Breaking News

Ariana Grande 'positions' Album [2020] : Tracklist, Lyrics, dan Terjemahan

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Positions adalah album studio ke enam dari penyanyi Amerika Ariana Grande, dirilis pada 30 Oktober 2020, oleh Republic Records Penyanyi tersebut bekerja dengan berbagai produser di album tersebut, termasuk Tommy Brown, Anthony M. Jones, London on da Track, Murda Beatz, The Rascals, Scott Storch, Shea Taylor dan Charles Anderson. Positions adalah album midtempo R&B, pop, dan trap yang utamanya membahas tema seks, dan berkolaborasi dengan beberapa penyayi mulai dari Doja Cat, the Weeknd dan Ty Dolla Sign.

Dua single telah dirilis untuk mempromosikan album, judul lagu dirilis sebagai single utama pada tanggal 23 Oktober 2020, dan "34 + 35" dijadikan single kedua bersamaan dengan rilis album pada tanggal 30 Oktober. Positions menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari kritikus musik, dengan pujian terhadap vokal Grande tetapi kritik untuk lirik dan produksinya.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments