Breaking News

BTOB - Only One For Me (너 없인 안 된다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Only One For Me (너 없인 안 된다) 
Writter(s) Ilhoon, PENIEL, HUTA (이민혁), EDEN (이든) (KOR) & Lim Hyunsik | Released 18 Juni 2018


 [Verse 1 | Changsub]
난 지금 네게 가고 있는 길이야
nan jigeum nege gago itneun giriya
Aku sedang dalam perjalanan menuju kepadamu sekarang
봄의 끝보다 훨씬 빠르게
bomeui kkeutboda hwolssin ppareuge
Jauh lebih cepat dari akhir musim semi
할 말이 있는 걸 말하지 않으면
hal mari itneun geol malhaji anheumyeon
Aku ingin mengatakan sesuatu, Jika aku tidak mengatakannya
평생을 후회하며 살 것 같아
pyeongsaengeul huhoehamyeo sal geot gata
Aku akan menyesalinya selama sisa hidup ku

[Verse 2 | Ilhoon]
아마도 살 것 같아 너랑 숨 쉬면
amado sal geot gata neorang sum swimyeon
Mungkin aku bisa hidup jika aku bernafas denganmu
정신 못 차리겠어 눈이 감기고
jeongsin mot charigesseo nuni gamgigo
Aku tidak bisa mengendalikan diri, mata ku tertutup (Pew pew)
I just want you to know
Aku hanya ingin kau tahu
I'm the real one (One) that you're looking for
Akulah satu-satunya (Satu) yang kau cari
걱정은 불안함 안에 가둬 건너편에 다 놔두고
geokjeongeun buranham ane gadwo geonneopyeone da nwadugo
Kunci kekhawatiran mu dalam kecemasan mu, tinggalkan semuanya di sisi lain
이제부터 우리 사진 주워 담아
ijebuteo uri sajin juwo dama
Mulai sekarang aku akan mengambil foto kita
네 손아귀 안에 아기자기 걸어 둘 거야
ne sonagwi ane agijagi georeo dul geoya
Dan gantung di tangan mu dengan manis

어디든지 보이게 해줘 나 없인 안 된다 해줘
eodideunji boige haejwo na eopsin an doenda haejwo
Tujukan di mana saja, katakan padaku kau tidak bisa hidup tanpaku

[Chorus | Hyunsik, Eunkwang, All]
너 없인 안 된다 난 너여야 한다
neo eopsin an doenda nan neoyeoya handa
Aku tidak bisa hidup tanpamu, hanya kamu yang aku butuhkan
아무리 생각해도 난 결국 너야
amuri saenggakhaedo nan gyeolguk neoya
Tidak peduli seberapa keras aku berpikir, bagaimanapun juga, aku membutuhkanmu
후회하긴 싫다 너를 사랑한다
huhoehagin silda neoreul saranghanda
Aku tidak ingin menyesal, aku mencintaimu
'Cause you are the only one
Karena kau adalah satu-satunya
나는 너뿐이라는 걸
naneun neoppuniraneun geol
Kau satu-satunya yang aku butuhkan

[Post-Chorus | Changsub, Eunkwang, All]
Hah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Let's get it on let's get it on
Mari kita mulai
Hah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Why don't you be my girl
Kenapa kau tidak menjadi gadisku
Hah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Let's get it on let's get it on
Mari kita mulai
'Cause you are the only one for me
Karena kau satu-satunya untukku
 
[Verse 3 | Sungjae]
아직도 네게 가고 있는 길이야
ajikdo nege gago itneun giriya
Aku masih dalam perjalanan menuju padamu
여름밤 공기보다 뜨겁게
yeoreumbam gonggiboda tteugeopge
Lebih panas dari udara di malam musim panas
그리워했던 널 붙잡지 못하면
geuriwohaetdeon neol butjapji moshamyeon
Aku merindukanmu, Jika aku tidak bisa menahanmu
평생을 후회하며 살 것 같아
pyeongsaengeul huhoehamyeo sal geot gata
Aku pikir aku akan menyesalinya selama sisa hidup ku

[Verse 4 | Peniel]
Yeah yeah
네가 너무 보고 싶어서 yeah yeah yeah
nega neomu bogo sipeoseo yeah yeah yeah
Karena aku sangat merindukanmu yeah yeah yeah
Girl I swear this ain't no booty call nah nah nah
Sayang, aku bersumpah ini bukan panggilan rampasan nah nah nah
그냥 생각나서 하는 것도 아니야 (Nope)
geunyang saenggangnaseo haneun geotdo aniya (Nope)
Itu bukan karena kau baru saja muncul di pikiranku (Tidak)
드디어 정신 차렸어 너 없인 안 된다는 걸
deudieo jeongsin charyeosseo neo eopsin an doendaneun geol
Akhirnya aku sadar bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu
Now I know, now I know
Sekarang aku tahu, sekarang aku tahu
다시 시작해 볼 생각 있으면 처음처럼
dasi sijakhae bol saenggak isseumyeon cheoeumcheoreom
Jika kau ingin memulai dari awal, seperti pertama kali
만날 생각이 있으면 lemme know
mannal saenggagi isseumyeon lemme know
Jika kau ingin melihat ku, beri tahu aku
Let's give it a go
Mari kita mencobanya

[Chorus | Hyunsik, Eungkwang]
너 없인 안 된다 난 너여야 한다
neo eopsin an doenda nan neoyeoya handa
Aku tidak bisa hidup tanpamu, hanya kau yang aku butuhkan
아무리 생각해도 난 결국 너야
amuri saenggakhaedo nan gyeolguk neoya
Tidak peduli seberapa keras aku berpikir, bagaimanapun juga, aku membutuhkanmu
후회하긴 싫다 너를 사랑한다
huhoehagin silda neoreul saranghanda
Aku tidak ingin menyesal aku mencintaimu
'Cause you are the only one for me
Karena kau satu-satunya untukku

[Bridge | Minhyuk]
Yeah yeah
나의 여름 널 어떻게 하겠니?
naeui yeoreum neol eotteoke hagetni?
Musim panas ku, Apa yang akan aku lakukan dengan mu?
해를 몇 번을 넘겨도 you and me (You and me)
haereul myeot beoneul neomgyeodo you and me (You and me)
Bahkan jika bertahun-tahun telah berlalu kau dan aku (Kau dan aku)
너를 사랑해 사랑해 또 말하고 말해도
neoreul saranghae saranghae tto malhago malhaedo
Aku mencintaimu mencintaimu, bahkan jika aku terus mengatakannya
오직 너여야만 I can live (I can live)
ojik neoyeoyaman I can live (I can live)
Kau satu-satunya yang aku butuhkan, aku bisa hidup (aku bisa hidup)
우리 뜨겁게 잡은 손 꽉 잡아 더 (우리 뜨겁게 잡은 손)
uri tteugeopge jabeun son kkwak jaba deo (uri tteugeopge jabeun son)
Genggam tanganku lebih erat
여름밤의 love 꽉 안아 더 (여름밤의 love)
yeoreumbameui love kkwak ana deo (yeoreumbameui love)
Cinta di malam musim panas, pegang aku lebih erat di pelukanmu
두근두근 우린 구름 구름 위
dugeundugeun urin gureum gureum wi
Hati berdebar, kita di atas awan
이대로 우리 둘 2
idaero uri dul 2
Seperti kita, kita adalah dua

[Chorus | Changsub, Changsub & Hyunsik, Sungjae, All, *Eunkwang*]
너 없인 안 된다 난 너여야 한다
neo eopsin an doenda nan neoyeoya handa
Aku tidak bisa hidup tanpamu, hanya kau yang aku butuhkan
아무리 생각해도 난 결국 너야 (*Oh-woah-oh*)
amuri saenggakhaedo nan gyeolguk neoya (*Oh-woah-oh*)
Tidak peduli seberapa keras aku berpikir, bagaimanapun juga, aku membutuhkanmu (*Oh-woah-oh*)
후회하긴 싫다 너를 사랑한다 (사랑한다)
huhoehagin silda neoreul saranghanda (saranghanda)
Aku tidak ingin menyesal aku mencintaimu (aku mencintaimu)
'Cause you are the only one
Karena kau adalah satu-satunya
나는 너뿐이라는 걸
naneun neoppuniraneun geol
Kau satu-satunya yang aku butuhkan

[Post-Chorus | Changsub, Hyunsik, All]
Hah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Let's get it on let's get it on
Mari kita mulai
Hah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Why don't you be my girl
Kenapa kau tidak menjadi gadisku
Hah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Let's get it on let's get it on
Mari kita mulai
'Cause you are the only one for me
Karena kau satu-satunya untukku


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments