Breaking News

Noah Cyrus - Ghost

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Noah Cyrus - Ghost
Writer(s) Jussifer, JRM, Tushar Apte, Brian Lee & Winona Oak

 
 [Verse 1]
Why don't we kill the lights?
Mengapa kita tidak mematikan lampunya?
I'm no good at hiding underneath a sea of tears
Aku tidak pandai bersembunyi di bawah lautan air mata
Flood, pouring through my eyes
Banjir, mengalir melalui mataku
I can't even close 'em, I can't even see you clear
Aku bahkan tidak bisa menutupnya, aku bahkan tidak bisa melihatmu dengan jelas

[Pre-Chorus]
And when you're looking in the mirror
Dan ketika kau melihat ke cermin
Demons may be closer than they may appear
Iblis mungkin lebih dekat daripada yang terlihat
You can either cry, and sit, and stare
Kau bisa menangis, dan duduk, dan menatap
Or try to run away, I'm tryna run away
Atau mencoba untuk kabur, aku mencoba kabur

[Chorus]
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu

[Verse 2]
Why don't we take a walk?
Mengapa kita tidak berjalan-jalan?
Everybody knows a hand to hold is all we need
Semua orang tahu yang kita butuhkan adalah tangan untuk dipegang
Quiet (Shh), let's not even talk
Tenang (Shh), jangan bicara
Every word I say to you, you only just repeat
Setiap kata yang aku ucapkan kepada mu, kau cukup ulangi saja

[Pre-Chorus]
And when you're looking in the mirror
Dan ketika kau melihat ke cermin
Demons may be closer than they may appear
Iblis mungkin lebih dekat daripada yang terlihat
You can either cry, and sit, and stare
Kau bisa menangis, dan duduk, dan menatap
Or try to run away, I'm tryna run away
Atau mencoba untuk kabur, aku mencoba kabur

[Chorus]
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu

[Bridge]
Blood is on our hands, we never understand
Darah ada di tangan kita, kita tidak pernah mengerti
Living just to die another day
Hidup hanya untuk mati di lain hari
Powder on our face carries us away
Bedak di wajah menjauhkan kita
Reaching for a dream that always fades
Meraih mimpi yang selalu memudar
Madness in a smile
Kegilaan dalam senyuman
Won't you stay a while?
Maukah kau tinggal sebentar?

[Chorus]
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu
I'm staring at a ghost
Aku menatap hantu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments