Breaking News

Shownu - I’ll Be There (Tale of the Nine Tailed OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shownu - I’ll Be There
(Tale of the Nine Tailed OST)
Writer(s) Dailog

스산한 어둠 사이 옅게 비친
seusanhan eodum sai yeotge bichin
Melalui kegelapan yang suram
익숙한 모습이 점점 선명해
iksukan moseubi jeomjeom seonmyeonghae
Wajah yang dipantulkan samar-samar namun akrab menjadi lebih jelas

잊은 듯하면 어느새 다가와서
ijeun deuthamyeon eoneusae dagawaseo
Ketika aku pikir aku melupakan mu, kau tiba-tiba datang kepada ku 
이곳을 어지럽히네
igoseul eojireopine
Mengacaukan tempat ini
불현듯 스친 너의 그 목소리
bulhyeondeut seuchin neoui geu moksori
Tiba-tiba, Suaramu berlalu
나를 이끌어
nareul ikkeureo
Dan itu menarik ku
 
시간이 지나고 지나갈수록
sigani jinago jinagalsurok
Semakin banyak waktu berlalu
너의 모습이 보여
neoui moseubi boyeo
Aku melihat mu
걸음이 이끄는 그곳에서 난
georeumi ikkeuneun geugoseseo nan
Dari tempat ini kakiku membawaku
널 찾아낼 거야
neol chajanael geoya
Aku akan menemukan mu
I’ll Be There
Aku akan berada disana

흐릿한 안개 속 살며시 스친
heurithan angae sok salmyeosi seuchin

Dalam kabut berkabut, angin sepoi-sepoi yang lembut dan akrab
익숙한 바람이 나를 감싸네
iksukan barami nareul gamssane
Menyelimutiku 

잊은 듯하면 어느새 다가와서
ijeun deuthamyeon eoneusae dagawaseo
Ketika aku pikir aku melupakan mu, kau tiba-tiba datang kepada ku 
이곳을 어지럽히네
igoseul eojireopine
Mengacaukan tempat ini
불현듯 스친 너의 그 흔적이
bulhyeondeut seuchin neoui geu heunjeogi
Jejakmu yang tiba-tiba lewat
나를 데려가
nareul deryeoga
Membawa aku pergi

시간이 지나고 지나갈수록
sigani jinago jinagalsurok
Semakin banyak waktu berlalu
너의 모습이 보여
neoui moseubi boyeo
Aku melihat mu
걸음이 이끄는 그 곳에서 난
georeumi ikkeuneun geu goseseo nan
Dari tempat ini kakiku membawaku
널 찾아낼 거야
neol chajanael geoya
Aku akan menemukan mu

I don’t care
Aku tidak peduli
Where you go
Kemana kau pergi
이 세상 어디라도
i sesang eodirado
 Dimanapun itu di dunia
 
I’ll be there
Aku akan berada disana
끝까지
kkeutkkaji
Sampai akhir
멈출 수 없어 이대로
meomchul su eopseo idaero
Tidak bisa berhenti seperti ini

넘어져도 다시
neomeojyeodo dasi
Bahkan jika aku terjatuh
일어날 테니
ireonal teni
Aku akan bangun lagi

시간이 지나고 지나갈수록
sigani jinago jinagalsurok
Semakin banyak waktu berlalu
너의 표정이 보여
neoui pyojeongi boyeo
Aku melihat wajah mu
바람이 이끄는 그 곳에서 난
barami ikkeuneun geu goseseo nan
Dari tempat ini angin menuntunku
널 찾아낼 거야
neol chajanael geoya
Aku akan menemukan mu
I’ll be there
Aku akan berada disana
I’ll be there
Aku akan berada disana
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments