Breaking News

Olivia Rodrigo - All I Want

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Olivia Rodrigo - All I Want
Writer(s) Olivia Rodrigo

 [Verse 1] 

I found a guy, told me I was a star
Aku menemukan seorang pria, memberi tahu ku bahwa aku adalah seorang bintang
He held the door held my hand in the dark
Di pintu itu, dia memegang tanganku di dalam kegelapan
And he's perfect on paper
Dan dia sempurna di atas kertas
But he's lying to my face
Tetapi dia berbohong kepadaku
Does he think that I'm the kinda girl
Apakah dia berpikir bahwa aku adalah seorang gadis
Who needs to be saved?
Yang perlu diselamatkan?
 
[Verse 2]
And there's one more boy, he's from my past
Dan ada satu laki-laki lagi, dia dari masa laluku
We fell in love, but it didn't last
Kita jatuh cinta, tetapi itu tidak berlangsung lama
'Cause the second I figured it out
Karena saat aku mengetahuinya
He pushes me away
Dia membuangku
And I won't fight for love
Dan aku tidak akan memperjuangkan cinta itu
If you won't meet me halfway
Seandainya kau tidak bertemu denganku di tengah jalan
And I say that I'm through
Dan aku mengatakan bahwa aku sudah selesai
But this song's still for you
Tetapi lagu ini masih tertuju untukmu
 
[Chorus]
All I want is love that lasts
Yang aku inginkan hanyalah cinta yang bertahan lama
Is all I want too much to ask?
Apakah semua yang aku inginkan terlalu banyak?
Is it something wrong with me?
Apakah ada yang salah denganku?
All I want is a good guy
Yang aku inginkan adalah pria yang baik
Are my expectations far too high?
Apakah ekspektasiku yang terlalu tinggi
Try my best, but what can I say?
Mencoba sebisaku, tetapi apa yang aku bisa katakan?
All I have is myself at the end of the day
Semua yang aku miliki adalah diriku sendiri pada akhirnya
But shouldn't that be enough for me?
Tetapi tidakkah itu cukup untukku?
 
[Bridge]
Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh
And I miss the days
Dan aku merindukan hari-hari
When I was young and naive
Ketika aku masih muda dan naif
I thought the perfect guy would come and find me
Aku pikir pria yang sempurna akan datang dan menemukanku
Now happy ever after, it don't come so easily
Sekarang bahagia selamanya, itu tidak datang dengan mudah
 
[Chorus]
All I want is love that lasts
Yang aku inginkan hanyalah cinta yang bertahan lama
Is all I want too much to ask?
Apakah semua yang aku inginkan terlalu banyak?
Is it something wrong with me?
Apakah ada yang salah denganku?
All I want is a good guy
Yang aku inginkan adalah pria yang baik
Are my expectations far too high?
Apakah ekspektasiku yang terlalu tinggi
Try my best, but what can I say?
Mencoba sebisaku, tetapi apa yang aku bisa katakan?
All I have is myself at the end of the day
Semua yang aku miliki adalah diriku sendiri pada akhirnya
And all I want is for that to be okay
Dan semua yang aku inginkan adalah agar itu baik-baik saja
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments