Breaking News

BTOB - Yeah

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Yeah
Writter(s) Vincenzo, Il Hoon Jung, Ki Hyun Park, Min Hyuck Lee, Peniel, Jae Woong Kim | Released 18 Juni 2018

 
 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐
jotdago malhamyeon na bukkeureopgin hanga bwa
Jika aku memberitahumu aku menyukaimu, aku pikir aku akan malu
꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야
kkumeseoman bodeon geureon iri naegedo chajaol juriya
Aku tidak pernah tahu sesuatu yang hanya aku impikan akan terjadi pada ku
그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐
geurae nado eojjeol su eomneun namjainga bwa
Tetapi tetap saja, aku rasa aku tidak bisa menahannya, aku laki-laki
사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 alright
sarangi dagaomyeon na maebeon kkomjjageopsi alright
Ketika cinta datang, aku selalu berkata baik-baik saja

지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야
jigeumkkaji bon geon ama nae geonmoseupppunil geoya
Apa yang kau lihat sejauh ini hanyalah bagian luar dari dirku
우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라
urin ajik neomu ppalla museun jiseul halji molla
Ini terlalu cepat, tidak tahu apa yang akan aku lakukan

Put your hands in the air
Angkat tanganmu di udara
You can make me say yeah
Kau bisa membuat ku mengatakan ya
Scream in the air
Berteriak di udara
We love this party
Kita menyukai pesta ini

You make me say yeah
Kau membuat ku mengatakan ya
Something's gonna change yeah
Sesuatu akan berubah ya
하루 온종일 정신이 없지
haru onjongil jeongsini eopji
Sepanjang hari, aku sangat lelah
Baby I can't get you outta my mind
Sayang aku tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku

부끄부끄해 또 두근두근대
bukkeubukkeuhae tto dugeundugeundae
Aku sangat malu, hatiku berdebar
너만 보면 너와 있으면
neoman bomyeon neowa isseumyeon
Kapanpun aku melihatmu, kapanpun aku bersamamu
불끈불끈 후끈후끈 yeah
bulkkeunbulkkeun hukkeunhukkeun yeah
Aku merasa sangat panas, ya

Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉)
Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (syuksyuk)
Kupu-kupu kupu-kupu ya rasanya aku punya kupu-kupu
뱃속 안에 있는 것 같아 yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지
baetsok ane itneun geot gata yeah oraenmanida ireon seollem neukkyeo bon ji
Terasa seperti ada di perutku, sudah lama sejak aku merasakan ini
Pretty sure this is l-o-v-e
Cukup yakin ini C-I-N-T-A
 
지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야
jigeumkkaji bon geon ama nae geonmoseupppunil geoya
Apa yang kau lihat sejauh ini hanyalah bagian luar dari dirku
우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라
urin ajik neomu ppalla museun jiseul halji molla
Ini terlalu cepat, tidak tahu apa yang akan aku lakukan

Put your hands in the air
Angkat tanganmu di udara
You can make me say yeah
Kau bisa membuat ku mengatakan ya
Scream in the air
Berteriak di udara
We love this party
Kita menyukai pesta ini

You make me say yeah
Kau membuat ku mengatakan ya
Something's gonna change yeah
Sesuatu akan berubah ya
하루 온종일 정신이 없지
haru onjongil jeongsini eopji
Sepanjang hari, aku sangat lelah
Baby I can't get you outta my mind
Sayang aku tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku

생각지도 못한 순간
saenggakjido moshan sungan
Di saat-saat aku bahkan belum memikirkannya
계속 나를 놀래켜 줘
gyesok nareul nollaekyeo jwo
Kau terus mengejutkan ku
어디든 paradise 너와 함께 간다면
eodideun paradise neowa hamkke gandamyeon
Kemanapun kita pergi, jika bersamamu, itu surga

Put your hands in the air
Angkat tanganmu di udara
You got my heart too fast
Kau terlalu cepat mendapatkan hatiku
모든 게 시작될 테니까
modeun ge sijakdoel tenikka
Semuanya akan dimulai
Don't hold back yeah
Jangan ditahan ya
 
Put your hands in the air
Angkat tanganmu di udara
You can make me say yeah
Kau bisa membuat ku mengatakan ya
Scream in the air
Berteriak di udara
We love this party
Kita menyukai pesta ini

You make me say yeah
Kau membuat ku mengatakan ya
Something's gonna change yeah
Sesuatu akan berubah ya
하루 온종일 정신이 없지
haru onjongil jeongsini eopji
Sepanjang hari, aku sangat lelah
Baby I can't get you outta my mind
Sayang aku tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments