[Chorus]
I was thinking about who you are
Aku sedang memikirkan siapa dirimu
Your delicate point of view
Sudut pandangmu yang halus
I was thinking about you
Aku baru saja memikirkan mu
I'm not worried about where you are
Aku tidak khawatir tentang di mana kau berada 
Or who you will go home to
Atau kepada siapa kau akan pulang
I'm just thinking about you
Aku hanya memikirkanmu

[Outro]
Just thinking about you
Hanya memikirkanmu
Just thinking about you
Hanya memikirkanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments