Breaking News

Coldplay - When I Need a Friend

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - When I Need a Friend
Writer(s) Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman & Will Champion
 
 [Verse]
Holy, Holy
Suci, suci
Dove descend
Merpati turun
Soft and slowly
Lembut dan perlahan
When I'm near the end
Saat aku mendekati akhir
Holy, Holy
Suci, suci
Dark defend
Pertahanan gelap
Shield me, show me
Lindungi aku, tunjukkan padaku
When I need a friend
Keitka aku membutuhkan teman

[Chorus]
Slowly, slowly
Pelan pelan
Violence, end
Kekerasan, akhiri
Love reign o'er me
Cinta memerintah aku
When I need a friend
Ketika aku membutuhkan teman

[Outro]
Hombre, mire
Kawan terlihat
Ah, propiamente
Ah, benar
Para toda la gente ha sido motivo de burla
Untuk semua orang yang menjadi alasan ejekan
Por que todo el mundo piensa que es una cosa imposible
Karena semua orang mengira itu hal yang mustahil,
Que es cuestión de locos
Itu adalah orang gila
El problema es que todo es increíble
Masalahnya adalah semuanya luar biasa
Y la gente no lo acepta
Dan orang tidak menerimanya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments