Breaking News

BLACKPINK - Lovesick Girls

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BLACKPINK - Lovesick Girls 
Writer(s) LØREN (Lee Seungjoo), Danny Chung, Jisoo, Teddy Park & JENNIE

[Intro | All] 

Lovesick girls
Gadis yang di mabuk cinta
Lovesick girls
Gadis yang di mabuk cinta

[Verse 1 | Jennie, All]
영원한 밤
yeong-wonhan bam
Malam keabadian
창문 없는 방에 우릴 가둔 love (love)
changmun eobsneun bang-e ulil gadun love (love)
Cinta yang menjebak kita di dalam ruangan tanpa jendela (cinta)
What can we say?
Apa yang bisa kita katakan?
매번 아파도 외치는 love (love)
maebeon apado oechineun love (love)
Merindukan cinta meski menyakitkan setiap waktu (cinta)
 
[Verse 2 | Lisa]
다치고 망가져도 나 뭘 믿고 버티는 거야
dachigo mang-gajyeodo na mwol midgo beotineun geoya
Apa yang aku yakini dan pertahankan bahkan jika aku terluka
어차피 떠나면 상처투성인 채로 미워하게 될걸
eochapi tteonamyeon sangcheotuseong-in chaelo miwohage doelgeol
Jika kau tetap pergi, Kau akan membencinya dengan bekas luka
끝장을 보기 전 끝낼 순 없어
kkeutjang-eul bogi jeon kkeutnael sun eobs-eo
Aku tidak bisa mengakhirinya sebelum aku melihat akhirnya
이 아픔을 기다린 것처럼
i apeum-eul gidalin geoscheoleom
Seolah-olah aku menunggu rasa sakit ini
 
[Pre-Chorus | Jisoo, Rosé]
아마 다 잠깐 일지도 몰라
ama da jamkkan iljido molla
Mungkin itu semua hanya sesaat
우린 무얼 찾아서 헤매는 걸까
ulin mueol chaj-aseo hemaeneun geolkka
Apa yang kita cari tanpa tujuan
But I don't care, I'll do it over and over
Tetapi aku tidak peduli, aku akan melakukannya berulang kali
내 세상 속엔 너만 있으면 돼
nae sesang sog-en neoman iss-eumyeon dwae
Yang aku butuhkan hanyalah kau ada di duniaku
 
[Chorus | All]
We are the lovesick girls
Kita adalah gadis yang di mabuk cinta
네 멋대로 내 사랑을 끝낼 순 없어
ne meosdaelo nae salang-eul kkeutnael sun eobs-eo
Aku tidak bisa mengakhiri cintaku sesukamu
We are the lovesick girls
Kita adalah gadis yang di mabuk cinta
이 아픔 없인 난 아무 의미가 없어
i apeum eobs-in nan amu uimiga eobs-eo
Tanpa rasa sakit ini, aku tidak ada artinya
 
[Post-Chorus | Rosé & Jennie]
But we were born to be alone
Tetapi kita dilahirkan sendirian
Yeah, we were born to be alone
Yeah, kita dilahirkan sendiri
Yeah, we were born to be alone
Yeah, kita dilahirkan sendiri
But why we still looking for love?
Tetapi kenapa kita masih mencari cinta?
 
[Verse 3 | Lisa, Jennie]
No love letters, no X and O's
Tidak ada surat cinta, tidak X dan O
No love, never, my exes know
Tidak ada cinta, tidak akan pernah, mantanku tahu
No diamond rings, that set in stone
Tidak ada cincin berlian, yang membuatnya menjadi batu
To the left, better left alone
Ke kiri, lebih baik dibiarkan saja
Didn't wanna be a princess, I'm priceless
Tidak ingin menjadi seorang putri, aku tidak ternilai harganya
A prince not even on my list
Seorang pangeran bahkan tidak ada dalam daftarku
Love is a drug that I quit
Cinta adalah obat yang aku hentikan
No doctor could help when I'm lovesick
Tidak ada dokter yang bisa membantu ketika aku di mabuk cinta
 
[Pre-Chorus | Rosé, Jisoo]
아마 다 잠깐 일지도 몰라
ama da jamkkan iljido molla
Mungkin itu semua hanya sesaat
우린 무얼 찾아서 헤매는 걸까
ulin mueol chaj-aseo hemaeneun geolkka
Apa yang kita cari tanpa tujuan
불안한 내 눈빛 속에 널 담아
bul-anhan nae nunbich sog-e neol dam-a
Aku menempatkanmu di mataku yang cemas
아프더라도 너만 있으면 돼
apeudeolado neoman iss-eumyeon dwae
Bahkan jika itu menyakitkan, yang aku butuhkan hanyalah dirimu
 
[Chorus | All]
We are the lovesick girls
Kita adalah gadis yang di mabuk cinta
네 멋대로 내 사랑을 끝낼 순 없어
ne meosdaelo nae salang-eul kkeutnael sun eobs-eo
Aku tidak bisa mengakhiri cintaku sesukamu
We are the lovesick girls
Kita adalah gadis yang di mabuk cinta
이 아픔 없인 난 아무 의미가 없어
i apeum eobs-in nan amu uimiga eobs-eo
Tanpa rasa sakit ini, aku tidak ada artinya

[Post-Chorus | Rosé & Jennie]
But we were born to be alone
Tetapi kita dilahirkan sendirian
Yeah, we were born to be alone
Yeah, kita dilahirkan sendiri
Yeah, we were born to be alone
Yeah, kita dilahirkan sendiri
But why we still looking for love?
Tetapi kenapa kita masih mencari cinta?
 
[Bridge: Rosé, Jisoo]
사랑은 slippin' and fallin', 사랑은 killin' your darlin'
salang-eun slippin' and fallin', salang-eun killin' your darlin'
Cinta itu tergelincir dan jatuh, cinta membunuh kekasihmu
아프다 아물면 또 찾아오는 이 겁 없는 떨림
apeuda amulmyeon tto chaj-aoneun i geob eobsneun tteollim
Gemetar tidak mengenal rasa takut yang datang lagi ketika sakit dan menyembuhkan
들리지 않아 what you say, 이 아픔이 난 행복해
deulliji anh-a what you say, i apeum-i nan haengboghae
Aku tidak bisa mendengar apa yang kau katakan, aku senang dengan rasa sakit ini
나를 불쌍해 하는 네가 내 눈엔 더 불쌍해
naleul bulssanghae haneun nega nae nun-en deo bulssanghae
Kau, yang mengasihaniku, lebih menyedihkan di mataku
 
[Chorus | All]
We are the lovesick girls
Kita adalah gadis yang di mabuk cinta
네 멋대로 내 사랑을 끝낼 순 없어
ne meosdaelo nae salang-eul kkeutnael sun eobs-eo
Aku tidak bisa mengakhiri cintaku sesukamu
We are the lovesick girls
Kita adalah gadis yang di mabuk cinta
이 아픔 없인 난 아무 의미가 없어
i apeum eobs-in nan amu uimiga eobs-eo
Tanpa rasa sakit ini, aku tidak ada artinya 

[Outro | All, Rosé, Jennie]
(One, two, lovesick girls) 모두 결국 떠나가고
(One, two, lovesick girls) modu gyeolgug tteonagago
(Satu, dua, gadis yang di mabuk cinta) Semua orang akhirnya pergi
(Lovesick girls) 내 눈물이 무뎌져도
(Lovesick girls) nae nunmul-i mudyeojyeodo

(Gadis yang di mabuk cinta) Jika air mataku menjadi tumpul
(Lovesick girls) 아프고 또 아파도
(Lovesick girls) apeugo tto apado
(Gadis yang di mabuk cinta) Meskipun sakit dan sakit lagi
(Lovesick girls) But we're still looking for love
(Gadis yang di mabuk cinta) Tetapi kenapa kita masih mencari cinta 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments