Breaking News

Ed Sheeran '÷' (divide) album [2017]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

÷ (dibaca "divide") adalah album studio ketiga dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran. Dirilis pada 3 Maret 2017 melalui Asylum Records dan Atlantic Records. "Castle on the Hill" dan "Shape of You" dirilis sebagai single utama album ini yang dirilis pada 6 Januari 2017. Album ini memenangkan Grammy Award untuk Album Vokal Pop Terbaik di Penghargaan Grammy Tahunan ke-60.

Album ini debut di nomor satu di Inggris Raya, terjual 672.000 eksemplar di minggu pertama, menjadikannya album dengan penjualan tercepat oleh artis solo pria di sana dan pembukaan tertinggi ketiga setelah Adele's 25 dan Oasis 'Be Here Now. Itu juga menduduki puncak tangga lagu di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan Australia. Pada bulan April 2018, Federasi Internasional Industri Fonografi menobatkan ÷ album terlaris di seluruh dunia tahun 2017.  Pada bulan Oktober 2019, album ini menduduki peringkat album terlaris kelima abad ke-21 di Inggris.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments