Breaking News

BLACKPINK 'THE ALBUM' ALBUM [2020]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
The Album adalah album studio dari grup vokal wanita asal Korea Selatan Blackpink, yang dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020, lewat YG Entertainment. Album ini didahului oleh sebuah singel utama serta dua singel pra-rilis: yang satu berjudul "How You Like That" yang dirilis pada 26 Juni 2020 dan "Ice Cream" yang dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020, serta singel utama yang berjudul "Lovesick Girls" yang dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020.

Untuk album tersebut, Blackpink bekerja sama dengan banyak produser ternama worked, termasuk Teddy, Tommy Brown, R. Tee, Mr. Franks dan 24. Jennie berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu utama mereka "Lovesick Girls", sementara Jisoo juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu utama tersebut. Semua lagu ditulis dan direkam dalam isolasi selama pandemi COVID-19, mereka menyatakan bahwa album ini "dapat memberikan banyak cahaya dan energi untuk semua orang yang terjebak di rumah dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, semoga ini bisa menghibur mereka".

 
Tracklist "THE ALBUM" (2020)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments