Breaking News

Kim Na Young (김나영) - Breath (숨결) Alchemy of Souls OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Na Young (김나영) - Breath (숨결)
Lyricists Nam Hye Seung, Janet Suhh | Composers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Released 31 Juli 2022
 

 마를 새 없이 쏟아지던 비처럼 다가온 널
mareul sae eopsi ssodajideon bicheoreom dagaon neol
Kau datang seperti hujan yang turun tanpa henti
밀어도 어느새부턴가
mireodo eoneusaebuteonga
Bahkan jika aku mendorongnya
난 또 기다리고 있네요
nan tto gidarigo itneyo
Aku menunggu lagi

붉게도 지던 매일 같은
bukgedo jideon maeil gateun
Aku ingin bersamamu
밤하늘을 함께 하고 싶어
bamhaneureul hamkke hago sipeo
Di langit malam yang sama setiap hari
어떤 대답도 필요 없이 그렇게 넌 내 맘을 알았죠
eotteon daedapdo piryo eopsi geureoke neon nae mameul aratjyo
Kau tahu bagaimana perasaan ku tanpa jawaban apa pun

허무했던 맘에 이리 온 거죠
heomuhaetdeon mame iri on geojyo
Aku datang ke sini karena aku merasa kosong
한차례 날 뒤흔들 바람일까
hancharye nal dwiheundeul baramilkka
Apakah itu angin yang mengguncang ku sekali?
불안했던 날도 괜찮다고
buranhaetdeon naldo gwaenchandago
Kau memberi tahu ku bahwa tidak apa-apa
넌 내게 말해주네
neon naege malhaejune
Bahkan ketika aku cemas
네 숨결에 기대었네
ne sumgyeore gidaeeotne
Aku bersandar pada nafasmu

놓질 못했던 아픈 기억
notjil moshaetdeon apeun gieok
Kenangan menyakitkan yang tidak bisa aku lepaskan
똑같은 자릴 맴돌고
ttokgateun jaril maemdolgo
Melayang di sekitar tempat yang sama
들리지 않던
deulliji andeon
Aku melihat ke belakang
내 외침을 이젠
nae oechimeul ijen
Pada tangisanku
돌아보곤 웃었네
dorabogon useotne
Yang tidak bisa aku dengar dan aku tersenyum.

그 무엇도 채우질 못했던 내 맘의 틈 속엔
geu mueotdo chaeujil moshaetdeon nae mameui teum sogen
Di celah di hatiku tidak ada yang bisa mengisi
언젠가 네가 와
eonjenga nega wa
Suatu saat kau akan datang

소리 없이 나에게 다가와
sori eopsi naege dagawa
Kau datang kepada ku diam-diam
아낌없이 내게 모든 것을 주곤 해
akkimeopsi naege modeun geoseul jugon hae
Dan berikan aku segalanya

무너지던 맘에 이리 온 거죠
muneojideon mame iri on geojyo
aku datang ke sini karena aku hancur berantakan
한차례 날 뒤흔들 바람일까
hancharye nal dwiheundeul baramilkka
Apakah itu angin yang mengguncang ku sekali?
불안했던 날도 괜찮다고 말해주네
buranhaetdeon naldo gwaenchandago malhaejune
Kau memberi tahu ku bahwa tidak apa-apa ketika aku cemas
네 숨결에 기대었네
ne sumgyeore gidaeeotne
Aku bersandar pada nafasmu

눈물이 흐르던 뜨거운 아픔도 이젠 들리지도 않았던
nunmuri heureudeon tteugeoun apeumdo ijen deullijido anhatdeon
Aku tidak bisa mendengar rasa sakit panas yang mengalir dengan air mata lagi
슬픔을 그렇게 따스하게 안았네
seulpeumeul geureoke ttaseuhage anatne
Kau memeluk kesedihanku dengan sangat hangat
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments