Breaking News

Noah Cyrus - Liar

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Noah Cyrus - Liar
Writer(s) Andrea Rosario, Dan Henig, Youthonix, Patrick Patrikios & Noah Cyrus

 
 [Verse 1]
You always break a heart when you break a promise
Kau selalu menghancurkan hati ketika mengingkari janji
I guess I didn't practice what I preach
Aku kira aku tidak mempraktikkan apa yang aku khotbahkan
I know not telling you was so dishonest
Aku tahu tidak memberitahumu itu tidak jujur
But honestly, the dishonesty was killing me
Tetapi sejujurnya, ketidakjujuran itu membunuhku

[Chorus]
You asked a question and I lied
Kau mengajukan pertanyaan dan aku berbohong
I think about it all the time
Aku memikirkannya sepanjang waktu
I was wrong to think I'm right
Aku salah karena mengira aku benar
Playing God with you and I
Memainkan Tuhan denganmu dan aku
But the truth always comes out
Tetapi kebenaran selalu keluar
In the silence, it rings loud
Dalam keheningan, itu berdering keras
Where there's smoke, there's a fire
Di mana ada asap, di situ ada api
Now I know what you see
Sekarang aku tahu apa yang kau lihat
When you look at me
Ketika kau memandangku
I will always be a liar
Aku akan selalu menjadi pembohong

[Verse 2]
And I know I wasn't doing all the right things
Dan aku tahu saya tidak melakukan semua hal yang benar
Thought what you didn't know could never hurt (So sorry 'bout it)
Pikir apa yang tidak kau ketahui tidak akan pernah menyakiti (Maafkan tentang itu)
But when the words slipped out, it struck like lightning (Ooh)
Tetapi ketika kata-kata itu keluar, itu menyambar seperti kilat (Ooh)
Yeah, keeping it from you just made it worse
Ya, menyembunyikannya darimu hanya memperburuknya
I don't know what to do (To do)
Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan (Untuk dilakukan)
'Cause there's no over you (Ooh)
Karena tidak ada yang melupakanmu (Ooh)
And I can't hear your name without feeling ashamed
Dan aku tidak bisa mendengar namamu tanpa merasa malu
Afraid of losing you (Afraid of losing you)
Takut kehilanganmu (Takut kehilanganmu)
And so I bent the truth (And so I bent the truth)
Dan jadi aku membengkokkan kebenaran (Dan jadi aku membengkokkan kebenaran)
And it only happened once, but once was way too much, yeah
Dan itu hanya terjadi sekali, tetapi sekali itu terlalu banyak, ya

[Chorus]
You asked a question and I lied
Kau mengajukan pertanyaan dan aku berbohong
I think about it all the time
Aku memikirkannya sepanjang waktu
I was wrong to think I'm right
Aku salah karena mengira aku benar
Playing God with you and I
Memainkan Tuhan denganmu dan aku
But the truth always comes out
Tetapi kebenaran selalu keluar
In the silence, it rings loud
Dalam keheningan, itu berdering keras
Where there's smoke, there's a fire
Di mana ada asap, di situ ada api
Now I know what you see (Ah)
Sekarang aku tahu apa yang kau lihat (Ah)
When you look at me
Ketika kau memandangku
I will always be a liar
Aku akan selalu menjadi pembohong

[Outro]
Yeah, I know what you see
Yeah aku tahu apa yang kau lihat
When you look at me
Ketika kau memandangku
I will always be a liar
Aku akan selalu menjadi pembohong
Yeah, I know what you see
Yeah aku tahu apa yang kau lihat
When you look at me
Ketika kau memandangku
I will always be a liar
Aku akan selalu menjadi pembohong
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments