Breaking News

HEIZE feat. Simon Dominic - Dispatch

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE feat. Simon Dominic - Dispatch
Written By Simon Dominic (사이먼 도미닉) & HEIZE (헤이즈) | Composed by HEIZE (헤이즈) & DAVII (다비) | Arranged By DAVII (다비) | Release Date March 19, 2019
 
 

 

사랑한 것을 모르니
saranghan geoseul moreuni
Aku benar-benar tidak tahu apa yang aku sukai
설명할 필요도 없는 이별이죠
seolmyeonghal piryodo eomneun ibyeorijyo
Ini adalah perpisahan yang tidak memerlukan penjelasan.
입술 끝이 참 아리지
ipsul kkeuti cham ariji
Bibirku sangat sakit
난 이 슬픔을 숨기고
nan i seulpeumeul sumgigo
Untuk menyembunyikan kesedihanku
그대 있던 어제처럼
geudae itdeon eojecheoreom
Seperti kemarin ketika kau berada di sana
웃어야 하니까요
useoya hanikkayo
Aku harus tersenyum
그 방법을 나는
geu bangbeobeul naneun
Begitulah aku
잘 모르겠어요
jal moreugesseoyo
Aku tidak tahu
무슨 수를 써야 도대체
museun sureul sseoya dodaeche
Apa yang harus aku lakukan
네 곁의 나처럼 행동하고
ne gyeoteui nacheoreom haengdonghago
Aku harus bersikap selagi aku berada di sisimu
말할 수 있겠나요
malhal su itgetnayo
Kau bisa memberitahu ku?
 

어차피 우린
eochapi urin
Lagi pula, kita
아무도 몰랐던 사이
amudo mollatdeon sai
Kita tidak tahu
몰랐던 사랑
mollatdeon sarang
Apa itu cinta
어차피 우린
eochapi urin
Bagaimanapun, kita
아무도 못 봤던 사이
amudo mot bwatdeon sai
Tanpa ada yang melihatnya, kita memiliki
못났던 사랑
monnatdeon sarang
Cinta yang buruk
You can find another me
Kau bisa menemukan pengganti diriku yang lain
But i can't
Tetapi aku tidak bisa
When the moon is gone
Saat bulan menghilang
I'll let you go
Aku akan melepaskanmu

언제 나가서 밥이라도 편하게 먹은 적 있나
eonje nagaseo babirado pyeonhage meogeun jeok itna
Saat kau keluar, apakah kau pernah makan dengan nyaman?
혹시나 누가 알아볼까 봐
hoksina nuga arabolkka bwa
Aku takut seseorang akan mengenaliku
푹 눌러쓴 모자에 가려진 내 시야에
puk nulleosseun mojae garyeojin nae siyae
Penglihatanku ditutupi oleh topi yang sangat usang
네가 안 보이면 아무 의미 없잖아
nega an boimyeon amu euimi eopjanha
Tidak ada artinya jika aku tidak bisa melihatmu
음 끝내는 게 맞아
eum kkeunnaeneun ge maja
Yah tidak apa-apa untuk mengakhirinya
우린 떨어져 있어야 그나마 덜 불안해해
urin tteoreojyeo isseoya geunama deol buranhaehae
Kecemasan kita akan berkurang jika kita berpisah
사랑하는 눈빛도 숨겨야 해
saranghaneun nunbitdo sumgyeoya hae
Aku harus menyembunyikan tatapan cintaku
일이 더 중요해지는 순간에는
iri deo jungyohaejineun sunganeneun
Ketika segala sesuatunya menjadi lebih penting
평범하게 살길 바라는 건
pyeongbeomhage salgil baraneun geon
Aku ingin menjalani kehidupan normal
우리의 꿈 혹은 욕심
urieui kkum hogeun yoksim
Apakah itu keserakahan atau mimpi sederhana?
그걸 포기하고 얻은 것들은
geugeol pogihago eodeun geotdeureun
Apa yang aku peroleh dengan menyerah
또 쉽게 못 내려놓지
tto swipge mot naeryeonotji
Aku tidak bisa melepaskannya begitu saja
우리 만난 건 진짜인데
uri mannan geon jinjjainde
Saat kita bertemu, itu nyata
헤어지고 나니 결국 허구였지
heeojigo nani gyeolguk heoguyeotji
Ketika kita selesai, semuanya hanyalah fiksi
감추기 바빴으니
gamchugi bappasseuni
Aku sibuk menyembunyikannya
그럴싸한 추억 그런 거 한 개도 없이
geureolssahan chueok geureon geo han gaedo eopsi
Aku tidak punya kenangan indah tentangnya.
 
어차피 우린
eochapi urin
Lagipula, kita
아무도 몰랐던 사이
amudo mollatdeon sai
Kita tidak tahu
몰랐던 사랑
mollatdeon sarang
Apa itu cinta
어차피 우린
eochapi urin
Bagaimanapun, kita
아무도 못 봤던 사이
amudo mot bwatdeon sai
Tanpa ada yang melihatnya, kita memiliki
못났던 사랑
monnatdeon sarang
Cinta yang rukun
 

우리 참 잘 어울렸는데
uri cham jal eoullyeotneunde
Kita rukun
어디에도 그 모습
eodiedo geu moseup
Setidaknya begitulah yang terlihat di mana-mana
보여주지 못한 게
boyeojuji moshan ge
Sayang sekali
그게 아쉬워요
geuge aswiwoyo
Aku tidak bisa menunjukkan semuanya padamu
우릴 아는 이 있었다면
uril aneun i isseotdamyeon
Jika ada yang tahu...
그댄 좀 더 책임감이 컸을까요
geudaen jom deo chaegimgami keosseulkkayo
Apakah kau akan lebih bertanggung jawab?
 

어차피 우린
eochapi urin
Lagipula, kita
아무도 몰랐던 사이
amudo mollatdeon sai
Kita tidak tahu
몰랐던 사랑
mollatdeon sarang
Apa itu cinta
어차피 우린
eochapi urin
Bagaimanapun, kita
아무도 못 봤던 사이
amudo mot bwatdeon sai
Tanpa ada yang melihatnya, kita memiliki
못났던 사랑
monnatdeon sarang
Cinta yang buruk
You can find another me
Kau bisa menemukan diriku yang lain
But i can't
Tetapi aku tidak bisa
When the moon is gone
Saat bulan menghilang
I'll let you go
Aku akan melepaskanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments