Breaking News

Ed Sheeran - Happier

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Happier 
Writer(s) Ed Sheeran, Ryan Tedder & benny blanco
 
[Verse 1]
Walking down 29th and park
Susuri jalan 29 dan taman
I saw you in another's arms
Kulihat kau bergandengan dengan seorang pria
Only a month we've been apart
Sebulan setelah kita pisah
You look happier
Kau terlihat lebih bahagia
Saw you walk inside a bar
Kulihat kau berjalan di dalam sebuah bar
He said something to make you laugh
Dia mengatakan sesuatu yang membuatmu tertawa
I saw that both your smiles were twice as wide as ours
Kulihat senyuman kalian berdua lebih lebar dari senyuman kita
Yeah you look happier, you do
Yeah, kau terlihat lebih bahagia, sungguh

[Pre-Chorus]
Ain't nobody hurt you like I hurt you
Tidak ada yang menyakitmu sepertiku
But ain't nobody love you like I do
Tapi tidak ada yang mencintaimu sepertiku
Promise that I will not take it personal baby
Kuberjanji, takkan kumasukkan ini dalam hati
If you're moving on with someone new
Jika kau lanjutkan hidup dengan pacar baru

[Chorus]
Cause baby you look happier, you do
Karena sayang, kau terlihat lebih bahagia, sungguh
My friends told me one day I'll feel it too
Teman-temanku bilang suatu hari aku juga akan begitu
And until then I'll smile to hide the truth
Dan hingga saat itu tiba, aku akan tersenyum untuk sembunyikan yang sebenarnya
But I know I was happier with you
Tapi aku tahu dulu aku lebih bahagia saat bersamamu

[Verse 2]
Sat in the corner of the room
Duduk di sudut kamar
Everything's reminding me of you
Segalanya mengingatkanku padamu
Nursing an empty bottle and telling myself you're happier
Pegangi botol kosong dan kuberitahu diri sendiri, kau lebih bahagia
Aren't you?
Iya kan?

[Pre-Chorus 2]
Ain't nobody hurt you like I hurt you
Tidak ada yang menyakitimu sepertiku
But ain't nobody need you like I do
Tapi tidak ada yang membutuhkanmu sepertiku
I know that there's others that deserve you
Aku tahu ada orang lain yang lebih cocok untukmu
But my darling I am still in love with you
Tapi sayang, aku masih cinta padamu

[Chorus 2]
But I guess you look happier, you do
Tapi kurasa kau terlihat lebih bahagia, sungguh
My friends told me one day I'll feel it too
Teman-teman bilang suatu hari aku juga akan begitu
I could try to smile to hide the truth
Aku bisa berusaha tersenyum untuk sembunyikan yang sebenarnya
But I know I was happier with you
Tapi aku tahu dulu aku lebih bahagia bersamamu

[Outro]
Baby you look happier, you do
Sayang, kau terlihat lebih bahagia, sungguh
I knew one day you'd fall for someone new
Aku tahu suatu hari kau akan jatuh cinta pada pacar baru
But if he breaks your heart like lovers do
Tapi jika dia hancurkan hatimu seperti layaknya seorang kekasih
Just know that I'll be waiting here for you
Ketahuilah, aku akan menunggumu di sini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments