Breaking News

Anson Seabra - Walked Through Hell

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Walked Through Hell
Writter(s) Sam de Jong & Anson Seabra

 
[Verse 1]
I guess all the mountains that I moved just weren't enough
Aku kira semua gunung yang aku pindahkan tidaklah cukup
And all those nights I walked you home
Dan sepanjang malam itu aku mengantarmu pulang
From crowded bars when you were drunk
Dari bar yang penuh sesak saat kau mabuk
Well, they meant nothing 'cause you up and walked away
Yah, itu tidak berarti apa-apa karena kau bangun dan pergi
And I just wonder what it'd take to make you stay
Dan aku hanya bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk membuat mu tetap tinggal

[Pre-Chorus]
'Cause when you said, "Jump", I said, "How high?"
Karena ketika kau berkata, "Lompat", aku berkata, "Seberapa tinggi?"
But when I jumped, you said, "Goodbye"
Tetapi ketika aku melompat, kau berkata, "Selamat tinggal"

[Chorus]
I woulda walked through hell
Aku akan berjalan melalui neraka
To find another way
Untuk menemukan cara lain
I woulda laid me down
Aku akan membaringkan diriku
If I knew that you would stay
Jika aku tahu bahwa kau akan tinggal
I woulda crossed the stars
Aku akan melintasi bintang-bintang
To keep you in my life
Untuk menjagamu dalam hidupku
But now I'm falling hard
Tetapi sekarang aku terjatuh dengan keras
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini

[Verse 2]
What did you do with all that love you couldn't give?
Apa yang kau lakukan dengan semua cinta yang tidak bisa kau berikan?
And do you need someone to help you?
Dan apakah kau membutuhkan seseorang untuk membantu mu?
Tell you what to do with it?
Memberitahu mu apa yang harus dilakukan dengan itu?
It must be nice to love someone who puts you first
Pasti menyenangkan mencintai seseorang yang mengutamakanmu
Then walk away when they expect it in return
Lalu pergilah ketika mereka mengharapkannya sebagai balasannya

[Pre-Chorus]
'Cause when you said, "Jump", I said, "How high?"
Karena ketika kau berkata, "Lompat", aku berkata, "Seberapa tinggi?"
But when I jumped, you said, "Goodbye"
Tetapi ketika aku melompat, kau berkata, "Selamat tinggal"

[Chorus]
I woulda walked through hell
Aku akan berjalan melalui neraka
To find another way
Untuk menemukan cara lain
I woulda laid me down
Aku akan membaringkan diriku
If I knew that you would stay
Jika aku tahu bahwa kau akan tinggal
I woulda crossed the stars
Aku akan melintasi bintang-bintang
To keep you in my life
Untuk menjagamu dalam hidupku
But now I'm falling hard
Tetapi sekarang aku terjatuh dengan keras
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini

[Bridge]
You don't want me
Kau tidak menginginkan ku
Nothing I can do, 'cause
Tidak ada yang bisa aku lakukan, karena
You don't wanna try
Kau tidak ingin mencobanya

[Chorus]
I woulda walked through hell
Aku akan berjalan melalui neraka
To find another way
Untuk menemukan cara lain
I woulda laid me down
Aku akan membaringkan diriku
If I knew that you would stay
Jika aku tahu bahwa kau akan tinggal
I woulda crossed the stars
Aku akan melintasi bintang-bintang
To keep you in my life
Untuk menjagamu dalam hidupku
But now I'm falling hard
Tetapi sekarang aku terjatuh dengan keras
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini

[Outro] 
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini
Without you here tonight
Tanpamu di sini malam ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments