Breaking News

Ed Sheeran - New Man

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - New Man 
Writer(s) benny blanco, Jessie Ware, Ammar Malik & Ed Sheeran
 
[Intro]
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak

[Verse 1]
I heard he spent 500 pounds on jeans
Aku mendengar dia menghabiskan 500 pound untuk jeans
Goes to the gym at least six times a week
Pergi ke gym paling tidak enam kali dalam seminggu
Wears both shoes with no socks on his feet
Memakai sepatu tanpa kaus kaki di kedua kakinya
And I hear he's on a new diet at watches what he eats
Dan kudengar dia sedang diet pada apa yang dia makan
He's got his eyebrows plucked and his asshole bleached
Alisnya dicukur dan pantatnya dipamerkan
Owns every single Ministry CD
Memiliki semua CD pemerintah
Tribal tattoos and he don't know what it means
Tato etnik dan dia tidak tau artinya
But I heard he makes you happy, so that's fine by me
Tapi kudengar dia membuatmu bahagia, jadi tak masalah buatku
But still, I'm just keepin' it real
Tapi tetap saja, aku hanya memastikan
Still lookin' at your Instagram and I'll be creepin' a lil'
Tetap mengecek intagrammu dan aku sedikit kaget
I'll be tryin' not to double tap, from way back
Aku mencoba untuk tidak mengklik dua kali, dari masa lalu
'Cause I know that's where the trouble's at
Karena aku tahu itu akan jadi masalah
Let me remind you of the days when
Aku 'kan mengingatkanmu di hari saat
You used to hold my hand
Dulu kau genggam tanganku
And when we sipped champagne out of cider cans
Dan ketika kita meminum sampanye kalengan
I guess if you were Louis Lane, I wasn't Superman
Aku kira jika kau adalah Louis Lane, aku bukan Superman
Just a young boy tryin' to be loved
Hanya seorang anak muda yang mencoba tuk dicintai
So let me give it to ya
Jadi biarkan aku memberikannya untukmu

[Chorus]
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
'Cause if it was meant to be
Karena jika itu artinya
You wouldn't be callin' me up tryin' to
Kamu tidak akan mencoba untuk menghubungiku
'Cause I'm positive that he don't wanna know about me
Karena aku yakin dia juga tak ingin tahu tentangku
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
We'll get there eventually
Pada akhirnya kita akan sampai di sana
I know you're missin' all this kind of love
Aku tahu kamu merindukan semua kasih sayang itu
But I'm positive that he don't wanna know about me
Tapi aku yakin bahwa dia tidak ingin tahu tentang aku

[Verse 2]
Your new man rents a house in the 'burb
Cowok barumu membeli rumah baru
And wears a man bag on his shoulder, but I call it a purse
Dan memakai tas pria di bahunya, namun aku menyebutnya tas wanita
Every year, he goes to Málaga with all the fellas
Setiap tahun, dia pergi ke Malaga dengan semua rekannya
Drinks beer, but has a six pack, I'm kinda jealous
Minum beer, tapi perutnya six pack, aku agak iri
He wears sunglasses indoors, in winter, at nighttime
Dia memakai kacamata hitam dalam ruangan, pada musim dingin, dan juga malam hari
And every time a rap song comes on, he makes a gang sign
Dan tiap terdengar lagu rap, dia bergaya seperti preman
Says, "Chune, boy, never light up the room."
Berkata, "Cheya!", cowok takkan menerangi ruangan
But enough about him, girl, let's talk about you
Namun cukup membahas dia, ayo bicara tentang kamu
You were the type of girl who sat beside the water readin'
Kamu adalah tipe gadis yang suka membaca dipinggir kolam
Eatin' a packet of crisp, but you will never find you cheatin'
Makan 'sebungkus renyah, tetapi kau tidak akan pernah menemukan bahwa kau selingkuh'
Now you're eatin' kale, hittin' the gym keepin' up with Kylie and Kim
Sekarang kau makan kangkung, pergi ke gym mengikuti Kylie dan Kim
In the back of the club, kissin' a boy that ain't him
Dibelakang club, berciuman dengan pria lain
Okay, you need to be alone
Oke, kau butuh waktu untuk sendirian
And if you wanna talk about it, you can call my phone
Dan jika kau mau membicarakannya, kau bisa menelponku
I just thought I would tell you, 'cause oughta know
Aku hanya berpikir aku akan memberitahumu, karena seharusnya aku tahu
You're still a young girl tryin' to be loved
Kau masih gadis remaja yang ingin dicinta
So let me give it to ya
Jadi biarkan aku memberikannya untukmu

[Chorus]
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
'Cause if it was meant to be
Karena jika itu artinya
You wouldn't be callin' me up tryin' to
Kamu tidak akan mencoba untuk menghubungiku
'Cause I'm positive that he don't wanna know about me
Karena aku yakin dia juga tak ingin tahu tentangku
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
We'll get there eventually
Pada akhirnya kita akan sampai di sana
I know you're missin' all this kind of love
Aku tahu kamu merindukan semua kasih sayang itu
But I'm positive that he don't wanna know about me
Tapi aku yakin bahwa dia tidak ingin tahu tentang aku

[Bridge]
Baby, I'm not tryin' to ruin your week
Sayang, aku tidak berusaha untuk mengacaukan minggumu
But you act so differently
Tapi tingkahmu sangat berbeda
When you're with him, I know you're lonely
Ketika kau bersama dia, aku tahu kau kesepian
Please remember you're still free
Aku mohon ingatlah, kau masih bebas
To make the choice and leave
Untuk membuat keputusan dan pergi
Don't call me up, you need to show me
Jangan menelponku, kau harus tunjukkan padaku

[Chorus]
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
'Cause if it was meant to be
Karena jika itu artinya
You wouldn't be callin' me up tryin' to
Kamu tidak akan mencoba untuk menghubungiku
'Cause I'm positive that he don't wanna know about me
Karena aku yakin dia juga tak ingin tahu tentangku
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
We'll get there eventually
Pada akhirnya kita akan sampai di sana
I know you're missin' all this kind of love
Aku tahu kamu merindukan semua kasih sayang itu
But I'm positive that he don't wanna know about me
Tapi aku yakin bahwa dia tidak ingin tahu tentang aku

[Outro]
But I'm positive that he don't wanna know about
Tapi aku yakin dia tak ingin tahu
But I'm positive that he don't wanna know about
Tapi aku yakin dia tak ingin tahu
I don't wanna know about your new man
Aku tak ingin tahu soal cowok barumu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments