Breaking News

​Ariana Grande - pete davidson

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Writer(s) Scootie, Victoria Monét, TBHits & Ariana Grande
 
[Intro] 
Mmm, yeah, yuh

[Verse 1]
I thought you into my life (whoa)
Aku pikir kau ke dalam hidupku (whoa)
Look at my mind (yeah)
Lihatlah pikiranku (yeah)
No better place or a time (look)
Tidak ada tempat atau waktu yang lebih baik (lihat)
How they align
Bagaimana mereka sejajar
Universe must have my back, fell from the sky into my lap
Alam semesta harus membelakangi ku, jatuh dari langit ke pangkuanku
And I know you know that you're my soulmate and all that
Dan aku tahu kau tahu bahwa kau adalah belahan jiwaku dan semua itu
I'm like ooh, ooh
Aku seperti ooh, ohh
My whole life got me ready for you, ooh, ooh
Seluruh hidupku sungguh siap untukmu, ooh, ooh

[Chorus]
Got me happy, happy
Membuatku bahagia, bahagia
I'ma be happy, happy (yeah)
Aku senang, bahagia (yeah)
I'ma be happy, happy
Aku akan bahagia, bahagia
Won't get no cryin' from me (uh no)
Tidak akan mendapatkan tangisan dariku (uh no)
Gonna be happy, happy
Akan bahagia, bahagia
I'ma be happy, happy (happy)
Aku senang, bahagia (bahagia)
I'ma be happy, happy, yeah
Aku akan bahagia, bahagia, yeah
Gonna be happy, happy
Akan bahagia, bahagia
I'ma be happy, happy
Aku akan bahagia, bahagia
I'ma be happy, happy, yeah
Aku akan bahagia, bahagia, yeah
Gonna be happy, happy
Akan bahagia, bahagia
I'ma be happy, happy
Aku akan bahagia, bahagia
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments