Breaking News

BTOB - Call Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Call Me
Writter(s) Il Hoon Jung, Hyun Il Kim, Min Hyuck Lee, Peniel | Released 18 Juni 2018

 
 다 날 부러워하고 있는 건
da nal bureowohago itneun geon
Alasan semua orang iri padaku
네가 예뻐서만은 아냐
nega yeppeoseomaneun anya
Bukan hanya karena kau cantik
난 그럴수록 더 네가 좋은 건지
nan geureolsurok deo nega joheun geonji
Semakin ini terjadi, semakin aku menyukaimu
언제든지 call me
eonjedeunji call me
Kapanpun itu, hubungi aku

아무도 오지 않는 곳에 올라
amudo oji anneun gose olla
Ayo pergi ke tempat di mana tidak ada yang akan datang
수억 개의 별을 두 눈에 담아
sueok gaeeui byeoreul du nune dama
Dan tempatkan jutaan bintang di mata kita
가져가는 추억들 앞으로는 몇 번쯤
gajyeoganeun chueokdeul apeuroneun myeot beonjjeum
Semua kenangan yang kita ambil
너와 이렇게 만들 수 있을까
neowa ireoke mandeul su isseulkka
Berapa kali lagi ini akan terjadi?
배신하는 일 따윈 없다고 봐
baesinhaneun il ttawin eopdago bwa
Aku tahu tidak akan pernah ada pengkhianatan
매번 노리고 있어 널 웃길 틈만
maebeon norigo isseo neol utgil teumman
Aku selalu mencari kesempatan untuk membuatmu tertawa
Romantic comedy 너만 누르면 돼 get ready
Romantic comedy neoman nureumyeon dwae get ready
Komedi romantis, yang perlu kau lakukan hanyalah menekan tombol, bersiap-siap
Somebody told me you should beware
Seseorang mengatakan kepada ku bahwa kau harus berhati-hati
전부 헛소리
jeonbu heotsori
Itu semua bohong

Let me say oh 나와 같은 맘이라면
Let me say oh nawa gateun mamiramyeon
Biarkan aku mengatakan oh, jika kau merasakan hal yang sama
단 일초라도 너와 함께 있는 시간이고 싶어
dan ilchorado neowa hamkke itneun siganigo sipeo
Aku ingin menghabiskan satu detik lagi denganmu
그 꿈을 지킬 수 있다면 나를 밟고 날아가도 좋아
geu kkumeul jikil su itdamyeon nareul bapgo naragado joha
Jika aku bisa menjaga mimpi itu, aku tidak peduli jika kau menginjakku dan terbang menjauh
I'll do anything for ya
Aku akan melakukan apapun untukmu

Come and enjoy your party
Datang dan nikmati pestamu
You're the one and only
Kau adalah satu-satunya
Oh oh oh oh oh oh oh oh
Come and enjoy your party
Datang dan nikmati pestamu
다 끝날 때까지
da kkeunnal ttaekkaji
Sampai semuanya berakhir
Oh oh oh oh oh oh oh oh

Ring ring ring 언제든지 call me (brr brr)
Ring ring ring eonjedeunji call me (brr brr)
Ring ring ring, kapanpun itu, panggil aku (Brr brr)
필요하면 너를 위해선 I can do anything anytime anywhere (yeah)
piryohamyeon neoreul wihaeseon I can do anything anytime anywhere (yeah)
Jika kau membutuhkan, jika itu untuk mu, aku bisa melakukan apa saja kapan saja di mana saja (Ya)
Love affair love affair love affair (I'm in love)
Hubungan cinta hubungan cinta hubungan cinta (aku jatuh cinta)
너의 외모뿐만 아니라 네 성격도 너무 아름다워
neoeui oemoppunman anira ne seonggyeokdo neomu areumdawo
Bukan hanya penampilan mu, tetapi kepribadian mu yang sangat cantik
Every girl be sour but 누가 뭐라 해도 전혀 상관없어 (nope)
Every girl be sour but nuga mwora haedo jeonhyeo sanggwaneopseo (nope)
Setiap gadis menjadi masam tapi aku tidak peduli apa yang mereka katakan (Tidak)
Girl of my dreams and the one I need 그건 바로 you
Girl of my dreams and the one I need geugeon baro you
Sayang impianku dan yang aku butuhkan, itu kamu

언제 어디든지 묻지도 따지지도 말고 call me
eonje eodideunji mutjido ttajijido malgo call me
Kapanpun, dimanapun, jangan tanya, panggil saja aku
너에게 있어서 만큼은 나 yes man 물불 가리지 않으니
neoege isseoseo mankeumeun na yes man mulbul gariji anheuni
Untukmu, aku adalah seorang pria ya, aku tidak peduli apa itu
Oh I wanna be your batman 널 위협하는 고담시의
Oh I wanna be your batman neol wihyeophaneun godamsieui
Oh, aku ingin menjadi BATMAN mu, aku adalah pahlawan tanpa tanda jasa mu, di Kota Gotham yang mengancammu
너만을 위한 unsung hero 사랑을 줄게 나조차 놀랄 정도로
neomaneul wihan unsung hero sarangeul julge najocha nollal jeongdoro
Aku akan memberimu cinta, sampai pada titik di mana itu bahkan mengejutkanku


Let me say oh 나와 같은 맘이라면
Let me say oh nawa gateun mamiramyeon
Biarkan aku mengatakannya oh, jika kau merasakan hal yang sama
단 일초라도 너와 함께 있는 시간이고 싶어
dan ilchorado neowa hamkke itneun siganigo sipeo
Aku ingin menghabiskan satu detik lagi denganmu
그 꿈을 지킬 수 있다면 나를 밟고 날아가도 좋아
geu kkumeul jikil su itdamyeon nareul bapgo naragado joha
Jika aku bisa menjaga mimpi itu, aku tidak peduli jika kau menginjakku dan terbang menjauh
I'll do anything for ya
Aku akan melakukan apapun untukmu

Come and enjoy your party
Datang dan nikmati pestamu
You're the one and only
Kau adalah satu-satunya
Oh oh oh oh oh oh oh oh
Come and enjoy your party
Datang dan nikmati pestamu
다 끝날 때까지
da kkeunnal ttaekkaji
Sampai semuanya berakhir
Oh oh oh oh oh oh oh oh

넌 운명이란 거 믿는지 모르지만
neon unmyeongiran geo minneunji moreujiman
Aku tidak tahu apakah kau percaya pada takdir
But I'm so serious serious no
Tetapi aku sangat serius serius tidak
더 특별한 사랑 어디 있다는 건지
deo teukbyeolhan sarang eodi itdaneun geonji
Tidak ada cinta lain yang lebih istimewa dari ini
너만이 날 call me oh
neomani nal call me oh
Hanya kau yang bisa memanggilku

Let me say oh 나와 같은 맘이라면
Let me say oh nawa gateun mamiramyeon
Biarkan aku mengatakannya oh, jika kau merasakan hal yang sama
단 일초라도 너와 함께 있는 시간이고 싶어
dan ilchorado neowa hamkke itneun siganigo sipeo
Aku ingin menghabiskan satu detik lagi denganmu
그 꿈을 지킬 수 있다면 나를 밟고 날아가도 좋아
geu kkumeul jikil su itdamyeon nareul bapgo naragado joha
Jika aku bisa menjaga mimpi itu, aku tidak peduli jika kau menginjakku dan terbang menjauh
I'll do anything for ya
Aku akan melakukan apapun untukmu

Come and enjoy your party
Datang dan nikmati pestamu
You're the one and only
Kau adalah satu-satunya
Oh oh oh oh oh oh oh oh
Come and enjoy your party
Datang dan nikmati pestamu
다 끝날 때까지
da kkeunnal ttaekkaji
Sampai semuanya berakhir
Oh oh oh oh oh oh oh oh 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments