Breaking News

Sung Shi Kyung - Leaning On You (비스듬히 너에게) Tale of the Nine Tailed OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sung Shi Kyung - Leaning On You (비스듬히 너에게)
Writer(s) Shim Hyun-bo

Terjemahan Indonesia 

Aku terus berayun
Tanpa mengetahui, kearah mu
Ketika aku berjalan dengan semilir angin bertiup
Aku memikirkanmu sepanjang waktu dalam perjalanan pulang

Bulan yang cerah membuatku bahagia
Jadi aku merasakan mabuk berat malam ini
Aku suka bagaimana hati ku bergoyang ke arah mu
Jadi aku terus mempermainkan ponsel ku beberapa kali

Oh oh oh aku merindukanmu malam ini
Jadi aku diam-diam memanggil mu
Oh oh oh oh oh oh oh
Rasanya semua akan baik-baik saja
Aku berayun ke arah mu

Hanya dengan memikirkanmu
Aku merasa sedikit lebih hangat karena suatu alasan
Kau berada di tengah dunia yang kabur ini
Seperti bintang yang berkelap-kelip di langit malam

Oh oh oh aku merindukanmu sekarang
Semua dari ku diisi dengan mu
Oh oh oh oh oh oh oh
Aku perlahan-lahan berayun ke arah mu

Aku tidak bisa menjelaskannya, tidak bisa menjelaskan malam ini
Hatiku sudah kehilangan keseimbangan
Aku menulis "selamat malam" lalu menghapusnya
Lalu aku menulis "Aku mencintaimu" malam ini

Oh oh oh aku merindukanmu malam ini
Jadi aku diam-diam memanggil mu
Oh oh oh oh oh oh oh
Rasanya semua akan baik-baik saja
Aku berayun ke arah mu

Romanized Lyrics

biseudeumhi tto giureo
nado moreuge jakkuman ni jjogeuro
barami dalkeunhaejin gireul georeo
jibe doraoneun gil naenae neoreul saenggakaennabwa

mocheoreom balgeun dari joaseo
jeokdanghi chwihan oneul gateun bam
neoege hwicheonggeorineun maeumi bangawoseo
myeotbeonina naneun jeonhwareul manjijak

oooo niga bogo sipeun bam
nan gamanhi tto neoreul bulleobwa
o oooo o oooo
waenji da gwaenchana jineun geot gata
giureo neoege

neol saenggakaneun geot maneurodo
eojjeonji jogeumeun ttaseuhaejyeo
mangnyeonhan sesang gaunde niga itdaneun ge
kkaman bam haneure byeolcheoreom banjjangnyeo

oooo niga geuriun jigeum
nae modeun geon da neoro gadeukcha
o oooo o oooo
neoegero jogeumssik giureo ganeun

seolmyeonghal su eomneun il seolmyeonghal su eomneun bam
maeumeun giuttung jungsimeul ilko
jaljaraneun insareul sseugo dasi jiuda
saranghandago jeogeoboneun bam

oooo niga bogo sipeun bam
nan gamanhi tto neoreul bulleobwa
o oooo o oooo
waenji da gwaenchana jineun geot gata
giureo neoege


Hangul

비스듬히 또 기울어
나도 모르게 자꾸만 니 쪽으로
바람이 달큰해진 길을 걸어
집에 돌아오는 길 내내 너를 생각했나봐

모처럼 밝은 달이 좋아서
적당히 취한 오늘 같은 밤
너에게 휘청거리는 마음이 반가워서
몇번이나 나는 전화를 만지작

오오오오 니가 보고 싶은 밤
난 가만히 또 너를 불러봐
오 오오오오 오 오오오오
왠지 다 괜찮아 지는 것 같아
기울어 너에게

널 생각하는 것 만으로도
어쩐지 조금은 따스해져
막연한 세상 가운데 니가 있다는 게
까만 밤 하늘에 별처럼 반짝여

오오오오 니가 그리운 지금
내 모든 건 다 너로 가득차
오 오오오오 오 오오오오
너에게로 조금씩 기울어 가는

설명할 수 없는 일 설명할 수 없는 밤
마음은 기우뚱 중심을 잃고
잘자라는 인사를 쓰고 다시 지우다
사랑한다고 적어보는 밤

오오오오 니가 보고 싶은 밤
난 가만히 또 너를 불러봐
오 오오오오 오 오오오오
왠지 다 괜찮아 지는 것 같아
기울어 너에게

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments