Breaking News

BEN (벤) - Starlight Heart (잠들지 않는 별) The Red Sleeve OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
BEN (벤) - Starlight Heart (잠들지 않는 별)

Lyrics TH, Jung Soo Min | Composer Jung Soo Min | Arranger Jung Soo Min  | Released 28 November 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Akhir musim dingin dengan hati yang dingin
Aku merasakan musim semi sepertimu
Matamu yang hangat, tanganmu yang hangat
Seolah aku menjadi bintang kecilmu
Orang yang memenuhiku dengan kedua mata
Aku bersembunyi di bawah sinar rembulan

Aku akan menunggumu, menunggu hari dimana kita bertemu
Aku menantikan saat yang akan bersinar indah lagi
Sama seperti sekarang, aku berjalan perlahan, selangkah demi selangkah
Jika aku lebih dekat denganmu
Suatu hari nanti hatiku akan mencapaimu

Di malam yang tenang ini, suara basah
Ditutupi dengan udara dingin
Orang yang dengan lembut memeluk hatiku
Orang yang menjadi bayanganku

Aku akan menunggumu, Menunggu hari dimana kita bertemu
Aku menantikan saat yang akan bersinar indah lagi
Sama seperti sekarang, aku berjalan perlahan, selangkah demi selangkah
Jika aku lebih dekat denganmu
Dapatkah kau melihatku?

Saat bunga merah mekar, matahari terbenam telah berlalu
Saat malam tiba
Dengan hati yang penuh nostalgia, aku akan menyinarimu
Saat pagi datang lagi, bayanganku memudar
Kapan itu akan menjadi lebih jelas?

Bahkan jika malam ini berlalu, bahkan jika cahayaku redup
Aku akan menjadi cahaya di tempat ini selamanya
Sama seperti sekarang, aku berjalan perlahan, selangkah demi selangkah
Jika aku mendekatimu sedikit demi sedikit
Suatu hari nanti hatiku akan mencapaimu

ROMANIZATION

silin mam-ui gyeoul kkeut-e
geudaelan bom-eul neukkyeossjyo
ttaseuhaessdeon nunbich pogeunhadeon songil
nan geudaeui jag-eun byeol-i dwaessjyo
du nun gadeughi naleul dam-ajudeon salam
jeo dalbich-e sum-eun naega issjyo

gidalilgeyo geudaewa na mannal geunal
tto gidalyeoyo aleumdabge bichnal sungan
jigeumcheoleomman han geol-eum han geol-eum
jogeumssig dagagamyeon
geu eonjenganeun nae ma-eum dahgessjyo

goyohan i bam jeoj-eodeuneun mogsoli
chagaun gong-giman gamssago
yeolin naui mam-eul an-ajudeon salam
naui geulimjaga dwae jun salam

gidalilgeyo geudaewa na mannal geunal
tto gidalyeoyo aleumdabge bichnal sungan
jigeumcheoleomman han geol-eum han geol-eum
jogeumssig dagagamyeon
geudaen bol su issnayo

bulg-eun kkoch pin jeo no-eul jina
bam-i chaj-aondamyeon
geuliun mam gadeug dam-a geudaeleul bichugo
tto chaj-aoneun saebyeog-en yeot-eojineun nae moseub
eonjejjeum-imyeon seonmyeonghaejilkkayo

i bam-i jina naui bich jag-ajindaedo
nan yeong-wontolog i jalileul bichulgeyo
jigeumcheoleomman han geol-eum han geol-eum
jogeumssig dagagamyeon
geu eonjenganeun nae salang dahgessjyo

HANGUL

시린 맘의 겨울 끝에
그대란 봄을 느꼈죠
따스했던 눈빛 포근하던 손길
난 그대의 작은 별이 됐죠
두 눈 가득히 나를 담아주던 사람
저 달빛에 숨은 내가 있죠

기다릴게요 그대와 나 만날 그날
또 기다려요 아름답게 빛날 순간
지금처럼만 한 걸음 한 걸음
조금씩 다가가면
그 언젠가는 내 마음 닿겠죠

고요한 이 밤 젖어드는 목소리
차가운 공기만 감싸고
여린 나의 맘을 안아주던 사람
나의 그림자가 돼 준 사람

기다릴게요 그대와 나 만날 그날
또 기다려요 아름답게 빛날 순간
지금처럼만 한 걸음 한 걸음
조금씩 다가가면
그댄 볼 수 있나요

붉은 꽃 핀 저 노을 지나
밤이 찾아온다면
그리운 맘 가득 담아 그대를 비추고
또 찾아오는 새벽엔 옅어지는 내 모습
언제쯤이면 선명해질까요

이 밤이 지나 나의 빛 작아진대도
난 영원토록 이 자리를 비출게요
지금처럼만 한 걸음 한 걸음
조금씩 다가가면
그 언젠가는 내 사랑 닿겠죠

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments