Breaking News

Mimi (미미) of Oh My Girl (오마이걸) - Can’t Help Loving You (좋은걸 어떡해) School 2021 OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Mimi (미미) of Oh My Girl (오마이걸) - Can’t Help Loving You (좋은걸 어떡해)

Lyrics Shim Hyun Bo | Composers Park Seong Jin, Jeon Seung Woo, Choi Min Chang | Arrangers Park Seong Jin, Choi Min Chang | Released 2 Desember 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 Bahkan jika aku mencoba memikirkan hal lain
Kau tahu, kepala ku tidak mendengarkan
Hal-hal kecil dari mu, setiap hal kecil
Aku menyukai semuanya, jadi apa yang bisa aku lakukan?

Tawamu berubah sedikit demi sedikit setiap hari
Setiap hari itu baik
Kapanpun aku kebetulan melewatimu
Hatiku berdebar

Apa yang harus aku lakukan dengan hati ku yang terus membaik?
Aku tidak bisa menyembunyikannya, apa yang harus aku lakukan?
Semua orang bilang begitulah awalnya
Apa yang harus aku lakukan?

Saat aku memikirkanmu
Aku tetap tersenyum sendirian, itu sangat menakjubkan
Saat aku melihat ke sisimu, terkadang aku linglung
Mengapa aku sangat menyukainya?

Ekspresi wajahmu berbeda setiap hari
Aku tidak bosan
Kau mendekati ku tanpa hari libur
Hatiku untukmu

Apa yang harus aku lakukan dengan hati ku yang terus membaik?
Aku tidak bisa menyembunyikannya, apa yang harus aku lakukan?
Semua orang bilang begitulah awalnya
Apa yang harus aku lakukan?

Apa yang harus aku lakukan dengan hati ku yang terus berdebar?
Aku yakin kau sudah tahu apa yang harus dilakukan
Semua orang bilang ini cinta
Aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu
Apa yang harus aku lakukan?

ROMANIZATION

ttansaeng-gag-eul haebolyeo haedo
nae meoliga issjanh-a mal-eul an deul-eo
neoui aju jag-eun geos sasohan modeun ge
da joh-eun geol eotteoghae

maeil-ui ni us-eumdeul-i jogeumssig dallaseo
haluhalu joh-a
eojjeoda neoui gyeot-eul seuchyeogal ttaemyeon
dugeundugeun ttwineun na

jakku joh-ajineun mam-eul eotteoghae
sumgil sudo eobs-eul tende eotteoghae
mwo dadeul geuleohge sijaghandae
eotteoghana mangseol-idaga

ni saeng-gag-eul hadaga bomyeon
honja jakkuman us-eo neomu singihae
ni yeopmoseub-eul bodaga gakkeumssig meonghaejyeo
mwol ileohge joh-ahandam

maeil-e ni pyojeongdeul-i jogeumssig dallaseo
simsimhaji anh-a
haludo swiji anhgo dagagajanh-a
naema-eum-i neoege

jakku joh-ajineun mam-eul eotteoghae
sumgil sudo eobs-eul tende eotteoghae
mwo dadeul geuleohge sijaghandae
eotteoghana mangseol-idaga

jakku seolleneun nae mam-eul eotteoghae
neodo beolsseo da altende eotteoghae
mwo dadeul ileon ge salang-ilae
eojjeojido moshaneun ma-eum
joh-eun geol eotteoghae

HANGUL

딴생각을 해보려 해도
내 머리가 있잖아 말을 안 들어
너의 아주 작은 것 사소한 모든 게
다 좋은 걸 어떡해

매일의 니 웃음들이 조금씩 달라서
하루하루 좋아
어쩌다 너의 곁을 스쳐갈 때면
두근두근 뛰는 나

자꾸 좋아지는 맘을 어떡해
숨길 수도 없을 텐데 어떡해
뭐 다들 그렇게 시작한대
어떡하나 망설이다가

니 생각을 하다가 보면
혼자 자꾸만 웃어 너무 신기해
니 옆모습을 보다가 가끔씩 멍해져
뭘 이렇게 좋아한담

매일에 니 표정들이 조금씩 달라서
심심하지 않아
하루도 쉬지 않고 다가가잖아
내마음이 너에게

자꾸 좋아지는 맘을 어떡해
숨길 수도 없을 텐데 어떡해
뭐 다들 그렇게 시작한대
어떡하나 망설이다가

자꾸 설레는 내 맘을 어떡해
너도 벌써 다 알텐데 어떡해
뭐 다들 이런 게 사랑이래
어쩌지도 못하는 마음
좋은 걸 어떡해

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments