Breaking News

Avenged Sevenfold - Buried Alive

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avenged Sevenfold - Buried Alive
Writer(s) M. Shadows
 

[Verse 1]
 Take the time just to listen
Luangkan waktu hanya untuk mendengarkan
When the voices screaming are much too loud
Ketika jeritan terdengar terlalu keras
Take a look in the distance
Lihatlah di kejauhan
Try and see it all
Coba dan lihat semuanya
Chances are that ya might find
Mungkin kau akan menemukan
That we share a common discomfort now
Bahwa sekarang kita merasakan kepedihan yang sama
I feel I'm walking a fine line
Aku merasa aku sedang berjalan di atas sebuah garis yang tipis
Tell me only if it's real
Beritahu aku hanya jika ini nyata
Still I'm on my way (On and on it goes)
Aku masih terus berjalan (terus melangkah)
Vacant hope to take
Tidak ada lagi yang diharapan

[Chorus]
Hey, I can't live in here for another day
Hey, Aku tidak bisa tinggal di sini untuk lain hari
Darkness has kept the light concealed
Kegelapan telah menyembunyikan cahaya
Grim as ever
Suram seperti biasanya
Hold onto faith as I dig another grave
Aku berpegang pada keyakinan ketika aku menggali makam lagi
Meanwhile the mice endure the wheel
Sementara tikus tetap menjadi percobaan
Real as ever
Nyata seperti biasanya
And it seems I've been buried alive
Dan itu tampaknya aku telah terkubur hidup-hidup

[Verse 2]
I walk the fields through the fire
Aku berjalan di tanah lapang melewati bara api
Taking steps until I found solid ground
Terus melangkah sampai aku menemukan tempat untuk berpijak
Follow dreams reaching higher
Mengikuti mimpi yang semakin tinggi
Couldn't survive the fall
Tidak tahan dengan kegagalan
Much has changed since the last time
Telah banyak yang berubah sejak terakhir kali
And I feel a little less certain now
Dan sekarang aku merasa tidak begitu yakin
Ya know I jumped at the first sign
Kau tahu aku melompat begitu ada tanda
Tell me only if it's real
Beritahu aku hanya jika ini nyata
Memories seem to fade (on and on it goes)
Kenangan tampak memudar (dan semakin memudar)
Wash my view away
Menyapu pandanganku

[Chorus]
Hey, I can't live in here for another day
Hey, Aku tidak bisa tinggal di sini untuk lain hari
Darkness has kept the light concealed
Kegelapan telah menyembunyikan cahaya
Grim as ever
Suram seperti biasanya
Hold onto faith as I dig another grave
Aku berpegang pada keyakinan ketika aku menggali makam lagi
Meanwhile the mice endure the wheel
Sementara tikus tetap menjadi percobaan
Real as ever
Nyata seperti biasanya
 
[Bridge]
And I'm chained like a slave
Dan aku terikat seperti seorang budak
Trapped in the dark
Terjebak di dalam kegelapan
Slammed all the locks
Semua pintu terkunci
Death calls my name
Kematian memanggilku

And it seems I've been buried alive
Dan tampaknya aku telah terkubur hidup-hidup

[Guitar Solo]

[Verse 3]

Take you down now, burn it all out
Turunlah sekarang, bakarlah semuanya
Throw you all around, get your fuckin' hands off me
Pergilah, lepaskan tanganmu dariku
What's it feel like? Took the wrong route
Bagaimana rasanya? Salah jalan
Watch it fall apart
Lihat itu berantakan fall
Now you're knockin' at the wrong gate
Sekarang kau mengetuk pintu yang salah
For you to pay the toll
Bagi mu untuk membayar tol
A price for you alone
Harga untuk mu sendiri
The only deal you'll find
Satu-satunya kesepakatan yang akan kau temukan
I'll gladly take your soul 
Aku akan dengan senang hati mengambil jiwamu
 
[Verse 4]
While it seems sick
Meskipun tampaknya sakit
Sober up quick
Cepat sadar
Psycho lunatic
psiko gila
Crushing you with hands of fate
Menghancurkanmu dengan tangan takdir
Shame to find out when it's too late
Malu untuk mengetahuinya ketika sudah terlambat
But you're all the same trapped inside inferno awaits
Namun kalian semua sama terperangkap di dalam neraka yang menunggu
Evil thoughts can hide, I'll help release the mind
Pikiran jahat bisa sembunyi, kan kubantu membebaskan pikiran
I'll peel away the skin, release the dark within
Kan kukelupas kulit, membebaskan kegelapan di dalamnya
 
[Outro]
This is now your life, strike you from the light
Sekarang beginilah hidupmu, tertutup dari cahaya
This is now your life, die buried alive
Sekarang beginilah hidupmu, mati terkubur hidup-hidup
This is now your life (What's it feel like?)
Sekarang beginilah hidupmu (Bagaimana rasanya?)
Strike you from the light (Let me take in your soul)
Tertutup dari cahaya (Biar aku mengambil jiwamu)
This is now your life (What's it feel like?)
Sekarang beginilah hidupmu (Bagaimana rasanya?)
Die buried alive (Let me take in your soul)
Mati terkubur hidup-hidup (Biar aku mengambil jiwamu)
This is now your life, die buried alive
Sekarang beginilah hidupmu mati terkubur hidup-hidup
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments