Breaking News

HEIZE feat. DAVII (다비) - Buddy (But, I am your buddy)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE feat. DAVII (다비) - Buddy (But, I am your buddy)
Written By HEIZE (헤이즈) | Composed by HEIZE (헤이즈) & 13 | Arranged By 13 | Release Date March 19, 2019
 
 
 빨리 갈게
ppalli galge
Aku akan berada di depan rumahmu
너의 집 앞에
neoeui jip ape
Secepat mungkin
가라앉은 목소리가
garaanjeun moksoriga
Suaramu begitu tenang
너무 걱정돼
neomu geokjeongdwae
Itu membuatku khawatir
이제 도착해
ije dochakhae
Aku hampir sampai
좀 추워 밖엔
jom chuwo bakgen
Agak dingin
그래도 집보단
geuraedo jipbodan
Tetapi beradalah di luar sekarang
밖이 더 낫겠지 이젠
bakgi deo natgetji ijen
Itu lebih baik daripada berada di rumah
기억나
gieongna
Sekarang aku ingat
무슨 일이 있는 듯한
museun iri itneun deushan
Kamu membuat wajah aneh
표정 지었던 널
pyojeong jieotdeon neol
Ada yang tidak beres
꼭 그럴 때마다
kkok geureol ttaemada
Setiap kali itu terjadi
오히려 내가 더
ohiryeo naega deo
Aku merasa
지친 티를 내며
jichin tireul naemyeo
Semakin lelah
못 본 척했었지
mot bon cheokhaesseotji
Meski aku pura-pura tidak melihatnya
 

어떤 표정으로
eotteon pyojeongeuro
Ekspresi apa
어떤 목소리로
eotteon moksoriro
Atau suara apa
널 대해야 하는지
neol daehaeya haneunji
Yang harus kutunjukkan padamu?
모르겠어
moreugesseo
Tidak tahu
Cause i'm your buddy
Karena aku temanmu
Cause i'm nobody
Karena aku bukan siapa-siapa

후회하고 있단 그 말을 못 해
huhoehago itdan geu mareul mot hae
Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku menyesalinya
그때 난 너에게 늘 상처만 보태
geuttae nan neoege neul sangcheoman botae
Itu sebabnya aku selalu menyakitimu
대체 넌 어떻게 그런 나를 볼 때
daeche neon eotteoke geureon nareul bol ttae
Bagaimana kamu bisa melihatku seperti itu,
원망이나 미움 한 번을
wonmangina mium han beoneul
Tanpa sedikit pun rasa benci atau dendam
덧대어본 적이 없었지
deotdaeeobon jeogi eopseotji
Terhadapku?
내가 미쳤었지
naega michyeosseotji
Kamu pasti gila
다시 안 본대도 뭐 할 말 없지
dasi an bondaedo mwo hal mal eopji
Aku tidak bisa mengatakan apa pun meskipun kau memberitahuku bahwa kau tidak ingin bertemu denganku lagi
이렇게라도 널 볼 수 있음에 감사해
ireokerado neol bol su isseume gamsahae
Aku akan bersyukur bahkan melihatmu seperti ini
고마워 참 다행이야
gomawo cham dahaengiya
Terima kasih, ini melegakan

어떤 표정으로
eotteon pyojeongeuro
Ekspresi apa
어떤 목소리로
eotteon moksoriro
Atau suara apa
널 대해야 하는지
neol daehaeya haneunji
Yang harus kutunjukkan padamu?
모르겠어
moreugesseo
Tidak tahu
Cause i'm your buddy
Karena aku temanmu
Cause i'm nobody
Karena aku bukan siapa-siapa

너를 너무 사랑하지만
neoreul neomu saranghajiman
Aku sangat mencintaimu
돌아가고 싶지는 않아
doragago sipjineun anha
Tetapi aku tidak ingin kembali
너에게 난 어울리지 않는
neoege nan eoulliji anneun
Aku tidak cocok untukmu
사람인 걸 알아
saramin geol ara
Aku mengetahuinya dengan sangat baik
너는 너무 화려하지만
neoneun neomu hwaryeohajiman
Kamu cantik sekali
나는 너무 평범하니까
naneun neomu pyeongbeomhanikka
Dan aku sangat normal
그저 함께 걷고 싶은데
geujeo hamkke geotgo sipeunde
Aku hanya ingin kita berjalan bersama
넌 그럴 수 없으니까
neon geureol su eopseunikka
Tetapi aku tidak bisa
 
어떤 표정으로
eotteon pyojeongeuro
Ekspresi apa
어떤 목소리로
eotteon moksoriro
Atau suara apa
널 대해야 하는지
neol daehaeya haneunji
Yang harus kutunjukkan padamu?
모르겠어
moreugesseo
Tidak tahu
Cause i'm your buddy
Karena aku temanmu
Cause i'm nobody
Karena aku bukan siapa-siapa 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments