Breaking News

Ed Sheeran - Eraser

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Eraser 
Writer(s)Ed Sheeran & Johnny McDaid
  
[Verse 1]
I was born inside a small town, I lost that state of mind
Aku lahir dikota kecil, aku kehilangan bagian pikiran
Learned to sing inside the Lord's house, but stopped at the age of nine
Belajar bernyanyi di Gereja, tapi berhenti saat berumumur 9 tahun
I forget when I get awards now the wave I had to ride
Aku lupa saat aku mendapatkan penghargaan sekarang ombak yang membawaku
The paving stones I played upon, they kept me on the grind
Aku bermain diatas batu pengasah, batu itu menjagaku terasah
So blame it on the pain that blessed me with the life
Jadi salahkan hal ini pada rasa sakit yang telah memberkatiku dengan kehidupan
Friends and family filled with envy when they should be filled with pride
Teman dan keluarga dipenuhi rasa iri ketika mereka seharusnya merasa bangga
And when the world's against me is when I really come alive
Dan saat dunia menentangku itulah saatnya aku merasa benar-benar hidup
And everyday that Satan tempts me, I try to take it in my stride
Dan setiap hari setan menggodaku, aku mencoba melangkah menjauhinya
You know that I've got whisky with white lies and smoke in my lungs
Kau tahu aku mendapatlan whisky dengan kebohongan dan asap di paru-paru ku
I think life has got to the point I know without it's no fun
Aku pikir hidup memilik inti bahwa hidup tak menyenangkan
I need to get in the right mind and clear myself up
Aku butuh berpikir jernih dan membersihkan diriku
Instead, I look in the mirror questioning what I've become
Sebaliknya, aku melihat cermin dan mulai bertanya akan menjadi apa aku
I guess it's a stereotypical day for someone like me
Aku duga itu stereotip harian untuk seseorang sepertiku
Without a nine-to-five job or an uni degree
Tanpa kerja sambilan atau gelar universitas
To be caught up in the trappings of the industry
Terperangkap di perangkap industri
Show me the locked doors, I find another use for the key
Menunjukan aku pintu yang terkunci, aku mendapatkan hal lain sebagai pengganti kunci
And you'll see
Dan kan kau lihat

[Pre-Chorus]
I'm well aware of certain things that can destroy a man like me
Aku lebih peka dengan hal yang bisa menghancurkan pria sepertiku
But with that said give me one more, higher
Tapi dengan perkataan itu memberikanku hal ku yang lebih, lebih tinggi

[Chorus]
Another one to take the sting away
Yang lain mengambil kepedihan agar menjauh
I am happy on my own, so here I'll stay
Aku bahagia dalam kesendirianku, jadi disinilah aku menetap
Save your lovin' arms for a rainy day
Simpan lengan kehangatanmu untuk musim hujan
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku

[Verse 2]
I used to think that nothing could be better than touring the world with my songs
Aku biasanya berpikir tak ada yang lebih baik selain touring dunia dengan laguku
I chased the pictured perfect life, I think they painted it wrong
Aku mengejar gambar kehidupan yang sempurna, aku pikir mereka salah melukisnya
I think that money is the root of evil and fame is hell
Aku pikir uang adalah akar kejahatan dan kepopuleran adalah neraka
Relationships and hearts you fixed, they break as well
Hubungan dan hati yang kamu perbaiki, mereka tetap patah seperti biasanya
And ain't nobody wanna see you down in the dumps
Dan tak ada yang mau melihatmu terjatuh dalam kesedihan
Because you're living your dream, man, this shit should be fun
Karena kau mewujudkan mimpimu, kawan, harusnya hal ini menyenangkan
Please know that I'm not trying to preach like I'm Reverend Run
Ketahuilah aku tidak mencoba untuk menasehati seperti pendeta
I beg you, don't be disappointed with the man I've become
Kumohon, jangan kecewa dengan ku yang sekarang
Our conversations with my father on the A14
Pebincanganku dengan ayah saat umur 14
Age twelve telling me I've gotta chase those dreams
Umur 12 tahun mengatakan padaku untuk mengejar mimpi-mimpi itu
Now I'm playing for the people, dad, and they know me
Sekarang aku bermain untuk orang, ayah dan mereka tau aku
With my beat and small guitar wearing the same old jeans
Dengan beat dan gitar, meamakai celana jeans lama
Wembley Stadium crowd's two-hundred-and-forty-thou'
Stadium wembley keramaiannya sebanyak 240000
I may have grown up but I hope that Damien's proud
Aku mungkin sudah dewasa tapi aku harap damien bangga
And to the next generation, inspiration's allowed
Dan generasi berikutnya, inspirasi diperbolehkan
The world may be filled with hate but keep erasing it now
Dunia mungkin terisi dengan kebencian, tapi tetap menghapusnya
Somehow
Bagaimanapun

[Pre-Chorus]
I'm well aware of certain things that will befall a man like me
Aku lebih peka terhadap sesuatu yang pasti akan menimpaku
But with that said give me one more, higher
Tapi dengan perkataan itu memberikanku hal ku yang lebih, lebih tinggi

[Chorus]
Another one to take the sting away
Yang lain mengambil kepedihan agar menjauh
Oh, I am happy on my own, so here I'll stay
oh, aku senang dalam kesendirianku, jadi di sinilah aku
Save your lovin' arms for a rainy day
Simpan lengan kehangatanmu untuk musim hujan
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku

[Bridge]
Welcome to the new show
Selamat datang di pertunjukan baru
I guess you know I've been away
Kurasa kau tahu aku telah pergi
But where I'm heading, who knows
Tapi kemana tujuanku, siapa yang tahu
But my heart will stay the same
Tapi hatiku akan tetap sama
Welcome to the new show
Selamat datang di pertunjukan baru
I guess you know I've been away
Kurasa kau tahu aku telah pergi
But where I'm heading, who knows
Tapi kemana tujuanku, siapa yang tahu
My pain, eraser
Penghapus rasa sakitku

[Chorus]
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku
And I'll find comfort in my pain eraser
Dan aku akan temukan kenyamananku dalam penghapus rasa sakitku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments