Breaking News

HEIZE feat. ​sunwoojunga (선우정아) - Hitch Hiding (숨고 싶어요)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE feat. ​sunwoojunga - Hitch Hiding (숨고 싶어요)
Written By HEIZE (헤이즈) & ​sunwoojunga (선우정아) | Composed by ​sunwoojunga (선우정아) & HEIZE (헤이즈) | Arranged By Jo Seong Tae (조성태) & ​sunwoojunga (선우정아) | Release Date March 19, 2019
 
 
 
 Eyes are looking at me
Semua mata tertuju padaku
어디를 봐도 All eyes on me
eodireul bwado All eyes on me
Ke mana pun aku memandang, semuanya ada di sekitarku
눈을 감아도 내 기억을 끊는
nuneul gamado nae gieogeul kkeunneun
Bahkan jika aku menutup mataku untuk menekannya
Camera flash
Lampu kilat kamera muncul
I don't want you sorry
Aku tidak ingin kamu meminta maaf
지금은 그냥 내버려 둬
jigeumeun geunyang naebeoryeo dwo
Tinggalkan aku sendiri sekarang
돌아갈 곳이 있다면 내게는
doragal gosi itdamyeon naegeneun
Seandainya aku punya tempat untuk kembali
빛이 없는 그곳
bichi eomneun geugot
Aku akan pergi ke tempat di mana tidak ada cahaya
난 밤보다 좀 더 어두운
nan bamboda jom deo eoduun
Tempat yang sedikit lebih gelap dari malam hari
내 방 안에 날 가둬둘 거야
nae bang ane nal gadwodul geoya
Dan aku akan mengunci diriku di kamarku
음악도 들어오지 못하게
eumakdo deureooji moshage
Yang bahkan musik pun tidak bisa masuk
문을 꽉 잠궈 버릴 거야
muneul kkwak jamgwo beoril geoya
Aku akan mengunci pintunya
누구도 열지 못하게
nugudo yeolji moshage
Dan aku tidak akan membiarkan siapa pun membukanya
 

숨고만 싶어요
sumgoman sipeoyo
Aku hanya ingin bersembunyi
다 싫어싫어요
da silheosilheoyo
Aku benci segalanya
잘 모르겠어요
jal moreugesseoyo
Sebenarnya aku tidak tahu
난 글러먹었어요
nan geulleomeogeosseoyo
Ya, aku akan menyelesaikannya
숨고만 싶어요
sumgoman sipeoyo
Aku hanya ingin bersembunyi
그만두려구요
geumanduryeoguyo
Aku akan menyerah
다가오지 마요
dagaoji mayo
Menjauhlah
난 숨어야 해요
nan sumeoya haeyo
Aku perlu bersembunyi
I’m hiding from reality
Aku bersembunyi dari kenyataan
I'm hiding from reality
Aku bersembunyi dari kenyataan

언제 다시 오고 싶을지 몰라
eonje dasi ogo sipeulji molla
Aku tidak tahu kapan aku ingin kembali
지워줘 날
jiwojwo nal
Hapus Aku
기다리지도 마 기대하지 마
gidarijido ma gidaehaji ma
Jangan tunggu aku, jangan berharap
더 이상 나에게
deo isang naege
Tentang diriku
난 밤보다 좀 더 어두운
nan bamboda jom deo eoduun
Tempat yang sedikit lebih gelap dari malam hari
내 방 안에 날 가둬둘 거야
nae bang ane nal gadwodul geoya
Dan aku akan mengunci diriku di kamarku
음악도 들어오지 못하게
eumakdo deureooji moshage
Yang bahkan musik pun tidak bisa masuk
문을 꽉 잠궈 버릴 거야
muneul kkwak jamgwo beoril geoya
Aku akan mengunci pintunya
거울은 엎어둔 채로
geoureun eopeodun chaero
Aku akan membiarkan cerminnya terbalik
나도 날 찾지 못하게
nado nal chatji moshage
Jadi aku tidak akan menemukan diri ku sendiri
 

숨고 싶어요
sumgo sipeoyo
Aku hanya ingin bersembunyi
다 싫어싫어요
da silheosilheoyo
Aku benci segalanya
난 숨고 싶어요
nan sumgo sipeoyo
Aku hanya ingin bersembunyi
난 난 나도 싫어요
nan nan nado silheoyo
Aku membenci diriku sendiri

숨고만 싶어요
sumgoman sipeoyo
Aku hanya ingin bersembunyi
다 싫어싫어요
da silheosilheoyo
Aku benci segalanya
잘 모르겠어요
jal moreugesseoyo
Sebenarnya aku tidak tahu
난 글러먹었어요
nan geulleomeogeosseoyo
Ya, aku akan menyelesaikannya
숨고만 싶어요
sumgoman sipeoyo
Aku hanya ingin bersembunyi
그만두려구요
geumanduryeoguyo
Aku akan menyerah
다가오지 마요
dagaoji mayo
Menjauhlah
난 숨어야 해요
nan sumeoya haeyo
Aku perlu bersembunyi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments